alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010863747/inilah-beberapa-jenis-tumbuhan-dan-buah-penambah-kesuburan
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Quote:
Quote:
ALANGKAH bahagianya seorang pasangan yang baru memiliki seorang buah hati. Hal tersebut merupakan impian setiap suami istri. Namun tidak setiap pasangan diberikan anugerah serupa. Terkadang mereka harus menunggu dalam waktu yang lama untuk mendapatkan buah hati.

Berbagai usahapun dilakukan untuk mendapatkan buah hati. Langkah untuk kedokter, alternatif atau mengkonsumsi asupan obat-obatan menjadi langkah yang dilakukan untuk meningkatkan kesuburan.

Berdasarkan informasi, ternyata faktor makanan merupakan sesuatu yang menentukan tingkat kesuburan sistem reproduksi manusia.

Bahan-bahan makanan, seperti sejumlah sayuran dan buah-buahan dapat meningkatkan kesuburan dan sering kita temui, bahkan mungkin sering kita konsumsi. Berikut ini merupakan sayuran dan buah-buahan yang dapat membantu meningkatkan kesuburan.

Quote:
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Pegagan

Pegagan merupakan tanaman merambat yang sering dimakan sebagai lalapan segar. Dalam pegagan terkandung asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, carotenoids, garam-garam mineral seperti garam kalium, natrium,magnesium, kalsium, besi, vellarine, dan zat samak atau tanin.

Madecocassosida dapat memacu produksi kolagen. Kolagen berperan besar dalam regenerasi sel kulit termasuk sel telur (ovum) pada wanita dan sel sperma pada pria. Pegagan mengandung karoten yang berperan sebagai antioksidan. Karoten menjaga mutu sperma dan sel telur. Caranya dengan melindungi dinding sperma dan sel telur dari kerusakan akibat radikal bebas. Mineral-mineral seperti kalium, natrium, kalsium, besi dan fosfor dalam pegagan juga penting bagi kesehatan tubuh.

Quote:
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Wortel

Wortel mengandung air, protein, karbohidrat, lemak, serat, abu, nutrisi anti kanker, gula alamiah (fruktosa, sukrosa, dektrosa, laktosa, dan maltosa), pektin, glutanion, mineral (kalsium, fosfor, besi, kalium, natrium, amgnesium, kromium), vitamin (beta karoten, B1, dan C) serta asparagine.

Beta Karotennya merupakan anti oksidan yang menjaga kesehatan dan menghambat proses penuaan. Beta Karoten dapat mencegah dan menekan pertumbuhan sel kanker serta melindungi asam lemak tidak jenuh ganda dari proses oksidasi.

Daun wortel mengandung porphyrins. Zat ini dapat merangsang kelenjar pituary dan meningkatkan hormon seks.

Quote:
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Jambu Biji Merah

Hampir semua buah berwarna cerah kaya likopen. Meski tampak berwarna kekuningan pada bagian luar buah jambu biji lokal merah, namun bagian daging buahnya sangat merah. Seperti halnya tomat, daging buah jambu biji lokal yang berwarna merah juga kaya akan likopen. Likopen dalam jambu biji lokal merah bersifat antioksidan dan menyuburkan sistem reproduksi pria. Oleh karena itu, konsumsi jus jambu biji merah secara rutin juga dapat meningkatkan kesuburan pada pria.

Quote:
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Kemangi

Kemangi juga dikenal sebagai sayuran yang dapat dimakan segar sebagai lalapan. Tanaman beraroma wangi ini mengandung arginine yang memperkuat daya tahan hidup sperma, mencegah kemandulan, dan menurunkan gula darah. Daya tahan hidup sperma penting untuk mendukung proses pembuahan sel telur. Sedangkan kandungan boron berperan merangsang hormon androgen dan estrogen serta mencegah pengeroposan tulang. Kedua hormon ini besar perannya dalam sistem reproduksi wanita.

Untuk meningkatkan vitalitas, dianjurkan untuk mengkonsumsi daun kemangi sebagai teman makan sehari-hari.

Quote:
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Seledri

Sayuran pelengkap berbagai masakan di Indonesia ini berkhasiat tonik, memacu enzim pencernaan, menurunkan tekanan darah, menghentikan pendarahan, peluruh kencing, peluruh haid, peluruh kentut, menurunkan asam urat, membersihkan darah.

Perannya dalam sistem reproduksi karena seledri mampu memperbaiki fungsi hormonal yang terganggu, seperti nyeri haid, haid tidak teratur, ataupun haid terlalu banyak.

Daun seledri kaya senyawa minyak atsiri, kalsium, besi dan magnesium. Daun tanaman ini juga kaya vitamin A, vitamin B, dan vitamin C.

Setiap 100 gram daun seledri segar terkandung 130IU vitamin A dan 15 mg vitamin C. Vitamin A dan vitamin C dikenal sebagai antioksidan cukup kuat. Serangan radikal bebas terhadap dinding sperma dan sel telur dapat dihambat oleh kedua vitamin ini.

