Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010910173/sebuah-kecelakaan
Ngakak Sebuah Kecelakaan
maaf gan kalo


langsung aja gan,


Jevin berlari cepat, dia langsung masuk ke kantor polisi. Dengan nafas terengah dia melaporkan kecelakaan. "Selamat siang Pak saya mau melapor, telah terjadi kecelakaan antara bus dan truk" "Bagaimana kondisi dan keadaan penumpang, apakah ada korban jiwa?" tanya petugas "Iya pak, 1 orang mati di tempat, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat,5 sempurna..."

Sebuah Kecelakaan

kalo terhibur bagi nya gan

ane nolak

jangan lupa gan

eeeeeeeeeeeeew ... itu mah yang lapor orang gila ....





tapi ane dapet PERTAMAX !!!

anjiiiir,dikit lagi PERTAMAX!!!telat dikit gara-gara internet lambad
wuih ane d pakiwan
wkwkwkwk... 4 sehat 5 sempurna.
Quote:Original Posted By davidajjah
anjiiiir,dikit lagi PERTAMAX!!!telat dikit gara-gara internet lambad


internednya lambad ya gan ...
iye gan,internet lambad bgt,masih lebih cepet keong daripada internet ane
yg lapor kayak nya pegawai posyandu yah !
4.5. bener drpd yg ga bener..
he he he
bisa aja lu gan buat joke.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
wew
udah kayak makan aj yakkk
4 sehat 5 sempurna
Abis melarikan diri dr rsj kali tuh gan Sebuah Kecelakaan
hadoooooooooooooooooooooh jemben gan
TS nya kurang waraz....

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk....
singkat padat n jelas lumayan bisa bikin ngakaks
gw bantu rate ya

Sebuah Kecelakaan Sebuah Kecelakaan Sebuah Kecelakaan Sebuah Kecelakaan




__ originally posted via Sebuah Kecelakaan
mayan juga sambil pekiwan gan
kocaakkkkk gan koplakkk
gantinya susu dong
Kurang nyengir gan

gila itu 4 sehat 5 sempurna..