Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010866877/jadi-tahu
Ngakak Jadi tahu........
sry gan ane cm mw bljar
klo jlek jgn coz ane msh newbie
klo bs ksh hehehhehhe.....

Danang seorang nelayan miskin,item+jelek tengah mnjaring ikan mnemukan sbuah btol trapung d tngah laut.pas dbuka tu btol kluar jinnya.

Jin:"katakan apa permintaanmu.sebagai tanda terima kasih karena telah membebaskanku,aku akan mengabulkan 3 permintaanmu."
danang:"bner nih jin?" danang semangat
danang:"Anu,aku pengen punya uang banyak.Aku bosan jadi org miskin."
jin:"Gampang itu.Pejamkan matamu"

danang menurut.Wow.Setelah membuka mata dia kaget melihat sekarung uang di perahunya.

Danang:"wah mksih jin.Permintaan k2 aku pingin punyarumah yg besardengan brang2 mewah ddlmnya."
setelah membuka matanyakembli danang kaget karena dia sudah brada d dlm rmh mewah dgn perabotan serba lux.

danang:"ngg,anu.untuk permintaan k3 aku pingin telanjang,kulitku jadi putih,bersih dan smua cwek pd menyukaiku."

si jin menatap danang
jin:"sudah kau pikirkan permintaan terakhirmu.coba pikir lg.kalau ini kukabulkan kamu nggak akan bs mnta tolonh sm aku lagi."
danang:"ini bner permintaan terakhirku kok."
jin:"terserah kalo begitu,pejamkan matamu."

dengan semangat membara danang memejamkan mata.dia sudah membayangkan bkal berdiri bugil dikerubutin cwek2.
tapi stlah dia membuka mata,danang kaget luar biasa.Soalnya danang berada dtngah pasa tp dirinya sdah berubah mnjadi.........TAHU!!

sry klo garing maklum msh newbi
mhon jgn d ksh msukan klo bs ksh
thank4all
wakakakakkk Tahu

Jadi tahu........
haha.. bisa aja gan
asdsadsda
wkwwkkwkw .

dodol ah
asem mantra g mnjur
Quote:Original Posted By sehaluv
asdsadsda


apaan tuh gan ??
jd tahu,,lembek dong gan koplak,,
jin y sadis parah
Quote:Original Posted By Mr.Tongeq
apaan tuh gan ??


biasa gan mantra pertamax
keeep posting gan,, ane suka gaya si TS nih..
ane juga jadi tau gan







Posted by 3202020
wakkakakka jade tahu ^^
Quote:Original Posted By IrfanYuan
jd tahu,,lembek dong gan koplak,,
jin y sadis parah


jinnya g slh,yg slh org yg mntanya krg jlas ngmong nya
boljug gan
sampe sakit ni perut ane nahan ketawa
Jadi tahu........

wah gan ane benar2 terhibur

wah gan ane benar2 terhibur
Hahahahaha koplak, ane gan Jadi tahu........
Quote:Original Posted By ariffkel
boljug gan
sampe sakit ni perut ane nahan ketawa
Jadi tahu........


jangan dthanlah gan,dsni blh sepuasnya

maksudnye die yg item kepengen jadi putih bersih trus jadi tahu??
untung bukan tahu yg kuning
wkwkwk.. jadi nya tahu.
×