alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010892528/wtb-baut-sekrup-lunatik
[WTB] Baut/Sekrup Lunatik
ada yg tau bagaimana cara mendapatkan baut/sekrup Lunatik? kalo ada yg jual or tau cara ordernya mhn infonya sangat gan..sekrup ane hilang, padahal hadiah dari boss...

Thx a lot
FJB gan emoticon-Big Grin
baranngnya yg kaya gmn gan?
k FJB gan
FJB gan kalau mau cari barang
menuju tkp gan..

thx
maaf ane kagak ngerti..
sekrup lunatik??

kaya gmn gan? X aja di rmh ane ada..
cari sekrup yg aneh2 bwt komputer cb cari di toko matrial ati toko elektronik emoticon-Big Grin
Ge bantuin gambarnya aja ya gan:
Spoiler for gambar baut:
gubrak.. itu sih banyak di toko komputer... bahkan gratis mreka kasih.... soalnya ane pernah nyari juga... ketemu di toko komputer.. eh.. ga usah bayar katnaya... dikasihnya buanyak lagi... seplastik.. butuh gan?? ane kirim aja.. cukup ganti ongkir..
Quote:Original Posted By celia.tan
gubrak.. itu sih banyak di toko komputer... bahkan gratis mreka kasih.... soalnya ane pernah nyari juga... ketemu di toko komputer.. eh.. ga usah bayar katnaya... dikasihnya buanyak lagi... seplastik.. butuh gan?? ane kirim aja.. cukup ganti ongkir..


Sis ane butuh donx... hehe... kalo bole sms ke ane yah... 08996002525
Quote:Original Posted By celia.tan
gubrak.. itu sih banyak di toko komputer... bahkan gratis mreka kasih.... soalnya ane pernah nyari juga... ketemu di toko komputer.. eh.. ga usah bayar katnaya... dikasihnya buanyak lagi... seplastik.. butuh gan?? ane kirim aja.. cukup ganti ongkir..


Boleh juga thu gan ane juga nyari nih, masih ada ga?
Ane baru tau kalo itu namanya lunatik
mirip sekrup di rem cakram motor emoticon-Smilie emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By celia.tan
gubrak.. itu sih banyak di toko komputer... bahkan gratis mreka kasih.... soalnya ane pernah nyari juga... ketemu di toko komputer.. eh.. ga usah bayar katnaya... dikasihnya buanyak lagi... seplastik.. butuh gan?? ane kirim aja.. cukup ganti ongkir..


kalo masih ada mau dong sis nanti ane ganti biaya kirim dan harganya..