alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010923198/askgagal-ginjal-bisa-sembuh
[ASK]Gagal ginjal bisa sembuh?? :(
Malam agan-agan....
langsung aja ya.......
ayah saya merupakan salah satu pasien gagal ginjal yang sudah melakukan hemodialisa [HD]/Cuci darah 1x dalam seminggu (sebelumnya 2x seminggu karena masalah biaya menjadi 1x seminggu), beliau menderita gagal ginjal akibat dari diabetes yang di deritanya (komplikasi ke ginjal dan Mata) dan cuci darah/HD sudah di jalani beliau dari bulan desember 2009 - sekarang..sudah berbagai pengobatan alternatif dari totok/ramuan jamu/pijat sampe obat2an tradisionalpun sudah pernah di berikan namun belum memberikan hasil sampai skrng..

jujur bagi saya dan khususnya keluarga saya ini amat sangat berat karena biaya yang di keluarkan tidak sedikit, dan akhirnya saya berfikir masa harus seperti ini terus?apakah tidak ada jalan keluar untuk proses kesembuhan penyakit gagal ginjal?
kasus gagal ginjal yang di derita ayah saya menurut dokter yang menanganinya pun mengatakan hanya dapat dengan Cangkok ginjal dan HD, kalo untuk kasus gagal ginjal dari batu ginjal masih dapat sembuh kata beliau sang dokter...tapi saya tetap berkeyakinan semua penyakit itu pasti ada obatnya....
dan maksud saya membuat Thread ini adalah ingin mengetahui/sharing dari para agan2 dan berbagi pengalaman agan dimana ada saudara/keluarga/teman yang pernah menderita kasus gagal ginjal seperti ayah saya dan sekarang di diagnosa sembuh dari gagal ginjal dengan pengobatan yang dilakukan....
terima kasih agan"..dan mohon maaf sebelumnya emoticon-Smilie
Sepengetahuan saya kalau sudah divonis Gagal Ginjal Terminal sampai harus cuci darah, ya harus cuci darah seumur hidup atau cangkok ginjal. Karena gak ada obat itulah makanya byk org mau jual ginjal.
Quote:Original Posted By dokter.aimee
Sepengetahuan saya kalau sudah divonis Gagal Ginjal Terminal sampai harus cuci darah, ya harus cuci darah seumur hidup atau cangkok ginjal. Karena gak ada obat itulah makanya byk org mau jual ginjal.


dengan kata lain berarti orang yang mengatakan dapat sembuh dengan jalan pengobatan alternatif ataupun dengan ramuan2an yg di tawarkan untuk pengobatan penyakit gagal ginjal itu hanya sesuatu yang bohong ya dok?memang secara medis mengatakan tidak ada obatnya selain harus cuci darah seumur hidup / dengan cangkok ginjal emoticon-Frown
kakak ane gagal ginjal tahun 2004, trus cangkok, sampe skrg cuman mnum obt. Masalahnya skrg cari ginjal susah gan, kakak ane dulu dptnya ginjal di cina, skrg udh ga bisa lg gan. [ASK]Gagal ginjal bisa sembuh?? :(
Buat temand2..
Yang punya masalah Gagal Ginjal atau penyakit lainnya. coba deh minum MELIA PROPOLIS.
Produk ini Herbal 100%, non-alkohol, tanpa kadaluarsa.
Sudah Terbukti khasiatnya untuk berbagai penyakit.
>>Bisa search in google<<.
Info Produk dn Pemesanan, Hubungi :
Yuyun Yuningsih (Independent Distributor)
085813327484
semoga bisa membantu emoticon-Smilie

Khusus Penyakit Ginjal nihh testimoni'a
Spoiler for Abdul Mulki - Diabetes, Ginjal, Ganggun Penglihatan:

ABDUL MULKI, Praja Dalam Kebayoran Lama: “Orang tua saya berusia lebih kurang 70 tahun. Beliau menderita diabet akut sehingga merambah ke gagal ginjal dan gangguan penglihatan. Karena gagal ginjal, orang tua saya harus cuci darah seminggu dua kali. Awalnya kakak saya hanya dikasih 2 botol propolis oleh temannya (Pak Havizd) untuk diteteskan ke mata. Satu minggu kemudian ketika mau cuci darah, ibu saya sudah dapat melihat dengan jelas. Akhirnya kakak saya langsung memesan Melia Propolis dan Melia Biyang untuk Ibu. Alhamdulillah setelah mengonsumsi keduanya secara teratur selama 6 bulan, sekarang ibu saya sudah tidak cuci darah lagi. Fungsi ginjalnya sudah memaik. Yang luar biasa, kedua kaki ibu saya yang luka-luka akibat diabet akut, sekarang sudah sembuh. Terimakasih Melia.


