alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010890684/29721769175817692972-kaskuser-intelektual-regional-bekasi29721769175817692972
ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
untuk yang suka diskusi / adu argumen / menyatakan pendapat / debat / bertukar pikiran dan lain - lain wajib masuk sini emoticon-Smilie



thread ini gw buat dan terinspirasi karena gw melihat potensi teman2 disini
dalam menyatakan pendapat , diskusi , adu argumen , debat dan bertukar
pikiran akhir2 ini sangat baik dan luar biasa...
disini kalian bisa menyatakan pendapat , diskusi , adu argumen , debat dan bertukar pikiran dengan bebas dan bisa menyalurkan nya dalam bentuk sebuah tema atau topik pembahasan...

tapi untuk di ingat ini bukan menjadi tempat untuk saling menjatuhkan atau
mencaci maki sesama kaskuser bahkan menghina kepada personal insult..
nantinya setiap kaskuser bisa mengajukan tema atau topik pembahasan setiap
harinya dan bisa direspon dan ditanggapi oleh kaskuser lainnya dengan
tata cara yang baik dan sopan serta ber etika..

Spoiler for rules:


Spoiler for rules mengikat:


rules akan diupdate dan disempurnakan atas masukan dan kritikan dari teman2 semua agar thread ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.
selamat menikmati diskusi hangatnya emoticon-Angkat Beer


rules update emoticon-shakehand
rules dibuat bukan untuk mengekang atau pun membatasi dalam berargumen
tetapi untuk kepentingan bersama agar tidak terjadi debat yg tidak sehat emoticon-Smilie
tema atau topik pembahasan ke 1 :
Quote:Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. emoticon-Embarrassment

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah emoticon-Berbusa (S)


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya emoticon-thumbdown berhenti seenak emoticon-anjing bilang kiri tapi gak pake mikir emoticon-Cape d... (S) terus berhentiin angkot nggak di Halte emoticon-Bata (S)


4. mati aja loe angkot !!!! emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


keluarlah pembela supir angkot emoticon-Ngacir

summon emoticon-I Love Indonesia (S)



ini contohnya emoticon-Embarrassment



tema atau topik pembahasan ke 2 :
Quote:Original Posted By ryukerenz
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 emoticon-Hammer
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo emoticon-EEK!:
forum DC?
Quote:Original Posted By kancutbasah
forum DC?

bukan emoticon-Malu
tapi lebih tepatnya membahas suatu tema atau topik pembahasan emoticon-Malu
tapi jika memang dirasa thread ini gak bermanfaat silahkan deleted emoticon-Smilie
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. emoticon-Embarrassment

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah emoticon-Berbusa (S)


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya emoticon-thumbdown berhenti seenak emoticon-anjing bilang kiri tapi gak pake mikir emoticon-Cape d... (S) terus berhentiin angkot nggak di Halte emoticon-Bata (S)


4. mati aja loe angkot !!!! emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


keluarlah pembela supir angkot emoticon-Ngacir

summon emoticon-I Love Indonesia (S)



ini contohnya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. emoticon-Embarrassment

usul dipertimbangkan

Quote:Original Posted By topik pembahasan

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah emoticon-Berbusa (S)


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya emoticon-thumbdown berhenti seenak emoticon-anjing bilang kiri tapi gak pake mikir emoticon-Cape d... (S) terus berhentiin angkot nggak di Halte emoticon-Bata (S)


4. mati aja loe angkot !!!! emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


keluarlah pembela supir angkot emoticon-Ngacir

summon emoticon-I Love Indonesia (S)



ini contohnya emoticon-Embarrassment


tema atau topik disetujui emoticon-shakehand
_
ayukzz yg mau bahas emoticon-Wink
Quote:Original Posted By ryukerenz
bukan emoticon-Malu
tapi lebih tepatnya membahas suatu tema atau topik pembahasan emoticon-Malu
tapi jika memang dirasa thread ini gak bermanfaat silahkan deleted emoticon-Smilie


yaude nu, diperjelas aja emoticon-Smilie biar yang laen jg ga nganggep abu-abu jg ttg tritnya :mahos
asal ga bikin perdebatan yang menjurus ke keributan, ato situasi ga kondusif mah gpp emoticon-Smilie

emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. emoticon-Embarrassment

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah emoticon-Berbusa (S)


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya emoticon-thumbdown berhenti seenak emoticon-anjing bilang kiri tapi gak pake mikir emoticon-Cape d... (S) terus berhentiin angkot nggak di Halte emoticon-Bata (S)


4. mati aja loe angkot !!!! emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


keluarlah pembela supir angkot emoticon-Ngacir

summon emoticon-I Love Indonesia (S)



ini contohnya emoticon-Embarrassment


gw pertamaxin dah emoticon-Hammer
gak jadi tidur gah gw emoticon-Nohope

_

jawaban : gw sepakat dan setuju angkot adalah penyebab utama kemacetan di bekasi emoticon-Hammer
dan gw juga dulu pernah ada dibenak gw merencanakan tata kota perangkotan dibekasi dengan sistem seprti busway emoticon-Embarrassment
jadinya gak ada lagi namanya sopir angkot kejar setoran mencari penumpang ugal2an dan berhenti se enak jidanya emoticon-Nohope
atau istilah katanya memodernisasi koasi atau angkotan dibekasi emoticon-Hammer
setiap masuk angkot pun harus mengguanakan sejenis kartu langganan elektronik emoticon-Ngakak

