Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010894123/roti-panggang-bb
maling mangga gan
Ada cerita seperti ini bos. Satu tujuan saya hanya untuk menghibur dan menambah postingan agan semua. Please cek it out

Spoiler for cekibrot:
roti nya pasti udah jamuran tuch ibu2

Roti panggang (bb++)Roti panggang (bb++)Roti panggang (bb++)

ane PERTAMAX lagee gaaaannnnn...!!!!
Roti panggang (bb++)
lumayan gan........


nih gan ane kasih yg hot..!!!


Belahan dada puteri indonesi (no sensor..!!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10493992


Wajib liat, lagi-lagi HOT nya puteri Indonesi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10585751


aaaaaaaaaaaah .....................


lumayan gan keep posting
gan dapet ceritadari mana ||
bikin ane ngakak !!!!!!
berasa udh pernah baca gan..


nice post, keep posting gan...
sorry dopost.,
ada2 aja, berati suaminya demen yang "hot" Roti panggang (bb++)
wahahahaah lumayan gan
thx dah bikin ane ngakak
Aseeekkkk neh cerita, walaupun ceritanya panjang kali lebar sama dengan luwega tp ane sampe abies bacaanya
Mangtabz gan Mangtabz
Lanjutkannnnnnnnnnnnnnn
koplak
wkakakakakakak...kasihan dong kalo dipanggang.... Roti panggang (bb++)
lumayan gan bikin ane snyum''
keep psoting deh gan
gosong dong kl dipanggang ?
hahahaha
lucu bgt gan,,,
Mayan bikin nyengir gan Roti panggang (bb++)
ups..kacian tuh pasti pingsan denger jawabannya
Hahahahhaha..
Lumayan menghibur gan Roti panggang (bb++)
nice jokes gan.. pesan satu donk gan, yg lebih hot..
×