Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010882968/gara-gara-pipis-di-botol-kecap
Gara-Gara Pipis di Botol Kecap
Halo gans

Kali ini ane akan menceritakan kisah ane waktu masih kecil juga kelas TK. Jadi di simax baik-baik walaupun rada panjang , diperhatekke lho nek ana wong crito, ngko gak tak baleni meneh *halah opo iki (translate google aja kalo gak paham).

Kalau dah baca mohon komen, rate5 dan syukur dapet cendol

Para Pemain:

A = Ane :
D = Dinda
N = Nyokap
B = Bokap :
S = Saudara Ane

Waktu itu ane lagi maen masak-masakan sama tetangga sebelah cewek namanya sebut saja Dinda , ceritanya dia berperan sebagai istri ane . Berikut percakapannya:



A: "Masak apaan dek?"
D: "Ini oseng-oseng kangkung" sambil pura-pura masak ngudek pake wajan kecil
A: "Wah enak dong, saya boleh minta gak?"
D: "Boleh sih tapi nih kecapnya habis, mas beliin dong di warung"

Karena di dekat situ ada tempat sampah ane cari di situ, akhirnya ane nemu tuh botol kecap, nih penampakannya

Spoiler for Botol Kecap:



A: "Dek, Kecap di warung habis gimana kalo kita isi ulang aja?"
D: "Terserah mas aja deh"
Tanpa Ba Bi Bu ane pelorotkan celana, dan ane pegangin adek ane dan pipis di botol PISSSSSSSSSSS......CURRRRR......
D: "Kok punya mas ada belalainya ? Kok adek gak punya "
A: "Kata Ibu saya ini namanya Burung :" Ane pun selesai pipis
D: "Oh gitu, adek juga mau dong ngisi ulang kecapnya, adek lagi kebelet pipis "
Ane pun kasih tuh botol kecap yang udah ane pipisin ke dia, die segera pelorotkan Cd, angkat rok dan jongkok :, dan PISSSSSSSSSSS......CURRRRR......dia masukin pipisnya ke botol
A: "Kok adek gak punya burung? itu namanya apa?" sambil nunjuk iyunya
D: "Kata mama namanya T*mp*k "
A: "Emang kalo cewek pipisnya harus jongkok ya?"
D: "Iya soalnya kata mama kalo nggak nanti pipisnya kemana-mana "

Akhirnya tuh botol keisi kurang lebih sepertiga, ane kocok-kocok dulu tuh botol biar nyampur sama kecap yang masih tersisa, dan dipakai buat ngecapin masak-masakan sayur Oseng-oseng kangkung .

D: "Udahan ya adek mau pulang nih mau mandi sore"
A: "ya udah, saya pulang juga'

Setelah beres mainan ane pun pulang ke rumah, sambil bawa botol kecap yang berisi pipis kami berdua. Sampe di rumah ane kan haus gan jadi setelah minum ane lupa tuh botol ane taruh di Dapur. Setelah itu ane pun mandi.

Nah kejadian serunya pas makan malam, kita bareng-bareng sekeluarga makan malam bareng makan masakan nyokap "oseng-oseng kangkung". Pas lagi asyik-asyiknya menyantap oseng kangkung dan lauk ikan goreng :, mama pun ngomong
N: "adik ayo dimakan "
A: "Bentar ma, mo nyusun robotnya dulu"
Ane duduk di meja makan tapi masih maenan
N: "Waktu mama masak oseng kangkung, Perasaan tuh kecap di dapur udah habis, pas mama mo beli ke warung mama nemu botol kecap di dapur yang masih ada isinya, gak jadi beli deh, apa mama lupa ya ?

B: "Mama lupa kali "
S: "Iya nih masak mama masih muda udah pikun "
M: "enak aja mama masih inget kok, udah ayo dihabiskan makanannya"
Karena ane baru inget ane pun ngomong dengan polosnya
A: "Oya mah tadi siang adek pipis di Botol Kecap, dan kalo gak salah dedek naruhnya di dapur habis minum "
N:" Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk:::"
B:" Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk:::"
S:" Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk:::"

Kami sekeluargapun muntah, kecuali ane karena ane belom makan dan gak tau maksunya waktu itu





Gara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol Kecap
Gara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol KecapGara-Gara Pipis di Botol Kecap


Gara-Gara Pipis di Botol Kecap

----- Gara-Gara Pipis di Botol Kecap -----
Gara-Gara Pipis di Botol Kecap


Quote:

:maho <(Cendol dan rate dong say...:mahos)
Gara-Gara Pipis di Botol Kecap


Gara-Gara Pipis di Botol Kecap Another Gokil Trit...
d marahin g gan sma ortux
Gara-Gara Pipis di Botol Kecap
untung pipis di botol kecap doang gan .,,., lo boker di botol selai bisa berabe.,.,.
ada" aja
kepolosan anak kecil
Quote:Original Posted By fer_riyan
kepolosan anak kecil


iya gan
Quote:Gara-Gara Pipis di Botol Kecap

duuh bocah
itu asli gan? yg ada gw kecapin jg kalo jadi bokap u wkwkwk
Ada-ada aja
Ane waktu kecil perasaan gak kayak gitu dah
wah bisa bisanya kaya gitu
hahahha kocak gan
untung aye nda ikut makan... hahaha...
wah kurang ane mengerti gan terlalu banyak pemeran..
hahahaa ada2 kalo bikin lelucon
Quote:Original Posted By drag0nhammer
itu asli gan? yg ada gw kecapin jg kalo jadi bokap u wkwkwk


beneran kok gan, no HOAX
Iseng juga nih si agan
kecapnya ga encer gan?

kebayang kalo makan pake kecap itu
jadi resep baru kangkungnya
jalan2 sore ngeliat yg ginian jadi
wkwkwkwkwwk
×