Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010942688/gak-jadi-dapet-rp-15000000
Breaking News! Gak jadi dapet Rp 15.000.000
maaf ya agan agan kalo TS
masih nubi si TS gan.

ane bingung gan mau curhat ama siapa, ane udah nyesek banget keinget terus gan.ane gak maksa agan buat ngasih solusi ke ane kok gan, cukup baca aja curhatan ane itu udah bantu ngurangin nyesek ane gan.

langsung aja deh gan.
Spoiler for curhatan ane:


[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=527903527/][img]http://img695.imageshack.us/img695/7669/likezm.png[/img][/url]
Mimpi ternyata btw ane PERTAMAX
wkwkwkwk
trnyata cuma mimpi.....
asyik jg tuh gan kalo dapet
15jt..

ada2 aja gan
:



nitip lapak
http://bit.ly/nGnllF
wkwkwk ngimpi toh Gak jadi dapet Rp 15.000.000
Sampai kapan mimpi itu terbeli gan ?
meski mimpi yang penting happy gan Gak jadi dapet Rp 15.000.000
Quote:Original Posted By uki49
wkwkwkwk
trnyata cuma mimpi.....
asyik jg tuh gan kalo dapet
15jt..



asyik bener gan di tabung buat nik haji emak gan hehe
kocak gan, ngimpi gtu pasti bkal keinget2 trus y gan
Quote:Original Posted By ohgtu
kocak gan, ngimpi gtu pasti bkal keinget2 trus y gan


tapi mimpinya artinya apaan ya? burakkaak
Quote:Original Posted By acilkill
maaf ya agan agan kalo TS
masih nubi si TS gan. hehehe

Spoiler for curhatan ane:


Spoiler for ternyata:


maaf gan ya kalo garing. hehe
jangan di ya gan ini trit pertama ane gan
kalo agan kasih ane gak nolak gan

minta tolong di ya gan.
makasih ya agan agan


Ts loe ngerasa gk loe sara????ngapain bawa2 "cina" kasar gan....lo gk mao kan gua bilang pri*umi???kita saling menghargai aja gan....
mao org cina atau pribumi sama2 org indonesia....sama2 membutuh kan...
Quote:Original Posted By denizfly
Ts loe ngerasa gk loe sara????ngapain bawa2 "cina" kasar gan....lo gk mao kan gua bilang pri*umi???kita saling menghargai aja gan....
mao org cina atau pribumi sama2 org indonesia....sama2 membutuh kan...


niatnya kan jokes gan
hahaha....padahal guyur aja dari tadi biar bangun
wkwkwk gan tuh orang nye ketemu JIN BERBLANKON ya gan????
asem lu gan, ane udah serius banget
ane ketawa gan


Gak jadi dapet Rp 15.000.000
boleh mampir sini gan




Gak jadi dapet Rp 15.000.000

ane kira beneran gan. ternyata minpi toh... Gak jadi dapet Rp 15.000.000
NGIMPIII...!!
Gak jadi dapet Rp 15.000.000
Quote:Original Posted By RadhytDiablos
hahaha....padahal guyur aja dari tadi biar bangun


kasian ane gan kepikiran mimpi entar bruakakak

Quote:Original Posted By Luthfins
wkwkwk gan tuh orang nye ketemu JIN BERBLANKON ya gan????


mana gan (clingak clinguk kanan kiri)

Quote:Original Posted By iyuz.ajjah
ane ketawa gan


Gak jadi dapet Rp 15.000.000
boleh mampir sini gan




Gak jadi dapet Rp 15.000.000


mari gan

Quote:Original Posted By sanobayu
asem lu gan, ane udah serius banget


ampun gan

Quote:Original Posted By Nantes67

ane kira beneran gan. ternyata minpi toh... Gak jadi dapet Rp 15.000.000


kalo bener dari mulai 500rb udah ane trima gan bruakakakak


Quote:Original Posted By cupublagu013
NGIMPIII...!!
Gak jadi dapet Rp 15.000.000


emang ngimpi gan bruakakak dah
kalo kenyataan, TS post nya gk di jokes ye gan