Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010887868/cerita-udin-amp-radin
Cool Cerita Udin & Radin
Cerita Udin & Radin

First : baca ketentuan syarat sebelum membaca cerita ane gan

Spoiler for Baca dulu:


ok disini ane mau cerita pendek tentang 2 sekawan lagi nge gombal buat 1 cewek ceritanya si udin lagi nge gombal ala OPEJE ... sasaranya si Radin tanpa panjang X lebar = Luas persegi ... monggo di klik Spoilernya

Spoiler for cerita pendek:


Gimana gan ??? lucu gak leluconya ?? kalau garing sorry gan ane newbie kalau lucu ... boleh donk yang udah ISO minta ama thread ane hihii .....

Sekian Waskum

mayan gan
radin siapa ya gan? kasian betul jd bulan2anCerita Udin & Radin
he he he
lumayanlah gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
mayan nemenin tidur gan !Cerita Udin & Radin
Quote:Original Posted By squall13

mayan gan


makasih gan udah mampir ke thread ane ...

Quote:Original Posted By mbahbedjogaul
radin siapa ya gan? kasian betul jd bulan2anCerita Udin & Radin


wkwkkww...... yahh .. tokoh yang ane buat dari pada Roni, Rani, Raji entar yang ngerasa punya nama malah tersinggung .... ntar ane di lagi heheh... makasih dah mampir gan
Quote:Original Posted By mbahbedjogaul
radin siapa ya gan? kasian betul jd bulan2anCerita Udin & Radin


saingan ts buat dapatin si mona gan
peace yak ts Cerita Udin & Radin
terus berusaha gan..
siapa tahu nanti jadi pelawak terkenal
lumayan gan..

asah lagi kelucuanmu..

tpi ni tipe humor yg

keep posting gan,,,,
ane ijin nongol d pekiwan
Hahahha.. Maen ledek2 an nih critanya gan??

Ngakak 

haha...

lucu gan...
cuma akhirnya kurang kena kayaknya...
but gud jop koq,..

itu si udin tega bener
buju buneng gan amir bgt, mau nge-jokes ato ngarang bebas tu gan
capek ngeliatin monitor baca joke agan
tpi koplak juga lah gan Cerita Udin & Radin

keep post gan
super....
super sekali gan
awkkwakw mayan gan kocak







Cerita Udin & Radin
kocak gan....

keep post gan....
wah, kasihan banget sih radin..
kalah mulu.. hahaha
×