Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010902075/guru-paling-menyenangkan
Ngakak Guru paling menyenangkan
maaf gan kalo

langsung aja gan,


Jevin yang barusatu minggu ini masuk sekolah ditanya oleh gurunya. Siapa guru yang paling menyenangkan di sini?" "Anda, pak guru!" si guru tersenyum, "Alasannya apa?" "Bapak kalau memberi pelajaran enak sekali. Karena begitu enaknya, saya selalu bisa tidur bila bapak memberikan pelajaran."



TS tidak menolak , tapi menolak , boleh juga di gan

pertamax
kayaknya udah pernah baca deh gan
anee udah pernah baca gan...
keep posting aja deh,,,
Tidur dengan pules. Guru paling menyenangkan
jadi inget waktu ane sekolah
jd ternyata gara2 itu..hha
tahu aja kebiasaan ane disekolah tuh gan....

waduh ternyata di manfaatin buat tidur yah

lumayan gan


ini TS bisa aja wakakakak

jangan" TS nya suka molor juga di kelas nih
kebiasan gw tuh pas skul
Quote:Original Posted By bangsut27


ini TS bisa aja wakakakak

jangan" TS nya suka molor juga di kelas nih


nggak gan
he he he
lgsg disetrap gan di depan


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Quote:Original Posted By bangsut27


ini TS bisa aja wakakakak

jangan" TS nya suka molor juga di kelas nih

iya nih gan setuju..
si TS ketauan nih suka molor..
pengalaman TS kali nih jokes

hmmmm...
kocak abis gan... ada aja ide nya : ngakak
masa SMA gan.,
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
wkwk yg goblok gurunya yg ngajar sampe ngak tau ada murid bobok gt apa muridnya yg pinter cr2 kesempatan buat bobok wkwkwkkwkwkw
×