alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010899926/jokessemoga-ngakak
[JOKES]semoga ngakak!!!
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: "Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan."

Si Bos menghela nafas sebentar, "cantik-cantik semuanya," batin si Bos.

"Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?" Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: "yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak.."
"Hem... sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus." ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: "yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak.."
"mengesankan, kamu realistis." kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: "yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak"
"Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris."

Wanita 4: "yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak"
Boss: hahahaha... kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
"Mulut yang 1 dipake sendiri.... mulut yang lain dipake sama... Bosss" (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : "YAA....!! KAMU SAYA TERIMA!!

Jika berkenan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
gak terima emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
hahahaha...boss nya maniak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SoniCSoniCz
hahahaha...boss nya maniak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dong gan!!!!!
hahaha geloo gelooo emoticon-Ngakak
emoticon-Repost gan !
wah ane udah pernah baca yg ini gan,,,,,


tolong klik ya gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja gan emoticon-Ngakak
Jiah,repsol gan, bru aja kemarin da yg bwt thread kyk gini emoticon-Repost
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Yaaa,setuju deh
emoticon-Ngakak
Ente emoticon-Repost Lumayan gan,,, keep post gan,,,, buat ane emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol
meskipun repost ane hargai jerih payah agan emoticon-2 Jempol [JOKES]semoga ngakak!!!
Wuanjjjrrriiiiittt, nepsong dah tu si boss.
Gile...
Ane mau dink jadi bossnya. emoticon-Ngakak
Wahwaaaaah~~
Keep posting gan!!
[JOKES]semoga ngakak!!!
wuuaahhhaaaahhaaaahaaaa.........,,,, terkapar dech tuh bos

asli gan bikin ane sakit oerutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah udah sering banget bacanya gan hohoho

keep post gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Cape deeehh



emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
repost gak repost tetep lumayan gan emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-Big Grin

ane nitip lapak ya gan mohon dikomen dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-shakehand
wkwkwkwk....mulut yang mana nich????

emoticon-Ngakak
Wakakka.. Centil banget yah gan jwbnya..
×