Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010901083/2-anak-bodoh
Ngakak 2 anak bodoh
maaf gan kalo

langsung aja gan,

Jevin : "Bawa apa kamu di keranjangmu itu?"
johanes : "Ayam.Coba tebak, berapa jumlahnya? kalo tebakanmu benar,dua ekor ayam yang kubawa ini semuanya aku kasih kamu!"
Jevin : "Emmmm...tiga?



TS tidak menolak , tapi menolak , boleh juga di gan

yg jawab dudul
hahaha koplak. 2 anak bodoh
wkwk koplak
Mayan lahh... bkin ane Nyengir2 dkit !!!


dodol tu anak...
wakakwka ketauan dia dah bilang 2 dijawab 3 dodol dah 2 anak bodoh
tu dua bocah yang kayanya pantes buat jadi pres n wapres negara uye kita ni gan.... hahahha koplak....
yg bodo johanes atau jevin nya sih?
yg bego yg nanya apa yg jawab sih??
goblok banget tuh anak..
koplak tuh gan
keep posting
Aduh dasar..
Bego ktmu bego gan ?
yang nantangin malah yang jawab
yang nanya ama yg jawab sama2 bodohnya
hahahaha
Haahahahahahahaaa.... keren nih ceritanya... singkat padat...
jiaaahhhh..... bodoh akut itu sih
hehe, itu mah ngadu bodoh