Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010861685/cakap-cakap-bebek-amp-ayam-gak-nyengir-ane-pergi-jadi-tkw-ke-malay
cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)
semoga gan/sis nyengir yaa.....
langsung k TKP ajja...

di suatu peternakan terjadi perbincangan antara bebek & ayam...

Bebek: "Yam, harga telurmu berapa sekarang di pasar?"
Ayam: "1150 rupiah bek, kalau telur kamu?"
Bebek: "1200, makannya kalau bikin telur yang besar biar harganya mahal..."
Ayam: "Males amat, beda 50 rupiah aza di belain,.. tapi pantat jebol..."
bebek: %&^^$%&*^%&

gan ane celamitan nihh..... minta ny ia... Tapi ane suka klo di kasih
jangan lupa....
ada juga lo trit ane yang lainnya.... di liat d rumah ane aza gan.... maless antumkan link ny......
asikk pertamax
Quote:Original Posted By missasori
asikk pertamax

\t sis...... Nte pertaMax....
Mayan bikin ane cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay) malem2 gan....
REPSOL gan...
nice jokes gan,,,,,
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
siap-siap di siksa gan
hahah, ngakak ane gan
hahaha kurang lucu gan tapi udah mayan yg penting bisa ketawa gan hahaha
nice idea gan
lucu gan... jadi ga perlu jadi TKW.. ane uda
cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay) ada ada aja lu gan,walaupun tapi ane ketawa lg nih bacanya cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)
mengibur aneee gan joke nya :d
bagus jokesnya juragan
paling suka sama jokes yang mudah dicerna dan ga garing kaya begini

keep posting juragan
cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)
hahaha kurang lucu gan tapi udah mayan yg penting bisa ketawa gan hahaha
hahaha kurang lucu gan tapi udah mayan yg penting bisa ketawa bos hahaha
kasian si bebek, dibela2in pantatnya jebol, cuma dihargai 50 rupiah doank
wkwkwkwk....afdol banget dah tuh pantat ......
mayan la buat ngakak tentang pantat jebol wakakak
×