Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010876626/buku-bergambar-anak-tetangga-sebelah
buku bergambar anak tetangga sebelah
ane masih newbie dan ini thread pertama ane gan

jadi tolong maklumin ya gan kalo

langsung aje ya cekidot

A = ane
T = temen ane


A = eh bro
T = kenape manggil-manggil?
A = gila anak tetangga sebelah rumah gua parah banget sumpah....
T = emang kenape sih?
A = masa kecil-kecil udah nyimpen banyak buku yang bergambar porno,
gila ga tuh?
T = serius lu?
A = iye, waktu gua kerumahnya kemaren, gua ngepergokin dia lagi ngeliatin
foto rusa lagi TELANJANG, beruang lagi TELANJANG, sama anjing lagi
TELANJANG
T = yeh binatang emang telanjang kaleeeeee


gimana gan ceritanya?

kalo lucu bagi yang ijo-ijo ya gan
wkwkwk...
bisa2 ajah agan neh..
Pertamax buku bergambar anak tetangga sebelah
Quote:Original Posted By BarenoFloadstar
Pertamax buku bergambar anak tetangga sebelah


ente keduax gan
buku bergambar anak tetangga sebelah
buku bergambar anak tetangga sebelah
lumayan gan, malem2 bisa ngakak..
Hahaha...betul tuh

Binatang yang pake baju mah, cuma bntang peliharaan aja kale
agak maksa
jd ingat film Warkop DKI zaman dulu gan
he he he
hahhaa,, kemarin juga gitu,, anak2 pada ngoleksi gambar gituan,,,

wah gan ane benar2 terhibur

ya iyaalhaaaa
namanya juga hewan ya telanjang

lebih lucu lagi klo binatang pake baju ya gan
lmyan lcu gan jokesnya
kocak gan

Lucu aja deh
lumayaan lumayaan gaan .. ahahah ngakakak
emang ada hewan yang pake baju gan?
garing dikit gan
×