Spoiler for MAJALAH TRUBUS - PROPOLIS STOP CUCI DARAH:
Quote:Original Posted By huabokat
Malam agan-agan....
langsung aja ya.......
ayah saya merupakan salah satu pasien gagal ginjal yang sudah melakukan hemodialisa [HD]/Cuci darah 1x dalam seminggu (sebelumnya 2x seminggu karena masalah biaya menjadi 1x seminggu), beliau menderita gagal ginjal akibat dari diabetes yang di deritanya (komplikasi ke ginjal dan Mata) dan cuci darah/HD sudah di jalani beliau dari bulan desember 2009 - sekarang..sudah berbagai pengobatan alternatif dari totok/ramuan jamu/pijat sampe obat2an tradisionalpun sudah pernah di berikan namun belum memberikan hasil sampai skrng..

jujur bagi saya dan khususnya keluarga saya ini amat sangat berat karena biaya yang di keluarkan tidak sedikit, dan akhirnya saya berfikir masa harus seperti ini terus?apakah tidak ada jalan keluar untuk proses kesembuhan penyakit gagal ginjal?
kasus gagal ginjal yang di derita ayah saya menurut dokter yang menanganinya pun mengatakan hanya dapat dengan Cangkok ginjal dan HD, kalo untuk kasus gagal ginjal dari batu ginjal masih dapat sembuh kata beliau sang dokter...tapi saya tetap berkeyakinan semua penyakit itu pasti ada obatnya....
dan maksud saya membuat Thread ini adalah ingin mengetahui/sharing dari para agan2 dan berbagi pengalaman agan dimana ada saudara/keluarga/teman yang pernah menderita kasus gagal ginjal seperti ayah saya dan sekarang di diagnosa sembuh dari gagal ginjal dengan pengobatan yang dilakukan....
terima kasih agan"..dan mohon maaf sebelumnya emoticon-Smilie


salam kenal.. pertama2 saya turut sedih dengan penyakit ayah anda.. yang saya cuma bisa kasih bantu adalah memang gagal ginjal belon ada obatnya untuk sembuh total.. karena sekalinya sistem ginjal rusak untuk kembali seperti semula sangat susah.. HD itu hanyalah cara untuk mengganti fungsi ginjal anda.. hanya itu yang bisa saya bantu.

trims
pertama sabar yah gan emoticon-Smilie

ya setau ane gagal ginjal belum ada obatnya, solusi gagal ginjal biasanya pasien musit cuci darah. Ayah ane juga penderita gagal ginjal, syukur alhamdulillah ibu ane punya Askes jadi cuci darah gratis diPMI. Lokasi ane diBogor.
Dan bagi yg gak punya Askes bisa kok buat Jmakesmas/jamkesda gitu ane gak terlalu paham., tp bisa. Soalnya disini pasien2 yg bermobil dan "ada" bisa buat jamkesda gitu gan, karna namanya juga cuci darah kalau bayar bayangin aja 600rb lebih per1x cuci darah, orang yg tadinya "berada" juga pasti lama2 gak sanggup.
Syukur alhamdulillahnya lg, kepala Cuci darah disini bisa membantu agar kel pasien bisa mudah membuat jamkesda. Jdi tiap cuci darah cuma dikenakan biaya 50rb aja buat biaya perawat.

tp ane masih optimis "gak ada penyakit yg gak ada obatnya"
Quote:Original Posted By huabokat
Malam agan-agan....
langsung aja ya.......
ayah saya merupakan salah satu pasien gagal ginjal yang sudah melakukan hemodialisa [HD]/Cuci darah 1x dalam seminggu (sebelumnya 2x seminggu karena masalah biaya menjadi 1x seminggu), beliau menderita gagal ginjal akibat dari diabetes yang di deritanya (komplikasi ke ginjal dan Mata) dan cuci darah/HD sudah di jalani beliau dari bulan desember 2009 - sekarang..sudah berbagai pengobatan alternatif dari totok/ramuan jamu/pijat sampe obat2an tradisionalpun sudah pernah di berikan namun belum memberikan hasil sampai skrng..

