Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010885665/pelupa-abizz-ngakak
PELUPA ABIZZ! (ngakak)
Langsung aja ya gan cekibrott
Jadi gini gan Jimmy seorang pelupa abiz pas dia mau sekolah dia pamitan ke ayahnya yang bernama Leonel Besi
Jimmy : Lionel gue berangkat sekolah dulu ye
Ayah : ok , eh lu belom pake celana?
Jimmy : oh iy thx ya udah di kasi tau bro'

Keesokan harinya dia ingin berangkat sekolah lagi dan berpamitan kepada ayahnya yang bernama Lionel Besi
Jimmy : eh gan gua berangkat sekolah dulu ya
Ayah : ok, udah di cek blom semuanya nanti ada yang ketinggalan lagi
Jimmy : ga ada gan...
Ayah : coba sini gua cek
Jimmy : noh liat aja kalo ga percaya
Ayah : buku gambar mu mana
Jimmy : oh iy yah lupa hehe

Keesokan hari nya pun dia ingin berangkat kesekolah dan berpamitan kepada ayahnya
Jimmy : eh Lionel Besi gwa berangkat sekolah dulu ya dan tidak ada yang ketinggalan lagi
Ayah : (tiba2 Jimmy dilempar pake batu bata oleh ayahnya) dan berkata ini hari minggu bego!

Yang dah ISO kalu perlu bagi ya jangan di bata OK PELUPA ABIZZ! (ngakak)
Pertamax gan
lumayan gan jokenya
PELUPA ABIZZ! (ngakak)
Quote:Original Posted By leozz
Pertamax gan
lumayan gan jokenya

Thanks ya gan udah mampir ke thread ane gan
Selamat gan pertamax
PELUPA ABIZZ! (ngakak)lumayan gan
Quote:Original Posted By lawren.ameba
Thanks ya gan udah mampir ke thread ane gan
Selamat gan pertamax


sama2 gan
sedikit lucu gan
heheheh
Quote:Original Posted By giansukes
PELUPA ABIZZ! (ngakak)


wahahahah salah gambar, harusnya gagal pertamax tuh
Yah... mayan

PELUPA ABIZZ! (ngakak)
kerajinan haari minggu juga mau sekolah
wakakaka kenapa nama bapaknya lionel besi?? PELUPA ABIZZ! (ngakak)
Lumayan gan PELUPA ABIZZ! (ngakak)
Quote:Original Posted By harrymuter
wakakaka kenapa nama bapaknya lionel besi?? PELUPA ABIZZ! (ngakak)


Maklum gan tadi nya dia mau jadi pemain bola ehh tapi cita2nya jadinya pengangkut besi
Berbau

Cuma Beda Versi
mayan bikin nyengir
PELUPA ABIZZ! (ngakak)
dasatr bego gan
Wkwkwkwkkw ngakak gan

Mayan buat jokes nya PELUPA ABIZZ! (ngakak)
lucu gan.. cukup menghibur ane..
×