alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010875450/gara2-banteng-mata-keluar--gt-perhatiin-mata-nya-gan-putih2nya-itu-loh
gara2 banteng, mata keluar -> perhatiin mata nya gan, putih2nya itu loh...
emoticon-Hot News

Seorang matador spanyol berjuang untuk hidupnya setelah ia ditanduk melalui wajahnya saat bertarung dengan banteng.

Tanduk banteng menembus rahang Juan Jose Padilla dan muncul melalui soket mata kiri dalam insiden grizzly di kota timur laut Zaragoza pada acara Del Fiestas Pilar kemarin.

Dengan darah mengalir dari kepalanya, ia dibantu keluar dari cincin berteriak 'Aku tidak bisa melihat, aku tidak bisa melihat'.

Dia kemudian menjalani penyelamatan nyawa selama lima jam operasi untuk memperbaiki kerusakan parah, tulang nya otot mata, dan kulit.

Banteng, yang disebut Marques dari peternakan Ana Romero, dengan cepat membalas dendam setelah Padilla terpeleset dan jatuh di pasir setelah menempatkan banderillas (tongkat berduri).

Dokter Antonio Val-Carreres kepada surat kabar El Pais bahwa Padilla berada dalam kondisi serius dan tinggal di Zaragoza Miguel Servet rumah sakit.


Spoiler for matador v banteng:


Spoiler for matador v banteng:


Spoiler for Aksi Juan Pose Padilla sebelum beraksi:


Spoiler for Sumber ::


Budayakan komeng dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast

yang ISO boleh kalo bisa emoticon-Cendol (S)...Haus gan, udah lama ga minum cendol. Hehehe....
bantengnya nakal emoticon-Mad:
gara2 banteng, mata keluar -> perhatiin mata nya gan, putih2nya itu loh...

tomy bajumu kuning emoticon-Add Friend (S)
Mampus matanya keluar emoticon-Mad:,banteng kok di siksa emoticon-Cape d... (S)
matanya melotot emoticon-Belo
matanya sesuatu banget yah?emoticon-Hammer2
mang enak, suruh sape nyiksa binatang, di bales kan sama binatangnya emoticon-Mad:
itu hampir keluar ya matanya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By onlineshoper
itu hampir keluar ya matanya emoticon-Belo


kyknya udh keluar tp blom copot emoticon-Malu
wuihhhh... mata nya keluar gitu... emoticon-DP
emoticon-Takut
banteng kok dilawan emoticon-Nohope
wah untuk tanduk nya ga nusbol
Quote:Original Posted By SoftexMerah
gara2 banteng, mata keluar -> perhatiin mata nya gan, putih2nya itu loh...

tomy bajumu kuning emoticon-Add Friend (S)

Olala~~ emoticon-EEK!:
Tomy mana nih emoticon-Confused: pasaran banget parah nama tommy emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S) gara2 banteng, mata keluar -> perhatiin mata nya gan, putih2nya itu loh...
kualat dah itu matador emoticon-Berduka (S)
gila gan sampe keluar matanya emoticon-Takut (S)
keliatan putihnya emoticon-Embarrassment
Waduh mlocot yah gara2 banteng, mata keluar -> perhatiin mata nya gan, putih2nya itu loh...
..salut hooy Banteng emoticon-Big Grin
ahir penderitaan sang banteng mumkin emoticon-Big Grin
ampe tembus mata tanduknyaemoticon-Ngacir gara2 banteng, mata keluar -> perhatiin mata nya gan, putih2nya itu loh...
bad luck for matador
... and the bull win
×