Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010858788/agak-porno-dikit-season-ii-p
Agak Porno dikit Season II :P
Bukan Maksud Fornografi gan cuma Pengen Ngajak Ketawa aj, tu jg Buat yg Masi normall....

Begindang Crita'a gan....
Ada perlombaan Vegy ( Vagina )ter Lebar tingkat dunia, kebetulan yg masuk final di perlombaan ini yaitu utusan dr Negara Amerika ,Arabsaudi & Indonesia...
Tibalah ketiga'a menunjukan kehebatan Vegi'a...
Ledis en jentelmen...
1. Peserta pertama prom Amerika ( Kata pembawa acara'a neeh )
Miss Amerika : Hee pnonton.. ( Wooyy..!!! )
Liat neeh Punya Gw, di masukanlah buah kelapa ke dalam vegi'a secara berlahan hingga 5 ekor masuk kedalam'a....
4000 org tepuk tangan sambari nelen aer luda.. " gila ya org amrik kelapa 5 masuk "

2. Peserta ke dua prom Arabian ( Kata pembawa acara'a )
Mis arabic : Sidang porno yg berjamaah.. ( Wooyy... !!! )
Itu seeh blm seberapa di banding punya anee, Ni liat..... !!!
Gilla Batang Pohon kelapa dia masukin gan......
15 Lebu Org tepuk tangan sambari gigit bibir.. " Gila tu org arab pantes kuat2 lawan cwo arab yg gede2 anu'a ternyata anu'a jg gede... Ckckckck

3. Peserta terakhir From Indonesia ( Kata pembawa acara'a lg neeh .. )
Mis indonesia @ : Hee penonton ... ( Loh ko gelapp..... !!! bau asin lg.. )
Miss Indonesia : Tenang tenang semua'a sekarang tuan2 nyonya2 berada di dalam Vegy saya..... Hahahahahaha

Seada2'a penonton tepuk tangan gan..... !!!!
Gilla meky org indonesia Luass bangedd yaaah, jd sesuatu gitu....
Dan miss indonesia lah yg di tentukan sebagai meky terlebar di dunia... :maho
Cerita ini hanya fiktip blaka bila ada kejadian yg gak enak di baca tlg jgn di baca.... tp di resapi


Salam hangat penulis....
krupuck_alote@yahoo.com
ahir nyagan
maksudnya apaan y?
Quote:Original Posted By vanji.budi
PERTAMAXX kah ane?


gagal gan
Susah nyeritain'a kalo di tulis tapi kalo denger langsung di jamin pertamak.. Wkwkwk
hahahah,,,,parah..
Quote:Original Posted By vanji.budi
maksudnya apaan y?


Gw aj bingung pas baca'a gan.....

Gagal pertamak kaya'a anee.....
Asin!
ts pernah ngerasain dong.. Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
kwakawkwakaw lucu gan bikin ngakak
kok gw bingung yah gan , apa yang lain bingung juga








Aku Hanya ,Klonengan ...
boleh jg gan

wah gan ane benar2 terhibur
maksa.....gan.... nggk lucu jg....
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
dah pernah dengar gan
dah lama banget waktu smp, skitar 12 thn yang silam...
yang pasti ngakak dah....
ngakak guling guling :maho :maho :maho :maho
ini sih pengalaman TS x masuk2 ke vegi . .
tuh mpe tau kalo rasanya asin
Agak Porno dikit Season II :P

TSnya parah...
hahahaha....