_

baru ngeh lo bawa2 tuhan emoticon-Ngakak

_

tidur gak yah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kancutbasah
yaude nu, diperjelas aja emoticon-Smilie biar yang laen jg ga nganggep abu-abu jg ttg tritnya :mahos
asal ga bikin perdebatan, keributan, ato situasi ga kondusif mah gpp emoticon-Smilie

emoticon-Angkat Beer


ok nang thankzz yee emoticon-Smilie
jika memang dirasa nantinya gw liat gak kondusif n diluar jalur dari thread ini
gw req delete post , locked thread sementara dan baned yang membuat kericuhan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ryukerenz
gw pertamaxin dah emoticon-Hammer
gak jadi tidur gah gw emoticon-Nohope

_

jawaban : gw sepakat dan setuju angkot adalah penyebab utama kemacetan di bekasi emoticon-Hammer
dan gw juga dulu pernah ada dibenak gw merencanakan tata kota perangkotan dibekasi dengan sistem seprti busway emoticon-Embarrassment
jadinya gak ada lagi namanya sopir angkot kejar setoran mencari penumpang ugal2an dan berhenti se enak jidanya emoticon-Nohope
atau istilah katanya memodernisasi koasi atau angkotan dibekasi emoticon-Hammer
setiap masuk angkot pun harus mengguanakan sejenis kartu langganan elektronik emoticon-Ngakak

_

baru ngeh lo bawa2 tuhan emoticon-Ngakak

_

tidur gak yah emoticon-Bingung


modernisasi susah sekarang dan..

walikota aja lagi di bui emoticon-Berduka (S)

jadinya kalo ada kebijakan apapun rasanya pasti basi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin itu2 lagi. gak ada yang baru. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

mudah2an si walikota yang basi tersebut gak akan mengajukan diri lagi emoticon-Embarrassment


- OOT gak dilarang - emoticon-Embarrassment sedikit bicara banyak OOT emoticon-Embarrassment
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 emoticon-Hammer
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By Bima2
modernisasi susah sekarang dan..

walikota aja lagi di bui emoticon-Berduka (S)

jadinya kalo ada kebijakan apapun rasanya pasti basi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin itu2 lagi. gak ada yang baru. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

mudah2an si walikota yang basi tersebut gak akan mengajukan diri lagi emoticon-Embarrassment


- OOT gak dilarang - emoticon-Embarrassment sedikit bicara banyak OOT emoticon-Embarrassment


mungkin jika tidak bisa memodernisasi angkot
bisa langsung tertuju kepada sopirnya yg di modernisasi pola pikirnya,,
sehingga sopir punya etika dalam berkendara dan tidak fokus pada kejar setoran emoticon-Hammer
yg dibenahi tata cara atau rules perangkotannya bukan menghilangkan angkot dari bekasi bim ,,
karena tanpa angkot apalah kata dunia emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ryukerenz
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 emoticon-Hammer
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo emoticon-EEK!:


bukannya trans studio nanti mau dibuat di bekasi? emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kidut
bukannya trans studio nanti mau dibuat di bekasi? emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin

issue atau memang pengen dibuat emoticon-Bingung
gak pernah denger beritanya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ryukerenz
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 emoticon-Hammer
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo emoticon-EEK!:


Kalo taman hiburan kaya gtu ga asik emoticon-fuck2

Mending dibikin taman lokalisasi sekelas CBL lg,bosen kalo lg jalan malam liatnya TS mulu lg nongkrong di GOR kita tercintah emoticon-Hammer ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Quote:Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. emoticon-Embarrassment

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah emoticon-Berbusa (S)


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya emoticon-thumbdown berhenti seenak emoticon-anjing bilang kiri tapi gak pake mikir emoticon-Cape d... (S) terus berhentiin angkot nggak di Halte emoticon-Bata (S)


4. mati aja loe angkot !!!! emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


keluarlah pembela supir angkot emoticon-Ngacir

summon emoticon-I Love Indonesia (S)



ini contohnya emoticon-Embarrassment


Gw setubuh sama lo bim,mereka nyari nafkah tapi selalu nyusahin orang lain.smua2 jadi macet,jadi terlambat..
Semalam aja abis gw tendang AGRA mas cz d bulak ngetem di tengah2 bikin gw kaga bisa jalan..emoticon-fuck3 tuh supir angkot :dog: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ
Quote:Original Posted By Mbon
Kalo taman hiburan kaya gtu ga asik emoticon-fuck2

Mending dibikin taman lokalisasi sekelas CBL lg,bosen kalo lg jalan malam liatnya TS mulu lg nongkrong di GOR kita tercintah emoticon-Hammer ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


