alexa-tracking

Manfaat Main Sepatu Roda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010852201/manfaat-main-sepatu-roda
Thumbs up 
Manfaat Main Sepatu Roda
Manfaat Main Sepatu Roda

Quote:

Manfaat Main Sepatu Roda

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


^^^^^^^^^^^^^
Quote:
ayo dikomen dan jangan ngejunk yeee emoticon-Angkat Beer
ane senengnya main emoticon-Bola gan
wah ane dulu sering banget main rollerblade, sekarang udah jarang karena sibuk
Dulu ane lumayan jago gan main begituan.. Soalnya waktu tahun 90an kalo g salah lagi ngetrend tuh.. Kalo sekarang boro boro bisa..

weeww

dulu ane maen beginian yang ada malah luka2 jatoh mulu.. emoticon-Cape d... (S)
wah .. tapi sayang ane kgk punya gan .. coba kalo ane punya, psti gw pake trus tuh ,, emoticon-Ngakak
thread menarik emoticon-thumbsup:

Selain itu bermain sepatu roda bisa mendukung program "go green" emoticon-Angkat Beer
Quote:


sama gan ane ga punya emoticon-No Hope
ane kga bisa gan maen spatu roda

waktu kecil belajar jatoh2an mulu emoticon-Cape d... (S)
Ane masih gan, dalam seminggu biasa 3 kali sama anak ane...Sekalian melatih dia sekalian refreshing
Quote:


hebat banget om..
masih bisa ngajak anak main..
ane cm bisa pakai sepatunya aj..gak bisa berdiri emoticon-Hammer
Quote:


leader kalbar emoticon-Belo

wah , 3 kali seminggu emoticon-Matabelo
Yang terasa langsung adalah melatih keseimbangan.
Lbh suka main futsal gan emoticon-Bola
Menurut gw sih yak
Gw lbh suka sepeda dr pd spatu roda
Manfaat Main Sepatu Roda
ane ga bisa maen sepatu roda gan..
ane maennya skateboard gan...
ampe otot kaki ane gede sebelah...
nice info gan.. sayang ane ga punya sepatu rodanya
Ane dulu waktu kecil senang bgt yg namanya main sepatu roda, sekarang mainnya ice skate.. hohoho..
Lebih seru dan menantang..
Nice share,gan... emoticon-2 Jempol
emank banyak manfaatnya gan... setujah ane !!

ane maen rutin tiap minggu pagi buat nyetreet,, hari2 lainnya latihan slalom emoticon-Big Grin