Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010880575/semoga-lucu-berbau-bb-cek-dulu-deh
Semoga lucu [berbau BB++] cek dulu deh
Quote:
Udah banyak yg mampir tapi belom ada CENDOL masuk kulkas ane .





Ane pengen cerita nih gan, semoga aja lucu...
kalo lucu agan" yg ISO boleh kasih , kalo yg belum ISO kasih yah tapi TS menolak yah...MAKASIH


Quote: Langsung aja...
Pada suatu hari hiduplah seorang pemuda bernama malin kundang dan ibunya mereka sangat miskin, tetapi semua berubah ketika pemuda itu merantau dan ia menjadi kaya, setelah kaya ia tidak mengakui ibunya dan melupakan ibunya begitu saja.. Ibunya pun marah terhadap anaknya dan sang ibu pun mengutuk malin kindang menjadi batu.. setelah 3tahun semenjak kejadian itu, ada seorang nelayan yg mencari ikan namun bukannya mendapatkan ikan ia malah mendapatkan ini
Spoiler for penampakan:

Lalu sang nelayan itu berkata di dalam hati "INI ADALAH SALAH SATU BAGIAN DARI TUBUH MALIN KUNDANG YG TIDAK BERUBAH JADI BATU.... "
hayo bagian apa itu??


JUST FOR FUN gan... jangan lupa meninggalkan Comment yah gan


Quote:
Untuk thread Ane Yang Lainnya


[RIGHT]Semoga lucu [berbau BB++] cek dulu deh Semoga lucu [berbau BB++] cek dulu deh Semoga lucu [berbau BB++] cek dulu deh
Bingung ane gan...
:::::::
emang bagian apa tuh gan... ??

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah..
Quote:Original Posted By xformers
Bingung ane gan...


di cermati dulu gan...
Quote:Original Posted By ivanescalio
emang bagian apa tuh gan... ??

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah..


apa hayo???
lucu gan
sepi amat

ga ada hubungannya kali
kirain ane tadi apaan gan
Quote:Original Posted By The0ne.xxx
kirain ane tadi apaan gan


hahahahah
biar rame
Semoga lucu [berbau BB++] cek dulu deh
wah ane tau gan..
pasti bekas PUP nya ya gan
Quote:Original Posted By A.S.M.Y
wah ane tau gan..
pasti bekas PUP nya ya gan


bukan gan....
Quote:Original Posted By VirtualEHTC


jiahh cuman ketawa..
×