alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010861685/cakap-cakap-bebek-amp-ayam-gak-nyengir-ane-pergi-jadi-tkw-ke-malay
cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)
semoga gan/sis nyengir yaa.....
langsung k TKP ajja...emoticon-Ngacir2

di suatu peternakan terjadi perbincangan antara bebek & ayam...

Bebek: "Yam, harga telurmu berapa sekarang di pasar?"
Ayam: "1150 rupiah bek, kalau telur kamu?"
Bebek: "1200, makannya kalau bikin telur yang besar biar harganya mahal..."
Ayam: "Males amat, beda 50 rupiah aza di belain,.. tapi pantat jebol..."
bebek: %&^^$%&*^%&

gan ane celamitan nihh..... minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ny ia... Tapi ane suka emoticon-Marah klo di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan lupa....emoticon-Rate 5 Star
ada juga lo trit ane yang lainnya.... di liat d rumah ane aza gan.... maless antumkan link ny......
asikk pertamax emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By missasori
asikk pertamax emoticon-Kiss

\temoticon-Shakehand2 sis...... Nte pertaMax....
Mayan bikin ane cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay) malem2 gan....
REPSOL gan...emoticon-Repost
nice jokes gan,,,,,
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
siap-siap di siksa ganemoticon-Traveller
hahah, ngakak ane gan
hahaha kurang lucu gan tapi udah mayan yg penting bisa ketawa gan hahaha emoticon-thumbsup
nice idea gan emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
lucu gan... jadi ga perlu jadi TKW.. ane uda emoticon-Ngakak
cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay) ada ada aja lu gan,walaupun emoticon-Repost tapi ane ketawa lg nih bacanya cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)
mengibur aneee gan joke nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak:d emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Malu
bagus jokesnya juragan
paling suka sama jokes yang mudah dicerna dan ga garing kaya begini

keep posting juragan
cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)cakap-cakap bebek & ayam (gak nyengir ane pergi jadi TKW ke malay)
hahaha kurang lucu gan tapi udah mayan yg penting bisa ketawa gan hahaha emoticon-thumbsup
hahaha kurang lucu gan tapi udah mayan yg penting bisa ketawa bos hahaha emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak kasian si bebek, dibela2in pantatnya jebol, cuma dihargai 50 rupiah doank emoticon-Big Grin
wkwkwkwk....afdol banget dah tuh pantat ...... emoticon-Big Grin
mayan la buat ngakak tentang pantat jebol wakakak emoticon-Ngakak
×