Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010918464/lebih-dari-2400
Lebih dari 24:00
Numpang Bikin Thread gan

Mudah mudahan gak

Dimana mana kalo jam itu dimulai dari 00:00 sampe 24:00, seluruh dunia pun begitu, tapi ternyata di indonesia jam ada lebih dari jam 24:00 gan...

Spoiler for ke TKP:



Makasih gan

Jangan di ya trit ane


Kalo dikasih atau ane seneng gan
pertamax gan
tran*7 ya gan
kurang lucu gan -,-
but keep posting
jamnya dunia lain kali gan
nyengir dah gan...
salah ketik kali tuh, bisa-bisanya ente dapet begonoan...
masuknya ke hari senen ato selasa itu yah?
Jam brapa tuh agan Photo nya ???






wah, menembus batas ruang dan waktu tuh
Wah kayanya masuk kelorong waktu tu gan
wah itu udah dimensi lain lagi gan,
sakit perut ane gan..................
kebangetan tuh tipi
Sotosop bget gan
mayan deh buat nyengir
itu mungkin kaya di PERSONA 3 kali gan..

yang dark hours...
khilaf itu gan


silahkan mampir ditrit ane agan/sista
Spoiler for dijamin ngakak + stress hilang:
koplak sangat gan
waktunya bisa begitu ya
akwakwkakw , itu acara apa gan ?
masa ada gan 24:00
setau ane jam dimulai dari 00:00 s/d 23:59


Peace
tapi salut gak ente bisa tau sedetail itu

ga sekolah tuh yg nulis
×