Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010917359/jamin-ngakak-campur-kesal---balada-kisah-antara-pengunjung-resto--sang-pelayan
Ngakak [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan
Quote:JANGAN LUPA RATE 5 AMA CENDOL KALO TERHIBUR
[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan


[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

Sepasang kekasih masuk ke warung nasi goreng.

datang pelayan menanyakan pesanan mereka.
si cewe memesan, "Bang pesan nasi goreng 2 Yang satu pedas yang satu jangan pedas Kalo yang pedas nasinya sedikit saja

Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan

Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak

Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak

Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi

Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja

Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak

Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk

Terus yang pedas pake kerupuk

Satu lagi mas, jangan lama-lama ya...."


Trus mas, ada jus apa?
"Sirsak, semangka, mangga, melon, jeruk".
Trus_apa_lagi?
"Tomat, nanas, belimbing".

Ya udah, pesan air putih aja

si pelayan masuk bilang sama koki, " MEJA NO 8 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE RAWIT 23 BIJI, gak pake minum...

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan


Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

Merk mobil anda menentukan jumlah pasangan anda

belajar dari prilaku positif "anu" si pria

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Pandangan Dr Boyke ( pakar sexolog ) mengenai kehidupan sosial

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

[ english joke BB 20++] PEN FOR SECRETARY

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

Ada atau tidak sepakbola di akhirat ?

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

Koq bisa gagal jual minuman segar dinegara padang pasir yang panas ?

Kunci mobil bukan jaminan mutu buat gaet cewek

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
\t
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

Reserved buat TS update [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan
pertamax gan! hahahhaha
Aahhahahhaha ngakak abis ,gan ,wkwkkw , bagus lah ngselin. Shhh costumernya
[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan
Quote:Original Posted By hofuyang
??Sepasang kekasiih masuk ke warung nasi goreng.
datang pelayan menanyakan pesanan mereka.
si cewe memesan, "Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja.
Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan.
Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak.
Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak.
Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi.
Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja.
Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak.
Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk.
Terus yang pedas pake kerupuk.
Satu lagi mas, jangan lama-lama ya...."

Trus mas, ada jus apa?
"Sirsak, semangka, mangga, melon, jeruk".
Trus_apa_lagi?
"Tomat, nanas, belimbing".

Ya udah, pesan air putih aja :

si pelayan masuk bilang sama koki, " MEJA NO 8 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE RAWIT 23 BIJI, gak pake minum... [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan


bingung ane bacanya,,,
itu pengalamn ts ya,,,
Quote:Original Posted By wowstore
pertamax gan! hahahhaha


siapa bilang ente pertamax

wkkwkwk .. kocak gann .. nitip lapak yahh !!

Cerita bapak yang di tipu
Cerita Anak Perempuan ama babehnya
wkwkwk
nyari mati tu pengunjung....
Pembalasan yang pintar oleh si pelayan yg pusing...hehe.. [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan
Ya harus nya tahan aja
Kan ada pepatah
"Pembeli itu raja" ya layani lah semaksimal munggkin
WKWKWKWKKWKWK

pelayannya uda pusing sama pesanan customernya yg ane2
Wakkakaka.. Ksel x yah gan??
[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan
lumayan gan,cerita dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan


Haahahaha... Ada-ada aja ente gan

Nice thread. Keep post, Gan
he he he
mmg buat kesal tuh gan


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Wuahahahahaha..... sumpah ngakak beneran ane gan,si pelayan saking kesalnya minta dibuatkan nasi goreng pake cabe rawit 23 biji gmn pedasnya tuh gak pake air minum lagi



_____________________________________________________________
Sekedar koreksi neh gan,klu bisa titik koma tanda bacanya diatur yah
Biar kita bisa ngbacanya lebih jelas maksudnya [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan
:Ngakak
thanks gan kocak abiss
Quote:Original Posted By alman cell
Wuahahahahaha..... sumpah ngakak beneran ane gan,si pelayan saking kesalnya minta dibuatkan nasi goreng pake cabe rawit 23 biji gmn pedasnya tuh gak pake air minum lagi



_____________________________________________________________
Sekedar koreksi neh gan,klu bisa titik koma tanda bacanya diatur yah
Biar kita bisa ngbacanya lebih jelas maksudnya [ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan


iya deh gan, ane kemaren dari hape sih makanya buru-2.

siap ane benahi hari ini :
×