Quote:
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Daun Katuk

Tidak hanya sebagai pelancar ASI daun katuk juga kaya senyawa yang dapat menggenjot mutu dan jumlah sperma, termasuk membangkitkan vitalitas seksual. Daun katuk dipenuhi senyawa fitokimia berkhasiat obat.

Dalam tubuh laki-laki senyawa aktif daun katuk akan merangsang pembentukan hormon keperkasaan, yang akan menggenjot vitalitas seksual. Bahkan, produksi sperma melaju pesat seiring dengan peningkatan kualitasnya. Daun katuk dipuji mampu mengembalikan vitalitas dan kesuburan pria loyo.

Quote:
Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Semangka


Bersama vitamin C dan betakaroten dalam buah semangka, likopen dapat melawan berbagai jenis kanker. Dalam sebuah riset dilaporkan bahwa konsumsi likopen yang cukup pada pria bisa membantu menurunkan resiko kanker prostat. Mereka memiliki masalah dengan sperma, yakni jumlah sperma terbatas, struktur sperma tidak normal, dan pergerakannya lamban.

Semangka juga memiliki senyawa pembangkit gairah, yaitu sitrulin. Kerja senyawa ini diketahui setara dengan viagra. Senyawa kelompok asam amino ini dapat memicu produksi nitrit oksida, yang berperan dalam peningkatan kemampuan seksual pria.

Semoga bermanfaat bagi kita semua terutama pasangan yang mendambakan kehadiran buat hati emoticon-Angkat Beer


pettromax telah di amankan jenderal emoticon-army:

mampir juga nih trit gw yang ga kalah menariknya gan

Cara mengatasi kantuk setelah makan
5 cara menghilangkan Tato permanent Gan
13 Tips tangkal Flu dan Pilek
Sayuran dan Buah2an penambah kesuburan
Inilah Fakta antara kentut dan kesehatan
9 Obat tradisional pengusir demam anak
Bagaimana cara Menemukan Kebahagiaan Hanya Dalam 5 Menit saja?
Inilah Bunga2 langka di Indonesia
Obat Yang Dilarang Pada Saat Menyusui
Inilah 7 manfaat daging ikan

Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah KesuburanSuka
wah ternyata semangka juga yak emoticon-EEK!:
saya sukanya jus wortel ajah emoticon-Stick Out Tongue
Ane orangnya jarang marah gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By rizalubay
Ane orangnya jarang marah gan emoticon-Malu


emoticon-Malu ane salah judul om tadi mo bikin 2 trit ang 1 udha di buat
wah ini mah trit yang sangad bermanfaat gan...nice info gan...
Quote:Original Posted By Deny Lennon
wah ini mah trit yang sangad bermanfaat gan...nice info gan...


makaish yah gan udha mampir emoticon-Big Grin
kok sepi yah sundul dulu ah emoticon-Sundul:
kemangi ama seledri kok masuk sih,
padahal ane kagak suka. Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Quote:Original Posted By pantomime
kemangi ama seledri kok masuk sih,
padahal ane kagak suka. Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan


he he ie gan masuk tuh
sekedar masukan gan:

kalau cara diatas tidak berhasil emoticon-Bingung (S)

coba cara berikut ini:
1. pergi ke toko apotik terdekat (yang agak gede dikit apotiknya ok gan) emoticon-Big Grin
2. beli PROFERTIL 5 biji
3. Ibu makan obat tersebut 5 hari sbelum mens berhenti
4. setelah ibu selesai makan untuk 5 hari, silahkan ber******** 2 minggu pertama
5. setelah 2 minggu berlalu jgan ber****************
6. jika masih mens bulan depannya, coba 1X lagi.... (dengan cara yg sama)
7. mudah2an bulan depannya berhasil

sumber: Pengalaman Sendiri emoticon-Malu (S)
ane paling suka semangka gan emoticon-thumbsup
walah kalau begitu harus makan jambu tiap hari ya gan
Quote:Original Posted By kalom
walah kalau begitu harus makan jambu tiap hari ya gan


he he silahkan gan emoticon-Big Grin btw udha iso aja nih agan satu ini
kalau ane lebih pilih jambu aja deh gan
kalau wortel kurang suka
thanks infonya ya gan
ane jadi tambah ilmu nih gan
jambu biji merah gan.. nikmat klo udah di juice.. nambah trombosit..emoticon-thumbsup
yg ane sering makan wortel n semangka gan....nice info
Semangka masuk sedangkan melon knapa ga msuk ya?pdahal sama2 buah yg kpalanny botak, cm beda wrna doank, smangka merah, melon ijo Inilah Beberapa Jenis Tumbuhan dan Buah Penambah Kesuburan
Semangka disamping segar juga bermanfaat ,
Sebagai penambah Kesuburan.
×