jujur bagi saya dan khususnya keluarga saya ini amat sangat berat karena biaya yang di keluarkan tidak sedikit, dan akhirnya saya berfikir masa harus seperti ini terus?apakah tidak ada jalan keluar untuk proses kesembuhan penyakit gagal ginjal?
kasus gagal ginjal yang di derita ayah saya menurut dokter yang menanganinya pun mengatakan hanya dapat dengan Cangkok ginjal dan HD, kalo untuk kasus gagal ginjal dari batu ginjal masih dapat sembuh kata beliau sang dokter...tapi saya tetap berkeyakinan semua penyakit itu pasti ada obatnya....
dan maksud saya membuat Thread ini adalah ingin mengetahui/sharing dari para agan2 dan berbagi pengalaman agan dimana ada saudara/keluarga/teman yang pernah menderita kasus gagal ginjal seperti ayah saya dan sekarang di diagnosa sembuh dari gagal ginjal dengan pengobatan yang dilakukan....
terima kasih agan"..dan mohon maaf sebelumnya emoticon-Smilie


Saya prihatin dengan kondisi Ayah agan.
Sekedar berbagi informasi, coba agan kunjungi Gagal Ginjal Sembuh
Semoga bermanfaat gan.
ga ada penyakit yg tidak ada obatnya kecuali penyakit tua dan kematian.....
terus beriktiar yaa...mohon kesembuhan pada Allah yaa Kariim.... sy adalah penderita jantung bocor yg sudah terlambat operasi krn sudah balik arah darahnya mnurut dokter, tapi sy yakin dan percaya kesembuhan milik Allah semata.... smga Allah beserta orang2 yg sabar dlm beriktiar dan berdoa.....emoticon-Angel
perlu dijajal dlu yah gan
bener juga tuh gan
Sepengetahuan saya ada satu obat herbal yang bisa memulihkan kembali gan, karena kebetulan ada kerabat saya yang pernah mengalaminya dan malahan smp saat ini sdh bisa bekerja kembali. Jadi masi ada harapan kok ☺.
Quote:Original Posted By huabokat
Malam agan-agan....
langsung aja ya.......
ayah saya merupakan salah satu pasien gagal ginjal yang sudah melakukan hemodialisa [HD]/Cuci darah 1x dalam seminggu (sebelumnya 2x seminggu karena masalah biaya menjadi 1x seminggu), beliau menderita gagal ginjal akibat dari diabetes yang di deritanya (komplikasi ke ginjal dan Mata) dan cuci darah/HD sudah di jalani beliau dari bulan desember 2009 - sekarang..sudah berbagai pengobatan alternatif dari totok/ramuan jamu/pijat sampe obat2an tradisionalpun sudah pernah di berikan namun belum memberikan hasil sampai skrng..

jujur bagi saya dan khususnya keluarga saya ini amat sangat berat karena biaya yang di keluarkan tidak sedikit, dan akhirnya saya berfikir masa harus seperti ini terus?apakah tidak ada jalan keluar untuk proses kesembuhan penyakit gagal ginjal?
kasus gagal ginjal yang di derita ayah saya menurut dokter yang menanganinya pun mengatakan hanya dapat dengan Cangkok ginjal dan HD, kalo untuk kasus gagal ginjal dari batu ginjal masih dapat sembuh kata beliau sang dokter...tapi saya tetap berkeyakinan semua penyakit itu pasti ada obatnya....
dan maksud saya membuat Thread ini adalah ingin mengetahui/sharing dari para agan2 dan berbagi pengalaman agan dimana ada saudara/keluarga/teman yang pernah menderita kasus gagal ginjal seperti ayah saya dan sekarang di diagnosa sembuh dari gagal ginjal dengan pengobatan yang dilakukan....
terima kasih agan"..dan mohon maaf sebelumnya emoticon-Smilie


jika berkenan saya ingin berbagi pengalaman tentang gagal ginjal, silahkan PM ane ya gan
setau ane gagal ginjal ga ada obatnya gan...emoticon-Sorry

