Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010930120/kompetisi-vampir
Kompetisi vampir !me-part-1
mudah² an nggak
dan dapat



here we go,,,,,,,,,

ada tiga vampir,,, dari perancis, belanda dan yg pastinya dari INDONESIA .......hehehehe

VP : Vampire Prancis
VB : Vampire Belanda
VI : Vampire Indonesia

dan.....

kompetisi pun di mulai,,

juri : "yang menghisap darah manusia paling banyak adalah pemenangya ..."

perserta pertama dimulai dari VP,,,, dan dia pun terbang dengan cepat,,
g sampe 30 menit vp pun kembali dgn mulut dan gigi nya yang berlumuran
darah..... juri pun terkejut dan bertanya

juri : bgmn hasilnya????
vp : kalian tau tidak kampung sebelah?
juri : iya.. iya,,, tau
vp : semua penduduk nya habis ku hisap darah nya....
juri : uhhhh ... mantap

peserta kedua adalah VB,,,, dia melesat dgn cepat ,,, sekitar 10 menit aja
dia sdh kembali... tangan dan mulutnya berlumuran darah ... wowwww

juri : bgmn vb???
vb : kalian tahu kota besar di sana???
juri : iya,, iya.. kami tau
vb : smua penduduknya habis sy hisap
juri : wow...

dan peserta yang terakhir,, VI
dia terbang dgn sangat cepat nya... sssttttt..
hanya butuh 3 menit VI pun kembali ke tempat turnamen.. dengan wajah
yang berlumuran dara,, gigi, mulut, mata, hidung sampe telinganya pun
berlumuran darah''''' hebat amittt :

juri : gmn VI..?? kok bisa cepat amat??? :
VI : kalian lihat menara di samping sana??
juri : mmm.. ya... kami liat
VI : "sya nggak liat ........... @#$%@#$%"


wakkawkwakwak
hahhaa, ini ane udah perna baca gan, tp ane baca lg ngkak gan, trims buat udah ngingetin ane, gan, ahhaha, lawakan classic tp tetep keren ni lawakan
hadeuh... itu kejedot...
Original Comment By : muhryzal
Kompetisi vampir
Signature anti Bot Copy-Paste™
Satu Hati Dalam KASKUS



hahaha... thx gan



5 star dong
nice jokes gan biar...
keep posting yaw...
ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah..
haha aya" wae..
mayan bikin nyengir gan
ups sori dopost
he he he
tapi agak berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Quote:Original Posted By songhyekyo
he he he
tapi agak berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi


hampir di tap tread jokes lu nilis ini... aneh
croooot,,,,,, keep post gan,,, buat ane
hahahaha lumayan agak nghibur gan
huawhahahahahaha....
indonesia emang juaranya orang stres sampe2 vampirnya juga stres...
walo repost tapi asli masih lucu gan pas dibaca ulang...

heiaheihaehiaheia
maap klo repost gan

mampir gan
Spoiler for show:
wokwokwowkowkwokw
wkwkwkwkw
kocah gan
Kompetisi vampir
wkwkkwkw...... nabrak toh.......
wakakakakak....ane nggak pernah bisa menyelesaikan cerita lucu ini. ane pasti ketawa nggak tahan pas nyeritain kalo dian nggak liat benda yang ditabrak. wakaakakakak....
yah nabrak dia
×