alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010938722/berbagi-humor
berbagi humor
salam kenal teman-teman
saya newbie mencoba berbagi humor
semoga terhibur ya

Seorang lelaki yg sedang ketakutan menelefon pemadam kebakaran
lelaki : tolong...tolong....rumah saya kebakaran..
pemadam kebakaran : alamat rumahnya dimana?
Lelaki : saya terlalu ketakutan...sampai gak hapal alamat rumah sendiri
Pemadam Kebarakan : jadi bagaimana kami mau kesana?"
Lelaki : "Bagaimana?..goblok ...ya pakai mobil pemadam kebakaran ente lah ...
pemadam kebakaran : (tutup telp) tut tut tut ....


Seorang kriminal yang berstatus DPO sedang bersembunyi di suatu perkampungan dengan kondisi sakit berat. Dia sedang berbaring di atas tempat tidurnya yang lusush. Tiba-tiba terdengar pintu rumahnya di gedor begitu kuat.

“Siapa di luar?” teriak kriminal tersebut dengan ketakutan.

“Saya Malaikat Maut!”

“Oh, syukurlah. kirain yang datang polisi !”


Adul sedang memancing di sebuah kolam. Tiba-tiba Seseorang mendekatinya.
orang : kayaknya banyak dapat ikan ya ? tanya orang itu.
adul : Wah, luarbiasa sekali! Semalam saja aku mendapat 30 ekor ikan yang besar-besar.”
orang : Hm, anda tau siapa aku?
adul : gak
orang : Aku pemilik kolam ini.”
adul : Dan anda tau siapa aku?
orang : gak tau
adul : Akulah pembohong besar di kota ini


Seorang kakek membawa cucunya ke kantor pos tuk ngirimin surat.
Cucunya bertanya bila melihat ke kakeknya masukin surat ke dalam tong
berwarna merah.
"kakek ngapain?"
"kakek ngasi surat tuk teman kakek cu!" jawab kakeknyanya
Cucu bertanya lagi,"kesian banget teman kakek tinggal di dalam tong merah tu?"


Tiga orang menaiki motor lalu di stop oleh polisi satlantask. tapi yang bawa motor tersebut gak berhenti. Katanya kepada polisi, "maaf, pak! gak muat dah.....kami dah bertiga!!! kapan-kapan aja ya!"



kalo berkenan berikan ane yang merah merah dong emoticon-Embarrassment
salam kenal dari saya emoticon-Shakehand2
semoga terhibur ya
jangan lupa saya mau yang merah-merah ya
amabdsasg
pertamanya g ya?
Kocak gan. emoticon-Ngakak

Maaf y gan. Ane lom bs kirim merah2. emoticon-Hammer berbagi humor
lumayan dari pada ente manyun gan hehe emoticon-Toast

Quote:Mampir gan di trid ane emoticon-Request

jiakakkaka emoticon-Ngakak kocak gan
huuft ampir gw kena tilang tadi di ps minggu..wkwkwkkw lucu dan nyengier sendiri bacanya

nice gann...segerrr
Quote:Original Posted By samxan
amabdsasg


opo iki mas emoticon-Kagets

Quote:Original Posted By amad_dlg
pertamanya g ya?


pertama apa mas emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By lady.orange
Kocak gan. emoticon-Ngakak

Maaf y gan. Ane lom bs kirim merah2. emoticon-Hammer berbagi humor


makasih om emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By ovaninsurgent
lumayan dari pada ente manyun gan hehe emoticon-Toast

[/spoiler]


makasih om
Quote:Original Posted By serba.original
jiakakkaka emoticon-Ngakak kocak gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By firman28wijaya
huuft ampir gw kena tilang tadi di ps minggu..wkwkwkkw lucu dan nyengier sendiri bacanya

nice gann...segerrr


emoticon-Ngakak makasih om
cucunya terlalu polos gan
jokesnya lumayan bikin emoticon-Ngakak
lanjutkan terus jokesnya gan
he he he
lumayan gan
tapi sebagian berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
mantaf gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak kocak kocak gan emoticon-Ngakak
wakakakak sungguh terlalu nih agan TS emoticon-Ngakak
hahahahahahahahahahahhahahahah
wakakakak sungguh terlalu nih agan TS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hudes
cucunya terlalu polos gan


iya om emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By blingki
jokesnya lumayan bikin emoticon-Ngakak
lanjutkan terus jokesnya gan


makasih om emoticon-Ngakak