mempertahankan kualitas ginjal yang ada

jika ginjal anda masih berfungsi walau tinggal dibawah 30%, ( namanya masih berfungsi ...yaaaa harus coba kita fungsikan maksimal), caranya antara lain :
1. mengkonsumsi makanan/minuman yang merangsang fungsi ginjal ( mungkin ada obat atau suplemen dari resep dokter, tapi jangan sekali2 minum obat herbal tnp resep dokter)
2. mengurangi makanan/minumam yang makin membebani fungsi ginjal (coba jangan makan deging hewani utk jangka waktu bbrp minggu), kalo bisa makan beralih ke vegetarian, lalu sebulan kemudian cek ureum n kreatinin
3. melakukan olahraga teratur dan terukur yang ditujukan bagi ginjal (misalnya berenang/ mengapung di air dengan aktifitas pergerakan kaki n pinggang sebanyak2nya, namun jangan bikin terlalu capek badan.
4. celalu cek lab ureum n kreatinin secara periodik, jika sdh ada penurunan dan menuju normal, lakukan frekwensi / jarak waktu cuci darah agak diperpanjang.
5. selalu berdoa dan berusaha
Quote:Original Posted By oldmanskusdev
jika ginjal anda masih berfungsi walau tinggal dibawah 30%, ( namanya masih berfungsi ...yaaaa harus coba kita fungsikan maksimal), caranya antara lain :
1. mengkonsumsi makanan/minuman yang merangsang fungsi ginjal ( mungkin ada obat atau suplemen dari resep dokter, tapi jangan sekali2 minum obat herbal tnp resep dokter)
2. mengurangi makanan/minumam yang makin membebani fungsi ginjal (coba jangan makan deging hewani utk jangka waktu bbrp minggu), kalo bisa makan beralih ke vegetarian, lalu sebulan kemudian cek ureum n kreatinin
3. melakukan olahraga teratur dan terukur yang ditujukan bagi ginjal (misalnya berenang/ mengapung di air dengan aktifitas pergerakan kaki n pinggang sebanyak2nya, namun jangan bikin terlalu capek badan.
4. celalu cek lab ureum n kreatinin secara periodik, jika sdh ada penurunan dan menuju normal, lakukan frekwensi / jarak waktu cuci darah agak diperpanjang.
5. selalu berdoa dan berusaha


ini nih membantu kayaknya emoticon-Malu (S)
coba berikan beliau air zamzam atau air putih hangat yg di campurkan dgn madu murni+jintan hitam+gingseng 3x setiap hari dan laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat setiap malam secara teratur.....

insya allah akan bermanfaat
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
coba berikan beliau air zamzam atau air putih hangat yg di campurkan dgn madu murni+jintan hitam+gingseng 3x setiap hari dan laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat setiap malam secara teratur.....

insya allah akan bermanfaat


selain ini ada gan?
air zamzam mah import kali ya emoticon-Berduka (S)

mungkin temulawak boleh juga emoticon-Kiss (S)
air zamzam ada yg jual di fjb serta anda dapat menemukan org yg menjualnya online.....cari aje via google

berdasarkan hadis nabi jintan hitam/hebatusoda bermanfaat untukmengobati berbagai type penyakit kecuali kematian & tua...........

minum air putih hangat +madu murni+gingseng+jintan hitam 3x setiap hari

lakukan juga bekam & pijat refleksi serta lakukanlah latihan kesehatan taichi
youtube-thumbnail



laksanakanlah salat duha 4 rakaat di pagi hari & salat tahajud 4 rakaat di tambah witir 1x di malam hari...........salat tahajud sangat bermanfaat untuk kesehatan sistem syaraf,meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memeberikan rasa tentram,tenang & nyaman

minta juga beliau utuk mendengarkan mp3 ayat-ayat ruqyah seperti ayat kursi,asmaul husna,al-fatihah dll

perbanyaklah salawat,zikir & sedekah

Dan yg terakhir cobalah Pengobatan Tadabur Quran untuk mengobati berbagai penyakit berat seperti kanker,tumor,dll dengan menggunakan kekuatan ayat-ayat al-quran

visit
http://www.fadhilza.com/2013/01/tada...s-lainnya.html

Sejarah singkat ttg Habatus Sauda/Jintan Hitam :
"Gunakanlah Habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit,kecuali maut" (HR. Bukhori Muslim)

Dari `Aisyah radhiyallahu `anha, Rasulullah bersabda: Sesungguhnya Habbatus Sauda ini adalah obat dari segala penyakit, kecuali as-Saam. Aku berkata (Perawi hadits ini, yakni Khalid bin Sa'ad): Apa itu as-Saam? dijawab (yakni oleh Ibnu Abi Atiq): Kematian. (HR. Bukhari)

Khasiat Jintan Hitam
Jintan hitam (nigella sativa) atau jinten hitam atau habbatussauda adalah tanaman obat yang dikenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Tanaman ini dikenal berasal dari daerah Timur tengah. Yang dimanfaatkan dari tanaman ini adalah bijinya. Berikut beberapa manfaat jintan hitam bagi kesehatan.

