alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ngejain Polisi Gan,, dijamin ngakakk ampe kemarin..
4.28 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010883945/ngejain-polisi-gan-dijamin-ngakakk-ampe-kemarin

Ngejain Polisi Gan,, dijamin ngakakk ampe kemarin..

Permisi agan2 semua,, ane mau berbagi cerita lucu gan,, trit pertamax ane nihh... Kalo agan2 merasa terhibur,, jangan lupa ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan,, kalo gak kasih emoticon-Rate 5 Star ya gan...
maaf kalo berbau emoticon-Repost,, tapi kayaknya kga deh gan... coz ini pengalaman ane sndiri... emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol

Spoiler for cekibrot:


maaf,, kalo cerita ane kepanjangan gan... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Spoiler for bonus cerita dari agan JOUSUF:


Spoiler for bonus cerita dari agan JrBoy:


Spoiler for bonus cerita dari agan huzzar:


met ngakaks gan.. emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 51
hahaha kocak gan .
mf gag bisa bantu nyendolin ya, ane blm ISO emoticon-Mewek
tp ane bantu :rate dah ..
wahhh .. ane gagal pertamax gan ... ywdah lain kali aja ...

buat TS : kocak gan emoticon-Ngakak
Asli top abis hahaha
koplak bner deh tu emoticon-Ngakak
kocak abis gan emoticon-Ngakak
salut buat agan yg pemberani ini emoticon-2 Jempol
sering" begitu yah gan
hahahaha
untung kaga di dor gan!

emoticon-Stick Out Tongue
ati2 gan polisi sekarang maho2
sering minta tusboll
wkwkwkwkw

mantap

mantap
Quote:


waduh... kok agan tau? emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak
parah ente gan..
emoticon-Ngakak
wah gan ane benar2 terhibur emoticon-Ngakak
hahahaha... emoticon-Ngakak ane ngakak campur emosi am tuh polisi.. emoticon-Marah


sungguh terlalu polisi di negeri ini
emoticon-Cape deeehhcd
Quote:


maklum gan pak pol masi butuh duid! emoticon-Big Grin
he he he
ntar ente ditandai gan sm semua polisi di daerah ente sebagai target operasi.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
berani bgt ente gan :emoticon-Add Friend (S)
ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


tekor ane gan,, kalo sering2 ngerjain polisi...
wkwkwkkk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaa,,, kayaknya nihh agan sering d'tusboll ama polisi... akakkkk,, emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
cendolnya donk gan,, gak ada yg ngasih cendol... malah ada yg ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 51


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di