Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010901713/ada-apa-pak
Ngakak Ada apa Pak?
maaf gan kalo

langsung aja gan,


Seorang pedagang roti terserempet bus umum. Akibatnya, ia terlempar dari sepeda rotinya dan masuk ke dalam selokan. Sementara itu dagangan rotinya berceceran ke mana-mana. Sambil menyeka darah yang mengucur dari kepalanya, ia terus merintih kesakitan. Tak lama kemudian datanglah polisi menghampirinya dan bertanya, "Ada apa, Pak? Ada apa, Pak?" Dengansuara yang pelan dan dengan sedikit merintih pedagang roti itu berkata, "Adaaaaaa rotii kejuuuuuu...Ada roti coklaaaattt..."


TS tidak menolak , tapi menolak , boleh juga di gan

pertamax dulu sebelum baca
gokil tuh tukang roti ,tau sakit masi dagang aja
jualan aja yg dipikirin ya gan
hehehe..tukang roti yang penuh semngat...







Ada apa Pak?
Originally Posted by WollusongoAda apa Pak?
ada ada wae enteh
pasti tau biaya rumah sakit mahal, jadi dia tetep jualan
hahahaha
Yah gak jelek jelek amat jokesnya gan ,bikin ane
udah sering bancanya gan baru baca 2 kaliman dah tau isinya
Quote:Original Posted By asmatking
udah sering bancanya gan baru baca 2 kaliman dah tau isinya


gan kalo
gedubrak , ahaha , dasar tukang roti
gilaaa.. udah jatuh ketimpa durian masi aja jualan.. wkwkkkww
bisa aja lo gan
itu bener2 jiwa dagang...
udah jatuh masih nyambi dagang
Quote:Original Posted By asmatking
udah sering bancanya gan baru baca 2 kaliman dah tau isinya

hargai yang pada belum tau gan,,

btw,, buat TS nice jokes..
ada aja,, udah celaka,,
masih aja nawarin dagangan
kocak gan
bikin ane aja
hha semangat banget tu tukng roti..
patut di contoh gan.
×