Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010937432/tidak-punya-kekurangan
Ngakak Tidak punya kekurangan
maaf gan kalo

langsung aja gan,

Paramitha melamar pekerjaan pada sebuah perusahaan. "Jadi saudara pernah bekerja sebelumnya?" "Ya, betul." "Saudara perokok?" "Tidak." "Saudara pemabuk?" "Tidak." "Saudara pemalas?" "Tidak." "Jadi saudara tidak punya kekurangan?" "Ada pak, saya suka BOHONG." Kata Paramitha sambil mengulum bibirnya.


TS tidak menolak , tapi menolak , jangan lupa ya gan
Berbau gan, tp mayan lah bikin senyum dikit
gan..
Quote:Original Posted By umarain
Berbau gan, tp mayan lah bikin senyum dikit


gan kalo
ane ikut nyengir aja deh
ane nyengir aj deh







Lookup11 Tidak punya kekurangan
Lapak ane Gan.
Quote:Original Posted By mantep
10 game playstation 1 ter.populer versi sob-ext [ss] [pic++] [vote]
4 Hal Yang Membuat Harimu Begitu Lelah
[CARA] bersihin Ranjau Muka gan !! [Masupp]
[ngakakk]Cara mudik versi gw *orng keren* yg merasa keren [masuppp]
Semoga Ini Cuman Sotoshop .. Pic++
numpang ngakak gan
gan
:::
sambil Parkir di pekiwan..
Cukup

jgan lupa jg gan kunjungi thread ane..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11218313
Udah pernah baca gan, cuma beda versi aja...
wakakakakak gan
Quote:Original Posted By bonnes
Udah pernah baca gan, cuma beda versi aja...


setuju gan...but keep post aja
mayan gan, tapi ane udah pernah baca, keep posting ajah
ternyata suka nya ngibul tu orang..
akakakakak.. ngehe banget tuh si paramitha...
:
waahhaha,, brarti bohong semua yang di katain barusan..
brarti bisa aja yang dia blg "saya suka bohong" itu bohong,, jd dia tidak suka bohong, tp dia bohong..... hayooo?? Tidak punya kekurangan
Quote:Original Posted By Keednep
waahhaha,, brarti bohong semua yang di katain barusan..
brarti bisa aja yang dia blg "saya suka bohong" itu bohong,, jd dia tidak suka bohong, tp dia bohong..... hayooo?? Tidak punya kekurangan


kalo yang "saya suka bohong' itu pas lagi jujur gan,,,ayng lainnya bohong,,

mampir gan
Spoiler for jokes ane:
×