Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010933421/kentut-pas
kentut pas..
langsung aja nih gan..

ane kan tadi solat di masjid, disitu ane ngambil sof di belakang bapak2 yang udah lumayan tua.. setelah itu kami pun melaksanakan solat berjamaah.. yang ane kagetin dari tu bapak dia kentut pas waktunya ruku' suaranya lumayan nyaring n baunya lumayan menyengat sampe anak2 kecil yang disebelah ane pada.. ane pun juga mau tapi ane tahan dalam hati ane pengen nendang pantatnya.. ya gak apalah solat ane dianggap gak sah

mohon jangan ya gan kalo ceritanya garing,tapi kalo dikasihane terima dengan senang hati
kentut pas..

ane bacanye gan
pertamax
Quote:Original Posted By diorezky


gan jangan cuma ngakakin kentut aja
sadar gak kalo agan pertamax?
si TS nunjuk orang kentut, padahal dia sendiri tuh .....

kentut pas..
dah,
Quote:Original Posted By diorezky
kentut pas..

ane bacanye gan


apalagi ane gan yang letaknya dibelakang dia persis
mampus TS ditembak angin surga
ada-ada aja ni TS
ahh....
plingan it si TS
pake ngatain orng lain pula
rezeki itu kali TS
Quote:Original Posted By ye_enHa
si TS nunjuk orang kentut, padahal dia sendiri tuh .....

kentut pas..


kalo ane kentutnya gak bunyi gan biar ane bisa nuduh siapa yang kentut
wah ada2 aja neh TS,dpt "rejeki" kok ditolak
Quote:Original Posted By umarain
mampus TS ditembak angin surga


bukan angin lagi tuh gan tapi udah semacam racun yang mematikan
agan nyalahin org lain
Quote:Original Posted By bagusbeckham
wah ada2 aja neh TS,dpt "rejeki" kok ditolak


Quote:Original Posted By RdForgotten
rezeki itu kali TS


buat ente sekalian aja gan mumpung ane masih mau berbagi
buat ane ajah gan kentutnya ..
ane doyaan wkwkkw
Quote:Original Posted By Prizot
agan nyalahin org lain


ane sih maunya nyalahin anak2 kecil yang disebelah ane kenapa disebelah ane
bisa aja si agan lempar batu sembunyi tangan... kentut pas..
Quote:Original Posted By cheery...cheery
buat ane ajah gan kentutnya ..
ane doyaan wkwkkw


ntar gan ane kirim lewat paket
×