alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010858788/agak-porno-dikit-season-ii-p
Agak Porno dikit Season II :P
Bukan Maksud Fornografi gan cuma Pengen Ngajak Ketawa aj, tu jg Buat yg Masi normall.... emoticon-Shakehand2

Begindang Crita'a gan....
Ada perlombaan Vegy ( Vagina )ter Lebar tingkat dunia, kebetulan yg masuk final di perlombaan ini yaitu utusan dr Negara Amerika ,Arabsaudi & Indonesia...emoticon-I Love Indonesia (S)
Tibalah ketiga'a menunjukan kehebatan Vegi'a...
Ledis en jentelmen...
1. Peserta pertama prom Amerika ( Kata pembawa acara'a neeh )
Miss Amerika : Hee pnonton.. ( Wooyy..!!! )
Liat neeh Punya Gw, di masukanlah buah kelapa ke dalam vegi'a secara berlahan hingga 5 ekor masuk kedalam'a....
4000 org tepuk tangan sambari nelen aer luda.. " gila ya org amrik kelapa 5 masuk "

2. Peserta ke dua prom Arabian ( Kata pembawa acara'a )
Mis arabic : Sidang porno yg berjamaah.. ( Wooyy... !!! )
Itu seeh blm seberapa di banding punya anee, Ni liat..... !!!
Gilla Batang Pohon kelapa dia masukin gan......
15 Lebu Org tepuk tangan sambari gigit bibir.. " Gila tu org arab pantes kuat2 lawan cwo arab yg gede2 anu'a ternyata anu'a jg gede... Ckckckck

3. Peserta terakhir From Indonesia ( Kata pembawa acara'a lg neeh .. )
Mis indonesia @ : Hee penonton ... ( Loh ko gelapp..... !!! bau asin lg.. )
Miss Indonesia : Tenang tenang semua'a sekarang tuan2 nyonya2 berada di dalam Vegy saya..... Hahahahahaha

Seada2'a penonton tepuk tangan gan..... !!!!
Gilla meky org indonesia Luass bangedd yaaah, jd sesuatu gitu.... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Cool
Dan miss indonesia lah yg di tentukan sebagai meky terlebar di dunia... :maho
Cerita ini hanya fiktip blaka bila ada kejadian yg gak enak di baca tlg jgn di baca.... tp di resapi emoticon-Malu


Salam hangat penulis.... emoticon-Cool
krupuck_alote@yahoo.com
ahir nyagan
maksudnya apaan y?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By vanji.budi
PERTAMAXX kah ane?


gagal gan emoticon-Big Grin
Susah nyeritain'a kalo di tulis tapi kalo denger langsung di jamin pertamak.. Wkwkwk emoticon-Ngakak
hahahah,,,,parah..
Quote:Original Posted By vanji.budi
maksudnya apaan y?
emoticon-Bingung


Gw aj bingung pas baca'a gan.....emoticon-Bingung

Gagal pertamak kaya'a anee.....emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Asin! emoticon-Ngakak
ts pernah ngerasain dong.. emoticon-Big Grin Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
kwakawkwakaw lucu gan bikin ngakak
kok gw bingung yah gan , apa yang lain bingung juga emoticon-Malu








Aku Hanya ,Klonengan ...
boleh jg gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
wah gan ane benar2 terhibur emoticon-Ngakak
maksa.....gan.... nggk lucu jg....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Agak Porno dikit Season II :P emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
Agak Porno dikit Season II :P
dah pernah dengar gan emoticon-Cape d... (S)
dah lama banget waktu smp, skitar 12 thn yang silam...
yang pasti ngakak dah....
emoticon-Ngakak
ngakak guling guling emoticon-Ngakak :maho :maho :maho :maho
ini sih pengalaman TS x masuk2 ke vegi . .emoticon-Ngakak (S)
tuh mpe tau kalo rasanya asin emoticon-Malu (S)
Agak Porno dikit Season II :P

TSnya parah...
hahahaha....