alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010933421/kentut-pas

kentut pas..

langsung aja nih gan..

ane kan tadi solat di masjid, disitu ane ngambil sof di belakang bapak2 yang udah lumayan tua.. setelah itu kami pun melaksanakan solat berjamaah.. yang ane kagetin dari tu bapak dia kentut pas waktunya ruku' suaranya lumayan nyaring n baunya lumayan menyengat sampe anak2 kecil yang disebelah ane padaemoticon-Ngakak.. ane pun juga mauemoticon-Ngakak tapi ane tahan dalam hati ane pengen nendang pantatnyaemoticon-Ngakak.. ya gak apalah solat ane dianggap gak sahemoticon-Hammer2

mohon janganemoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan kalo ceritanya garing,tapi kalo dikasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)ane terima dengan senang hati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
kentut pas..

emoticon-Ngakak ane bacanye gan
pertamax
Quote:


gan jangan cuma ngakakin kentut aja
sadar gak kalo agan pertamax? emoticon-Big Grin
si TS nunjuk orang kentut, padahal dia sendiri tuh ..... emoticon-Ngakak

kentut pas..
emoticon-Ngakak dah,
Quote:


apalagi ane gan yang letaknya dibelakang dia persisemoticon-Ngakak
mampus TS ditembak angin surga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada-ada aja ni TS
ahh....
plingan it si TS
pake ngatain orng lain pula emoticon-Hammer2
rezeki itu kali TS emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo ane kentutnya gak bunyi gan biar ane bisa nuduh siapa yang kentutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ada2 aja neh TS,dpt "rejeki" kok ditolak emoticon-Ngakak
Quote:


bukan angin lagi tuh gan tapi udah semacam racun yang mematikanemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) agan nyalahin org lain emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


buat ente sekalian aja gan mumpung ane masih mau berbagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat ane ajah gan kentutnya ..
ane doyaan wkwkkw
Quote:


ane sih maunya nyalahin anak2 kecil yang disebelah ane kenapaemoticon-Ngakak disebelah ane
bisa aja si agan lempar batu sembunyi tangan... emoticon-Ngakak
kentut pas..
Quote:


ntar gan ane kirim lewat paketemoticon-Ngakak
beneran lucu gan, mangstab keren abiz
top bgt emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di