alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010885293/ngakak--kalo-ga-ngakak-ane-rela-kecebur-sumur-dalemnya-1meter
Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter
Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ?????? :-/


Seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan. Sarman heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Udin segera menghapiri beberapa dokter yang ada di ruang bersalin.

Sarman bertanya, “dok, boleh tahu kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?”
Dengan tenang si dokter menjawab, “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,”
“Lupa apa, dok?” tanya Sarman lagi.
“Dia lupa membawa istrinya.” kata dokter. :-/


Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien bernama Gugun yang kena penyakit diare.
Dokter : “Sakit apa,…?”
Gugun : “Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.”
Dokter : “Buang air besarnya bagaimana,…?”
Gugun : “Seperti biasa dok, jongkok.”


Suatu hari Andi yang baru berumur lima tahun kepergok sedang memainkan telepon oleh ibunya, ketika dia tau buru-buru gagang telepon itu disimpannya.
“Apa yang sedang kamu lakukan?” tanya ibunya kemudian.
“Telepon tante Sarah”
“Bagaimana kamu bisa menelepon dia? Nomornya aja kamu belum tahu, kan?”
“Aku tahu dan aku tadi menelepon dia,” jawab Andi cepat.
Ibunya memberi penjelasan dan meyakinkan Andi bahwa dia tidak tahu nomor telepon tante Sarah tapi Andi tetep aja keukeuh bahwa tadi dia meneleponnya.
“Baik,” kata ibunya,”Lalu apa yang dia katakan waktu tadi kamu meneleponnya?”
“Dia bilang ’salah sambung….’” =))


Dalam kelas baru murid sekolah dasar kelas 1. Seperti biasa terjadi kenal mengenal antara guru dan murid.

Guru : “Siapa nama kamu?”
Murid : “Amelia”
Guru : “Kalau ibu kamu siapa?”
Murid : “Mama”
Guru : “Maksud ibu guru, nama Ibu kamu”
Murid : “Iya , Mama”
Guru : “Okelah, sekarang bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu?”
Murid : “Eh, monyong”

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.”
Dokter : “OOO.. itu masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”
Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”

sumber : http://bizhack.indonesianforum.net/
wkwkkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan apa lagi yg minum kopi emoticon-Ngakak
ane bantu Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter deh gan..emoticon-Big Grin
sama bantu emoticon-Rate 5 Star..


akhirnya ane dapet PERTAMAX..!!!
Quote:Original Posted By dandyblu
wkwkkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan apa lagi yg minum kopi emoticon-Ngakak
ane bantu Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter deh gan..:d
sama bantu emoticon-Rate 5 Star..


Akhirnya ane dapet pertamax..!!!


cndol juga ya gan

Thumbs up 

hahahahaha apes!!! istri ditinggal pulak
BTW pertamax y gan!!
Quote:Original Posted By farrashoki23
cndol juga ya gan


mm belom bisa gan..emoticon-Sorry
kalo ane kasih cendol tetep abu abu juga gan emng ente mau.?emoticon-Bingung
kalo mau ane kasih deh..emoticon-Cool
Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter
Quote:Original Posted By fan2drik
hahahahaha apes!!! istri ditinggal pulak
BTW pertamax y gan!!


Quote:Original Posted By Dandyblu
mm belom bisa gan..emoticon-Sorry
kalo ane kasih cendol tetep abu abu juga gan emng ente mau.?emoticon-Bingung
kalo mau ane kasih deh..emoticon-Cool
Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter


ane dah ijo gan ga apa apa kasih ajee !
nice jokes gan emoticon-Angkat Beer

lumayan bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By farrashoki23
ane dah ijo gan ga apa apa kasih ajee !


udh ane kirim tuh gan..emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Dandyblu
udh ane kirim tuh gan..emoticon-Cool


emang gmna cara biar jadi ijo 2 gan?
emoticon-Ngakak sore sore bikin emoticon-Ngakak

nampang di pekiwan aah.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By farrashoki23
emang gmna cara biar jadi ijo 2 gan?


kalo post kita udh 2000 kita bisa kasih cendol nah cendolnya itu ijo bukan abu2 lagi ^_^
emoticon-Ngakak
lucu gan..
cukup menghibur..
Quote:Original Posted By Dandyblu
kalo post kita udh 2000 kita bisa kasih cendol nah cendolnya itu ijo bukan abu2 lagi ^_^

makasih banget ya gan ane skrng udah tau emoticon-Smilie
agan dah lama yah di kaskus ?
Quote:Original Posted By farrashoki23
makasih banget ya gan ane skrng udah tau emoticon-Smilie
agan dah lama yah di kaskus ?


mm bisa di bilang begitu hahaha....emoticon-Big Grin
soalnya di char kloningan gan char ane asli postnya udh 1700-an tpi ane males maeninnya gan emoticon-Cape d...
lumayan gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Dandyblu
mm bisa di bilang begitu hahaha....emoticon-Big Grin
soalnya di char kloningan gan char ane asli postnya udh 1700-an tpi ane males maeninnya gan emoticon-Cape d...


Buat ane bisa ga gan emoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S)
hahahaha yg minum kopi lucu gan
emoticon-Ngakak
keep posting gan
Buset yg paling akhir koplak gan !

Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter
biasa aja gan

monggo ke sumuremoticon-Add Friend (S)
Ngakak ( kalo ga ngakak ane rela kecebur sumur dalemnya 1meter
yang terakir lucu gan awkkwakwakawkawk