Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010884800/kumpulan-ngakak-ngakak
Kumpulan NGAKAK NGAKAK
1. Seorang ibu dan anaknya tewas akibat tersambar petir,kini polisi sedang berusaha mengejar petir tersebut

2.Jika kamu butuh saran SMS aku,jika kamu butuh teman TELEPON aku,jika kamu butuh bantuan E-Mail aku,jika kamu butuh duid : nomor yang anda tuju sedang tidak aktif cobalah beberapa saat lagi

3.Apa yang gak enak kalao makan sop buntut? ya buntutnya,buntut buntutnya pasti kita di suruh bayar..

4.Apa beda orang kurus dan orang gemuk,Kalo orang kurus makan hati kalao orang gendut makan tempat..(TS NYA NIH)

5.Seorang tukang roti di tabrak metro mini,polisi datang dan bertanya ,Ada apa pak? si tukang roti yang sekarat menjawab : ada nanas,keju,coklat & moka

6.Guru : Coba kamu gambar segitiga sama kaki , Murid : Gak bisa pak,bisanya sama tangan,susah kalau pakai kaki pak.. Guru : !@*(&#*()!&^%*&!^

7.kenapa tangan kita hanya ada 2 ? kalao ada 16 susah gunting kuku nya..haha

8.Pesawat apa yang kalau jatuh gak meledak ? Pesawat kertas

9.Gede, Hitam kecoklat coklatan , botak, berbulu dan lemas apa itu ? Mike Tyson puasa 3hari

10.Nyonya : Mbak kok tusuk gigi nya cepet bgt abis ? Pembantu : Iya nih nyonya,padahal tiap kali make saya kembalikan lagi.. Nyonya : !@)(#*!@&%*()&%

MAAF KALAO GARING / REPOST
ane newbie berusaha menghibur
Tambah lagi dong gan biar tambah
@mylove : abis gan,tunggu ane nemu lagi gan..hahha
ada ada aja...
hahaha
monggo di apsdet gan
Quote:Original Posted By piteriko
@mylove : abis gan,tunggu ane nemu lagi gan..hahha




Ane Sist bukan gan
hahahahahahah ane sampek gan hahahahah


tolong klik dong gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html
Quote:Original Posted By piteriko
1. Seorang ibu dan anaknya tewas akibat tersambar petir,kini polisi sedang berusaha mengejar petir tersebut

2.Jika kamu butuh saran SMS aku,jika kamu butuh teman TELEPON aku,jika kamu butuh bantuan E-Mail aku,jika kamu butuh duid : nomor yang anda tuju sedang tidak aktif cobalah beberapa saat lagi

3.Apa yang gak enak kalao makan sop buntut? ya buntutnya,buntut buntutnya pasti kita di suruh bayar..

4.Apa beda orang kurus dan orang gemuk,Kalo orang kurus makan hati kalao orang gendut makan tempat..(TS NYA NIH)

5.Seorang tukang roti di tabrak metro mini,polisi datang dan bertanya ,Ada apa pak? si tukang roti yang sekarat menjawab : ada nanas,keju,coklat & moka

6.Guru : Coba kamu gambar segitiga sama kaki , Murid : Gak bisa pak,bisanya sama tangan,susah kalau pakai kaki pak.. Guru : !@*(&#*()!&^%*&!^

7.kenapa tangan kita hanya ada 2 ? kalao ada 16 susah gunting kuku nya..haha

8.Pesawat apa yang kalau jatuh gak meledak ? Pesawat kertas

9.Gede, Hitam kecoklat coklatan , botak, berbulu dan lemas apa itu ? Mike Tyson puasa 3hari

10.Nyonya : Mbak kok tusuk gigi nya cepet bgt abis ? Pembantu : Iya nih nyonya,padahal tiap kali make saya kembalikan lagi.. Nyonya : !@)(#*!@&%*()&%

MAAF KALAO GARING / REPOST
ane newbie berusaha menghibur


Seorang ibu dan anaknya tewas akibat tersambar petir,kini polisi sedang berusaha mengejar petir tersebut ane bener bener ngakak gan baca yg itu masa petir di kejar -_-
benar2 kumpulan joke yang bikin jadi

nyengIRrr...gans.

Ane Jadi






ditunggu joke lanjutnya
Ane bakal ngerjain temen ane pas ke tempat sop buntut kagek
ayo gan...bikin lagi...ane nyimak gan
lumayan bikin nyengir gaann hahaha
ada ada aja nei agan jokenya

Parah dah gan ngakak bener ane bacanya
Prasaan udah pernah baca tapi ttp ngakak..

Mantap joke nya gan
Koplak asli gan, gag tahan ane
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya

lumayanlah jokesnya gan
bisa nyengir dikit nih ane
Koplakkk abis gan. Wkwkwkw kocakkk
ampon dah
baca ginian, kocak banget
×