Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010945158/status-fb-lucu-dikit
Status FB lucu dikit
Nih gan ane iseng2 ngumpulin status2 FB :


Fenomena Ayu...... Masih perawan: Ayu TingTing. Lagi hamil: Ayu BunTing. Lagi kesusahan: Ayu GenTing. Suka online: Ayu Chat"Ting". Suka arung jeram: Ayu RaftTing. Suka smack down: Ayu BanTing. Yang kerja di Percetakan: Ayu PrinTing. Orang papua: Ayu KeriTing. Ayu yg kerja di pabrik rokok: Ayu LinTing. Ayu yg suka ketawa sendiri: Ayu SinTing..Ayu yg suka dugem : ayu ari ting ting


Fenomena Hewan 2 aneh jaman sekarang :1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)
4. Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat"
5. poisonous snail , yg ini bahaya banget Mulut kumat kemot
Matanya melotot , Lihat body menok ,Pikirannya jorok , parahnya kalau baru kenal sering ngajak tidur


Tata Andre Candra Haksono
NAnti sore ada Siaran Ulang Indonesia Vs Qatar di SCTV . Mari kita berdoa semua , semoga Indonesia bisa menang lawan Qatar nanti sore Di siaran Ulangnya . Amin


Tata Andre Candra Haksono
CERITA INDOMIE:..waktu itu hujan,kebetulan tetangga ada hajatan,semua tamu disuguhi INDOMIE panas,wow rasanya enak sekali,semua tamu menyantap habis INDOMIE,...alamak..tamu yg berjumlah 40 orang keracunan INDOMIE,seorang mantri mengecek bungkusnya,ternyata KADALUARSA,...gmana ceritamu...!!!

Syahrini lagi ngajarin Beckham ngucapin kata "SESUATU"
Syahrini: Say it slowly to me, se-su-a-tu
| Beckham: Si-tu-a-su =D=D

ANAK BUAH memasang spanduk,
Tertulis :
” SELAMAT DATANG DAVID BECKAM ”
SI BOS : ” Woi.. Kurang H-nya tuh ! >:O Ganti !! ”
ANAK BUAH :
Ϛ. Siaaap ßÖº˚˚ºÖ§ ... !!
Keesokan harinya, spanduk dipasang kembali …
Tertulis :
” SELAMAT DATANG H.DAVID BECKAM ”
Setelah diperbaiki kemarin, skrg tertulis di spanduk:
SELAMAT DATANG H. DAVID BECKAM!
Si Bos teriak: Woi.. Bukan begitu! H-nya di belakang K!! Ganti lagi!!!
Besoknya di spanduk tertulis: SELAMAT DATANG K.H. DAVID BECKAM... X_X
gan...
Ane gagal PERTAMAX

Atas ane ngebut benerrr...
Quote:Original Posted By Naruto2802
Ane gagal PERTAMAX

Atas ane ngebut benerrr...


sabar gan, ga ada pertamax solar pun jadi
kocak yang ayu tingting ama siaran bola itu om ts




Quote:mari kunjungi trit saya yang laen ya
(Vid) Rebutan toilet
Sabuk Khusus ‘Filmkan’ Janin Dalam Kandungan
Tiga ‘Obat’ Ampuh Penangkal Obesitas
Serba-serbi Alergi Makanan & Cara Mengatasinya
berbagi humor
Quote:Original Posted By darkenbeat
sabar gan, ga ada pertamax solar pun jadi


betul banget gan
lucunya banyak gan


Status FB lucu dikit Status FB lucu dikit Status FB lucu dikit




__ originally posted via Status FB lucu dikit
haiyah .......
ga ngerti ane
hmmmm ^^

ahay

Quote:Original Posted By candra0811
Nih gan ane iseng2 ngumpulin status2 FB :


Fenomena Ayu...... Masih perawan: Ayu TingTing. Lagi hamil: Ayu BunTing. Lagi kesusahan: Ayu GenTing. Suka online: Ayu Chat"Ting". Suka arung jeram: Ayu RaftTing. Suka smack down: Ayu BanTing. Yang kerja di Percetakan: Ayu PrinTing. Orang papua: Ayu KeriTing. Ayu yg kerja di pabrik rokok: Ayu LinTing. Ayu yg suka ketawa sendiri: Ayu SinTing..Ayu yg suka dugem : ayu ari ting ting


Fenomena Hewan 2 aneh jaman sekarang :1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)
4. Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat"
5. poisonous snail , yg ini bahaya banget Mulut kumat kemot
Matanya melotot , Lihat body menok ,Pikirannya jorok , parahnya kalau baru kenal sering ngajak tidur


Tata Andre Candra Haksono
NAnti sore ada Siaran Ulang Indonesia Vs Qatar di SCTV . Mari kita berdoa semua , semoga Indonesia bisa menang lawan Qatar nanti sore Di siaran Ulangnya . Amin


Tata Andre Candra Haksono
CERITA INDOMIE:..waktu itu hujan,kebetulan tetangga ada hajatan,semua tamu disuguhi INDOMIE panas,wow rasanya enak sekali,semua tamu menyantap habis INDOMIE,...alamak..tamu yg berjumlah 40 orang keracunan INDOMIE,seorang mantri mengecek bungkusnya,ternyata KADALUARSA,...gmana ceritamu...!!!
ada ada aja sih gan
HA HA HA HA


wkwkwkwk.. ngakak dehh gan.. lucu bgt..
lucu sampai ngakak ane
wkwkwk kreatipp gan
lumayan gan Status FB lucu dikit
Quote:Original Posted By darkenbeat


sabar gan, ga ada pertamax solar pun jadi


Sama peribahasa yah gan?? Gak ad akar, rotan pun jd.. Wkwkwk... Status FB lucu dikit
Mayan kocak gan.. Status FB lucu dikit
×