Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010918987/lebih-banyak-cerita-lucu
Smile Lebih Banyak ~Cerita Lucu~
Pada suatu hari stelah aku capek2 krja slama sebulan akhirnya aku ke counter hp untuk membeli hp BB dngan hrga Rp.3jt.. Pada saat ku beli keadaan counter rame..
Pada saat bersmaan da seorang ibu2 duduk disampingku krna disitu bungkusannya sama semua..
Ibu2 tu salah mengambil bungkusan dn bungkusan hp ku diambil dan bungkusan ibu2 trsbt tertinggal..
Pd saat aq lihat bungkusan ibu2 itu ternyta hanya berisi satu bungkus indomie..
Hpku tertuker dngan indomie..
Ini cerita ku apa ceritamu..

*smbil menangis mkn indomie hrga Rp.3jt*



‎"istri yang di tinggal suami merantau"
Suatu hari ada 2 pasang suami istri tetapi suami merantau dan tidak pulang pulang.
istri pun bingun dan kecewa akan suaminya yang pekerjaanya merantau terus.
dan istri pun ingin sekali melakukan hubungan layaknya suami istri, tapi apa daya sang suami tidak ada.
suatu hari istri mempunyai ide, dan dalam hati istri pun berbicara, (nah aku coba saja berma...in dengan WORTEL) istri pun ketagihan,
besokan harinya istri pun bermain dengan KETIMUN, dan keesokan lagi dengan TERONG.
setelah itu istri pun merasa sakit dengan permainannya, akhirnya dia cek ke dokter,
istri : dok gimana ni itu saya sakit banget.
dokter : "hmmm iyah iyah" (setelah di periksa dokter bebicara lagi kepada istri tsbt)
dokter : "WAH BUK TERNYATA DI DALAMNYA SUDAH JADI ACAR"



‎Juanz datang dari desa untuk liburan ke Jakarta. Kemudian masuk Hotel bintang 5 dan pesan 1 kamar luxury room. Lalu dia diantar RoomBoy yang bertugas membawakan kopernya menuju kamarnya. Setelah pintu tertutup, Juanz kaget dan marah-marah ke RoomBoy.
"Hey bang!!. Aku emang orang kampung tapi aku gak kampungan, jangan dikira aku gak bisa bayar sewa kamar hotel mewah ini ya.!! Ini bukan kamar yang aku pesan... !!! Kamar ini sempit, sumpek ga ada TV, tempat tidur , kamar mandi...!!!", kata Juanz dengan kesal
RoomBoy: "Maaf mas, kita ini masih di LIFT".



Awas...Bahaya Makan Nasi...?! Buktinya :
1. Nasi menyebabkan KECANDUAN
Orang yg tdk makan nasi selama sehari saja, akan kelaparan dan
merasa sangat ingin makan nasi
2. Setengah dari siswa di Indonesia yang makan nasi, "nilainya ada di
bawah rata" kelas
3. Manusia pd zaman batu yang tdk makan nasi terbukti tdk pernah
mengidap Tumor, Alzheimer, Osteoporosis atau Parkinson
4. Dokter melarang bayi yang baru lahir utk makan nasi. Terbukti
secara medis dan sangat tidak dianjurkan
5. Nasi kering biasanya hanya utk makanan ayam. Nah, kita perlu
curiga dari mana asal muasal Flu Burung...?
6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak drpd jumlah
pemakan nasi di negara maju. Nasi mungkin salah satu penyebab
KETERBELAKANGAN negara kita
7. Di warung" biasanya para buruh makan nasi dlm jumlah yang lebih
banyak dari pd kaum eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa nasi
MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang
9. Makan nasi dpt menyebabkan rasa haus alias menyerap air.
Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air
10. Dalam kondisi tertentu makan nasi bisa menyebabkan resiko
kematian. Misal, "makan nasi sambil jalan" di tengah jalan tol
11. Penderita Diabetes dianjurkan lebih banyak makan kentang drpd
nasi
12. Makan nasi menyebabkan keinginan menkonsumsi sayur & lauk.
Misal, nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi +
kucing goreng) dsb. Hal ini mengakibatkan obesitas
15. Nasi dimasak dlm suhu 100˚ C. Panas yang cukup utk membunuh
orang
16. Orang yang biasa makan nasi biasanya mudah kehilangan
konsentrasi. Terbukti anda mungkin tidak sadar bahwa poin no. 8,
13, 14 tidak ada.

Semoga Terhibur, Jangan Lupa ya
Skalian mampir ke thread ane yang lain ya gan
Cerita Lucu
~Cerita Lucu~

Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama, tokoh, kejadian, tempat, peristiwa.. itu sih DL (derita loe) hehe
panjang gann

Thumbs up 

Lumayan menghibur gan
ga kurang panjang gan ??
Quote:Original Posted By keromatane
Lumayan menghibur gan


thanks
Quote:Original Posted By ryankribz
ga kurang panjang gan ??


nama threadnya juga " Lebih Banyak ~Cerita Lucu~ jadi harus banyak gan hehe
sedikit menghibur
Jadi Acar Tinggal Dimakan Tu dokter
Mangstap Nice jokes Gan
sepi amad gan Bantu
ijin nyimak dulu gan,
Quote:Original Posted By Pharamartha
ijin nyimak dulu gan,


harga indomie 3jt.
memangnya ga di pegang hp nya gan??
wkwkwkwk ane ijin copas ya gan sekalian ..
Quote:Original Posted By benbarol
wkwkwkwk ane ijin copas ya gan sekalian ..


silahkan
panjang gannn...tapi lucu...wkwkwkwk
BB++
ni gan . . . Lebih Banyak ~Cerita Lucu~
emh ...................
wah, banyak yang udah baca gan
keep posting
hidup Nasi
makan pakai acar enak juga kayanya Gan










hehehe

ngakak do.com jadinya
uhhh.... lucu abis dah
×