1. Antioksidan
Jintan hitam mengandung senyawa thymoquinone yang memiliki sifat antioksidan yang menangkal kerusakan sel akibat radikal bebas.

2 Anti Radang
Senyawa thymoquinone memiliki sifat anti-inflamasi (anti-peradangan) sehingga efektif digunakan sebagai obat oles untuk mengobati jerawat yang meradang dan menghaluskan kulit.

3. Mengobati Gangguan Pencernaan
Jintan hitam mengandung senyawa anti bakteri yang efektif membunuh bakteri kolera, E. coli dan Shigella spp. Jintan hitam efektif digunakan untuk mengobati gangguan sistem pencernaan yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan sebab-sebab lain yang non-spesifik dengan gejala perut mulas, diare dan muntah-muntah.

4. Melawan Kanker
Jintan hitam mengandung asam lemak yang dapat menghambat pertumbuhan kanker. Jintan hitam mengandung bahan yang menstimulasi produktivitas sumsum tulang dan imunitas serta produksi interferon, melindungi sel-sel normal melawan virus perusak sel dan melawan sel-sel tumor tanpa merusak sel-sel sehat.

5. Memperkuat Imunitas Tubuh
Jintan hitam mengandung zat yang dapat meningkatkan jumlah sel-sel T yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Ekstrak jintan hitam berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator.

6. Meningkatkan Memori dan Konsentrasi
Jintan hitam mengandung asam linoleat (omega 6) dan asam linolenat (omega 3) yang merupakan nutrisi bagi sel-sel otak yang berguna meningkatkan daya ingat dan kecerdasan.

7. Meningkatkan Bioaktivitas Hormon
Hormon merupakan zat aktif yang diproduksi oleh kelenjar endokrin yang masuk dalam peredaran darah. Jintan hitam mengandung sterol yang berperan aktif dalam sintesis dan bioaktivitas hormon.

8. Menetralkan Toksin
Jintan hitam mengandung bahan kimia yang disebut saponin yang memiliki kemampuan menentralkan toksin dalam tubuh dan membantu membuang toksin tersebut dari dalam tubuh.

9. Mengatasi Susah Tidur dan Stress
Senyawa sponin yang terdapat dalam jintan hitam mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang bisa mempengaruhi metabolisma karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot dan syaraf. Saponin berfungsi mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur dan dapat menghilangkan stress.

10. Anti Alergi
Histamin adalah zat yang dilepaskan oleh sistem kekebalan tubuh sebagai reaksi alergi. Crystalline nigellone yang terdapat dalam jintan hitam mengandung protein kinase C, zat yang dikenal menghambat pelepasan histamin. Mengkonsumsi jintan hitam bisa mengurangi reaksi alergi pada penderita asma, bronchitis, dan penyakit alergi lainnya tanpa efek samping.

11. Menjaga Kesehatan Ibu Hamil dan Bayi dalam Kandungan
Kandungan omega 3, omega 6, dan omega 9 yang terdapat dalam jintan hitam dikenal sebagai nutrisi penting bagi ibu hamil dan menjaga pertumbuhan bayi dalam kandungan.

12. Suplemen Nutrisi
Jintan hitam mengandung 15 macam asam amino termasuk 9 jenis asam amino esensial. Asam amino esensial tidak dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup sehingga dapat dipenuhi dari suplemen seperti jintan hitam. Jintan hitam juga mengandung kalsium, potassium, zat besi, arginine, magnesium, selenium, vitamin A, B1, B2, B6, C, E dan niacin.

Semoga Bermanfaat........tetaplah terus berusaha dan berdoa......

salam

Smile 

Quote:Original Posted By MuslimAirForce
coba berikan beliau air zamzam atau air putih hangat yg di campurkan dgn madu murni+jintan hitam+gingseng 3x setiap hari dan laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat setiap malam secara teratur.....

insya allah akan bermanfaat

Untuk herbal gagal ginjal dosisnya brp gan?
madu+habbatussauda+gingseng takarannya berapa yang tepat?
kalau dengan terapi bekam dan lintah apakah bisa membantu?
Makasi gan
×