Quote:Original Posted By Mbon
Gw setubuh sama lo bim,mereka nyari nafkah tapi selalu nyusahin orang lain.smua2 jadi macet,jadi terlambat..
Semalam aja abis gw tendang AGRA mas cz d bulak ngetem di tengah2 bikin gw kaga bisa jalan..emoticon-fuck3 tuh supir angkot :dog: ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ


neh id dah lama gak nongol dan kelihatan mendem di goa bertahun2 muncul lagi emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ryukerenz
usul dipertimbangkan



tema atau topik disetujui emoticon-shakehand
_
ayukzz yg mau bahas emoticon-Wink

gw pengguna angkot waktu masih sma emoticon-Malu

ya begitulah angkot, selalu ngetem emoticon-No Hope

buat memperbaiki sistem perangkotan di bekasi musti di tatar dlu klo yang mau jadi supir angkot emoticon-Big Grin

angkot di bekasi menurut gw terlalu banyak emoticon-Busa:
yang udah usang aja masih dipake emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Bima2
gimana kalo Thread ini jadi lebih lokal dengan mendebat hal2 yang ada di bekasi. misalkan angkot di Bekasi. emoticon-Embarrassment

Judul Debat: Penyebab Macet di Bekasi adalah ANGKOT.


Angkot di bekasi adalah penyebab macet karena;

1. Supir angkot IQ nya mencerdaskan dunia akhirat karena hobi ngetem dan suka berhenti seenak hatinya. istilahnya, hanya supir angkot bekasi dan gw ( baca: tuhan ) yang tau kapan tuh angkot mulai berhenti dan ngetem.


2. Rute2 yang terlalu banyak yang andaikan di buat satu angkutan macam busway yang melayani rute di bekasi. palingan abis itu di demo sama supri2 angkot labil yang kehilangan mata pencahariannya. cuman EAT YOU ALIVE lah emoticon-Berbusa (S)


3. Penumpang angkot kadang sama dodolnya emoticon-thumbdown berhenti seenak emoticon-anjing bilang kiri tapi gak pake mikir emoticon-Cape d... (S) terus berhentiin angkot nggak di Halte emoticon-Bata (S)


4. mati aja loe angkot !!!! emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


keluarlah pembela supir angkot emoticon-Ngacir

summon emoticon-I Love Indonesia (S)



ini contohnya emoticon-Embarrassment


supir angkot memang seperti itu karena rasa bisa cuma jadi supir.
pengennya mereka juga g jadi supir angkot. tp kan mereka susah cari pendapatan lain. ni aja ya secara ane tinggal diwilayah kampung mereka bahkan banyak yang bingung mau ngapain.

saran ane si daripada kita mencela mereka, kenapa ga kita bikin pelatihan entrepeneur aja sama mereka emoticon-I Love Indonesia (S)

mereka sebenernya pinter, cuman butuh kita juga untuk mereka berbagi ilmu. CMIIW emoticon-Malu

Quote:Original Posted By ryukerenz

dan gw juga dulu pernah ada dibenak gw merencanakan tata kota perangkotan dibekasi dengan sistem seprti busway emoticon-Embarrassment
jadinya gak ada lagi namanya sopir angkot kejar setoran mencari penumpang ugal2an dan berhenti se enak jidanya emoticon-Nohope
atau istilah katanya memodernisasi koasi atau angkotan dibekasi emoticon-Hammer
setiap masuk angkot pun harus mengguanakan sejenis kartu langganan elektronik emoticon-Ngakak


kalo ane malah mau ngajuin biar warga bekasi pake sepeda aj. lebi sehat and g bikin macet. ane malah mikir, kenapa bekasi ga jadi kota bikers aja? emoticon-Big Grin
kalo jalan2 besar jantung kota baru ada kendaraan angkotnya. terus nanti banyak cek poin penitipan sepeda di lokasi2 strategis. emoticon-Embarrassment

dijamin banyak warga yang ga ugal2an, karena yang banyak ane liat di bekasi yang ugal2an bukan cuman angkotnya aje emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By ryukerenz
topik atau tema pembahasan gw = bekasi memiliki taman hiburan sekelas dufan dan trans studio..

gw pernah mengkhayal bekasi punya taman hiburan sejenis dufan , trans studio dan lain2 emoticon-Hammer
bagi gw itu sangat penting dan sangat dibutuhkan,, biar warga bekasi gak kejauhan untuk menghambur2kan uang dan uangnya bisa masuk ke kas daerah sehingga perekonomian meningkat..menurut lo emoticon-EEK!:


ane malah mimpi punya taman hiburan sendiri depan ruma, ni depan ruma sepi banget soalnya tanah kosong gede banget, padahal ni kampung udah beruba perlahan2 jadi kota. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ryukerenz




neh id dah lama gak nongol dan kelihatan mendem di goa bertahun2 muncul lagi emoticon-Hammer


Lagi muncul ni fell ngaskusnya makanya muncul lg.. ஜ۩۞۩ஜ Kaskuser Intelektual Regional Bekasi~ஜ۩۞۩ஜ