Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010941378/pantun-cinta-jenaka-yang-baca-pasti-kayak-orang-gila
Smile Pantun Cinta Jenaka (yang baca pasti kayak orang gila)
KALO ADA GAN-AGAN YANG MAU NGASIH \t ANE GAK NOLAK GAN..
JUGA JANGAN LUPA YA GAN..
ASAL JANGAN GAN..
MAKASIH..


Baiklah berikut ini adalah kumpulan pantun cinta jenaka:

Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta
\t

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Padi manguniang masak di sawah...
Mancik bamain di ateh bilah...
Hiduik la paniang dek banyak mangalah...
Karano adiak nan banyak tingkah…

Malam minggu malam yang panjang,
saling berkunjung jumpa kerabat..
Yang ditunggu pun kini telah datang,
walau hujan hati terasa hangat..

Tanjung perak kapale kobong
Monggo pinarak kamare kosong.
Mantap bang
update lagi dong
Quote:Original Posted By Maggy21
Mantap bang
update lagi dong


kok emang jualan gan?

pagi-pagi gini dibuat , ane coba buat praktekin ah gan buat lucu2an aja
page one
seru gan







Pantun Cinta Jenaka (yang baca pasti kayak orang gila)
Panjang amat yak gan Pantun Cinta Jenaka (yang baca pasti kayak orang gila)
menurut ane ini yg paling manteb ini

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat

Waw, tifsembiring style gan...
gan ane
Ijin gan
main pantun mang seru gan...
tp terkadang banyak orang yang salah kaprah dengan pantun...
pantun agan memang mantabs2...
deh buat agan...

jalan-jalan di kota Jakarta
palinglah enak da yang nuntun..
wahai agan dan juga sista
mari kita belajar memantun..


buat yg mau jago bikin pantun, ni ane ada link tritnya, di dalemnya da teori2, kesalahan yg sering terjadi, ma contoh2 pantun gokil dr agan2 dan sista2...
mampir ya...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10931890
lestarikan pantun sebagai Sastra Lama Indonesia, klo bkn kita, siapa lg???
:
Quote:Original Posted By edorock
KALO ADA GAN-AGAN YANG MAU NGASIH \t ANE GAK NOLAK GAN..
JUGA JANGAN LUPA YA GAN..
ASAL JANGAN GAN..
MAKASIH..


Baiklah berikut ini adalah kumpulan pantun cinta jenaka:

Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta
\t

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Padi manguniang masak di sawah...
Mancik bamain di ateh bilah...
Hiduik la paniang dek banyak mangalah...
Karano adiak nan banyak tingkah…

Malam minggu malam yang panjang,
saling berkunjung jumpa kerabat..
Yang ditunggu pun kini telah datang,
walau hujan hati terasa hangat..

Tanjung perak kapale kobong
Monggo pinarak kamare kosong.



seruu gan!!!
:::
Quote:Original Posted By tasaki
kok emang jualan gan?

pagi-pagi gini dibuat , ane coba buat praktekin ah gan buat lucu2an aja



yang ini juga bikin ane gan..
makasi all
Lumayan gan ....



bikin ane mesem2 nih sore2 gini
wkwkwkw
wsakkakakkakkakak....... TS nye raja Jokes nih...


Pantun Cinta Jenaka (yang baca pasti kayak orang gila)
pantunnya gokil tuh gan
wahh..lumayan gann..
wkwkwk tai onta kok rasa cokelat
njiiiirr gan malem" guling-guling ane
×