Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010929906/cerita-lucu-gan-di-jamin-ngakak
Cerita Lucu Gan Di jamin ngakak
Tolon jgn di apa lgi di

gw minta
Langsung ke Cerita gan...:Seorang Dokter dirumah sakit jiwa mencoba untuk mengetes tiga orang pasiennya perihal mereka sudah sembuh atau belum, sebut saja nama mereka Udin, Asep dan Jono

Mereka pun pergi ke kolam renang yang tidak ada airnya, Dokter lalu menyuruh ketiga pasiennya satu persatu untuk loncat kedalam kolam renang tersebut:

"Ayo Udin kamu loncat duluan!!", Udin pun loncat (bergaya seperti peloncat indah)...."gubrakkkk..." hasilnya kepala udin pecah, "wah si Udin ternyata belum sembuh" pikir Dokter.

Lalu giliran si Asep,
"Ayo Asep kamu loncat!!", Asep langsung loncat (bergya pake salto segala)..."gubrakkk..." hasilnya badan si Asep remuk, " wah si Asep juga belum sembuh" pikir Dokter.

Terakhir giliran si Jono,
"Ayo Jono kamu sekarang loncat!!", Jono dengan ragu-ragu melihat kedalam kolam renang, lalu berkata,

"Yang bener aja Dok, ogah ah, saya tidak mau loncat"........"wahhh, tampaknya si Jono sudah sembuh" pikir Dokter lagi

"Jono, kamu sekarang sudah sembuh besok kamu boleh pulang"..jono senang sekali mendengarnya

Esok harinya si Jono bersiap-siap untuk pulang, Dokter berkata kepada Jono,
"Selamat Jon kamu kemarin tidak loncat, tampaknya kamu sekarang sudah benar-benar sembuh?"

Jono menjawab,
"Oh, saya tidak mau loncat soalnya kemarin saya tidak enak badan Dok dan airnya itu dingin banget dan lagipula saya tidak bisa berenang Dok,..


croooot,,,,,, keep post gan,,, buat ane
he he he
gak jadi pulang ya

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
emg otaknya belum pada sembuh itu gan
ternyata belum pada sembuh

pasien yang terakhir itu adalah si TS
Cerita Lucu Gan Di jamin ngakak
Lumayan gan bikin cangar cengir
Lucu gan ..

kocak abisss gannnn
bisa aja ni agan nge'banyol
ternyata masih sakit juga si jono, malah lebih parah tu..
dokternya kena tipu..
mayan nampang pejwan,bagus gann keep posting aja
Wkakaakakakakaak Cerita Lucu Gan Di jamin ngakak
wkwkwk, sekali gila tetap gila! Cerita Lucu Gan Di jamin ngakak
lumayan gan pagi - pagi...
sialan gan
tambah parah tuh jono
hahahahaha..msh edan itu gan
:
: :
: : :
: : : :
: : : : :
: : : : : :
: : : : : : :
: : : : : : : :
: : : : : : : : :
: : : : : : : : : :
: : : : : : : : : : :
:
: :
: : :
: : : :
: : : : :
: :
: :
: :
: :
: :

Bantu sundul gan
×