Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010942980/tentang-tilang-menilang-pict
tentang tilang menilang pict
misi gan numpang bikin trit lagi
mudah-mudahan ga

ni beberapa pict tilang menilang yang tejadi

Spoiler for ini yang biasa terjadi gan:


Spoiler for yang ini ga kenal batasan gan:


Spoiler for kalau ini yang lagi usaha:


Spoiler for super hero pun kena:


Spoiler for makanya biar aman pake helm SNI:



sekian dari ane gan
klo berkenan ane mau yang ijo2
trit ini cuma buat lucu2an aja gan jadi jangan di lempar
yang belum iso bisa dums bantu komeng n
ada yg gan...tapi lanjutkan
jiiiiiiiaaaaaaaaaaahhhhhhhhh
wkwkwkwkwk
gokil.

mantap gan sampe ane nyengir

btw ane di pejawan pertamax di ambil alih sama yang diatas tentang tilang menilang pict
Quote:Original Posted By bhashoe
mantap gan sampe ane nyengir

btw ane di pejawan pertamax di ambil alih sama yang diatas tentang tilang menilang pict


gpp gan semua berawal dari pejwan
duh repost deh kayanya.. lumayan tambah atu
wawakwkakwa pic" nya bikin ane gan...
ada2 aja dah
tentang tilang menilang pict
kamen raidernya bikin ngakak gan wkwk
he he he
ane lucu lihat anak kecil tuh gan


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
gokil bos, super hero pun kena


tentang tilang menilang pict tentang tilang menilang pict tentang tilang menilang pict




__ originally posted via tentang tilang menilang pict
wkwkwkwk

lumayaan gaan ane ngakak hehhe .. nice pic .. em
keep posting yah
hahahaha kocak bgt tuh anak kecil....

hahahha

ngakak gan helm nya, nanti mau cari helm SNI yg kaya gitu

keep post ya gan
;ngakak
lumayan gan.. apalagi liat yg satria baja hitamm..
haha, itu mah sni bikin sendiri gan
satria baja hitam ketilang


tentang tilang menilang pict
boleh mampir sini gan




tentang tilang menilang pict
×