alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010905877/wooowwwinilah-suara-yg-paling-ditakuti-civilian-saat-perang-dunia-ii-wajib-masuk
wooowww...inilah suara yg paling ditakuti civilian saat perang dunia II [wajib masuk]
Quote:Perang Dunia II, atau Perang Dunia Kedua (biasa disingkat PDII) adalah konflik militer global yang terjadi pada 1 September 1939 sampai 2 September 1945 yang melibatkan sebagian besar negara di dunia, termasuk semua kekuatan-kekuatan besar yang dibagi menjadi dua aliansi militer yang berlawanan: Sekutu dan Poros. Perang ini merupakan perang terbesar sepanjang sejarah dengan lebih dari 100 juta personil. Dalam keadaan "perang total," pihak yang terlibat mengerahkan seluruh bidang ekonomi, industri, dan kemampuan ilmiah untuk melayani usaha perang, menghapus perbedaan antara sipil dan sumber-sumber militer. Lebih dari tujuh puluh juta orang, mayoritas warga sipil, tewas. Hal ini menjadikan Perang Dunia II sebagai konflik paling mematikan dalam sejarah manusia.












dan mau tau ! suara menakutkan apa itu ? emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Spoiler for clik ajaa:


Spoiler for clik ajaa:



Spoiler for clik ajaa:



Spoiler for clik ajaa:


Spoiler for clik ajaa:


Spoiler for clik ajaa:



Spoiler for clik ajaa:





Spoiler for clik ajaa:




Spoiler for clik ajaa:

Spoiler for clik ajaa:


terkahir dari agan letoy emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By leyto
ane tambahin

nih gan yg paling ditakutin sejagat raya, belanda aja sampe takut. emoticon-Cool

Spoiler for "pidato bung karno":


sekali beliau pidato, semangat pejuang menggelegar, bikin belanda dan kroni2nya bergetar.






Quote:BAGI CENDOL NYA DONG GAN ..TS CAPEK BIKIN TRIT HARGAIN CENDOL DONG GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)

wooowww...inilah suara yg paling ditakuti civilian saat perang dunia II [wajib masuk]

klik aja gan


emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

sesungguhnya barang siapa yg berbagi rezeki (cendol emoticon-Toast)maka bertambah pula rezekinya emoticon-Big Grin


MAMPIR KESINI JUGA GANwooowww...inilah suara yg paling ditakuti civilian saat perang dunia II [wajib masuk]

Spoiler for KUNJUNGI TRIT ANE GAN....:


==============================wooowww...inilah suara yg paling ditakuti civilian saat perang dunia II [wajib masuk]
kasihan bawah ane, harus berdoa terlebih dahulu ..




Spoiler for ngeri ini gan ::
atas ane :maho

mortar keknya suaranya mantap tuh ganemoticon-Big Grin

ane emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By AFFreeed
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By AFFreeed
emoticon-Sundul:


sesepuh ngejunk emoticon-Cape d...



ane bayanginnya aja dah serem gan emoticon-Takut (S)

ntar kalau perang dunia III dah dateng juga bakal kayak gitu...suara2 mesin pembunuh itu yang paling ditakutkan...emoticon-Takut (S)
bingung ane ma TS nya ..
katanya menakutkan kok malah ketawa-ketawa mulu komengnya ..
dengan ini ane bingung nanggapi thread ente!!!
congratulation!!!
emoticon-Ngakak + emoticon-Sundul:
ane kirain semaca suara hantu gitu emoticon-Hammer2 ,, ternyataa ....
intinya mah hidup dalam ketakutan ya gan... emoticon-Takut
serem amat gan jangan ampe dah emoticon-Takut
emoticon-Sundul: emoticon-Rate 5 Star gan biar banyak yg liat
ngeri jaman perang dulu ya
Jangan kan perang dunia sekarang aja kalo denger itu juga takut gan .......
Quote:Original Posted By AFFreeed
emoticon-Sundul: emoticon-Rate 5 Star gan biar banyak yg liat


ane bantu emoticon-Sundul: + emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:Original Posted By .Setan.Merah.



ane bayanginnya aja dah serem gan emoticon-Takut (S)



iya serem gan, pa lagi kalo meledak emoticon-Takut (S)
emoticon-Sundul Up emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Sundul:
ane juga takut gan emoticon-Takut