Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010856911/obat-vicks
Obat VICKS
adik ane gak bsa nyanyi gan pas di tv kan ada iklan VICKS. DIA nyanyinya:
La..La..La..La vicks vicks menggeliti, vicks vicks munafik
yeeeeaaahh...


ane dpt pertamax gan.

adik ente pinter gan

Obat VICKS

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

gagal pertamaxxx
pejwan aja dahh
kayanya dendam banget ama vicks gan..
ituu mah kesel gan...


ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah

kumpulan jokes pertama ane niih gan+UPDATE :D

kocak abisss gannnn
bisa aja ngelucu gan
aduh ane bacanya gan
he he he
ada2 aja gan adk ente

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
bikin vikcs yg lebih fix lg,,lumayan pejwan
parah banget adek lo gan,,

wah gan ane benar2 terhibur
wakaka kocak tuh adek ente gan







Posted by 3202020
BAGI YANG PENGEN TAW NAMA ADEKNYA namanya HASHFI..
Ada Ada Ajha Adik Agan...


Quote:Nitip Lapak Gan..
JOKES BARU UPDATE

Obat VICKSDI JAMIN NGAKAK..Obat VICKS <<<Bapak Ente...
Quote:Original Posted By alvinsatria
adik ane gak bsa nyanyi gan pas di tv kan ada iklan VICKS. DIA nyanyinya:
La..La..La..La vicks vicks menggeliti, vicks vicks munafik


HAHAHAHAHA ngakak aku vin!!!! hashfi nyeleneh'e kebangeten vin..

ALBI NIH!!!
emang nya kenapa ,pekiwan ajah dah
ahahahaha parah gan
wkwkwk....

adek ente kocak gan
buju busetttt dah
waaakakakak bisa aja nih agan
×