Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010857026/cafe-drakula
Cafe drakula
di inggris utara,ada Undergraund cafe yg khusus hanya untuk drakula.disana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yg terdiri dari berbagai darah dari segala kalangan manusia

drakula dari manusia masuk:

"mau minum tuan???"tanya pelayan.

ya beri saya sebotol darah bangsawan abad 17"

"wahh,harga'y seribu pons,tuan"

NO Problem,saya punya Credit Card"

begitu darah bangsawan di berikan,dia mengeluarkan credit card dari kantung'y dan di letakan di meja dan minum dengan santai

Drakula dari jepang masuk

"mau minum,tuan??'tanya pelayan

"saya minta darah segar dari seorang perawan"

"tiga ratus ponds,tuan"

begitu darah segar diberikan,dia lansung mengeluarkan uang kertas dari kantong'y,dan di letakan di meja,dan minum dengan santai

Drakula dari indonesia masuk:

"mau minum tuan??"tanya pelayan

MMmmmmmm saya minta segelas air hangat saja"

ohh itu geratis tuan.tapi drakula tidak minum air,tuan"

"no problem,saya punya yg instan"

begitu air hangat di berikan,dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantong'y dan mencelupkan dengan air hangat,lalu minum dengan santai


g perlu senyum juga boleh&harus tinggalin jejek ye agan-agan sekalian
g ada pertamax nieh
Wadu gagal pertamax !
udah sering denger gan...
keep posting yah...


ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah

kumpulan jokes pertama ane niih gan+UPDATE :D
Quote:Original Posted By Denok.kedemplon
Wadu gagal pertamax !


sori gan......
yang penting pejwan
cari gratisan mulu maksudnya???
hi jijay

parah!!!!!!!!!!!!!
instan abis itu mah gan.
tinggal peres....
yang penting PEJWAN dan
Quote:Original Posted By uki49

parah!!!!!!!!!!!!!
instan abis itu mah gan.
tinggal peres....


mantap kan gan...
ada-ada aja nih aga TS
luamayan gan nice info

ane nitip lapak ya gan mohon dikomen dan
haha, jorok bgt
waduh mules banget perut aneee gan
he he he
tapi agak berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
udah sering baca gan
dicoba lagi ya
malem2 bikin ane nyengir neh gan
Quote:Original Posted By batman818
malem2 bikin ane nyengir neh gan


awas jng lama" nyengir'y...tar yyakut g bisa mingkem lagi........
nice joke gan :maho :d