alexa-tracking

Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010863747/inilah-beberapa-jenis-tumbuhan-dan-buah-penambah-kesuburan
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Quote:
wah ternyata semangka juga yak emoticon-EEK!:
saya sukanya jus wortel ajah emoticon-Stick Out Tongue
Ane orangnya jarang marah gan emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Malu ane salah judul om tadi mo bikin 2 trit ang 1 udha di buat
wah ini mah trit yang sangad bermanfaat gan...nice info gan...
Quote:


makaish yah gan udha mampir emoticon-Big Grin
kok sepi yah sundul dulu ah emoticon-Sundul:
kemangi ama seledri kok masuk sih,
padahal ane kagak suka.
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Quote:


he he ie gan masuk tuh
sekedar masukan gan:

kalau cara diatas tidak berhasil emoticon-Bingung (S)

coba cara berikut ini:
1. pergi ke toko apotik terdekat (yang agak gede dikit apotiknya ok gan) emoticon-Big Grin
2. beli PROFERTIL 5 biji
3. Ibu makan obat tersebut 5 hari sbelum mens berhenti
4. setelah ibu selesai makan untuk 5 hari, silahkan ber******** 2 minggu pertama
5. setelah 2 minggu berlalu jgan ber****************
6. jika masih mens bulan depannya, coba 1X lagi.... (dengan cara yg sama)
7. mudah2an bulan depannya berhasil

sumber: Pengalaman Sendiri emoticon-Malu (S)
ane paling suka semangka gan emoticon-thumbsup
walah kalau begitu harus makan jambu tiap hari ya gan
Quote:


he he silahkan gan emoticon-Big Grin btw udha iso aja nih agan satu ini
kalau ane lebih pilih jambu aja deh gan
kalau wortel kurang suka
thanks infonya ya gan
ane jadi tambah ilmu nih gan
jambu biji merah gan.. nikmat klo udah di juice.. nambah trombosit..emoticon-thumbsup
yg ane sering makan wortel n semangka gan....nice info
Semangka masuk sedangkan melon knapa ga msuk ya?pdahal sama2 buah yg kpalanny botak, cm beda wrna doank, smangka merah, melon ijo
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Semangka disamping segar juga bermanfaat ,
Sebagai penambah Kesuburan.