alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010849700/pln-yang-serba-tahu
PLN yang serba tahu
maaf gan kalo emoticon-Blue Repost

jangan lupa di rate yaw gan

ane juga g nolak emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)






Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.
Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah di-omong2in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”
Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Isteri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…!”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami, Pak.”
Suami (tambah sengit): “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”
== Besokannya… ==
Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “Maknya di kupyak…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”
Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”
Suami: “@?#!!*&%$????”
salah kaprah tuch tafsirannya gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
PLN yang serba tahuPLN yang serba tahuPLN yang serba tahu

ane pertamaaaaxxxxx lagee gaaaannnnn...!!!!
PLN yang serba tahu
bawah ane pertamax nya dari hongkong emoticon-Hammer (S)
gagal pertamax emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
lumayan bikin emoticon-Big Grin walaupun emoticon-Repost
emoticon-Bingung
salah paham ni gan ceritanya ya....:maho:maho:maho:maho:maho
wkwkwkwkwk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pertamax
yah cepet amat yd diatas ane, yg penting ane pejwan
nimbrung pejwan
Quote:Original Posted By ranold
yah cepet amat yd diatas ane, yg penting ane pejwan


ava NT doa komat kamit mulu sich ??? bawa TUYUL donk keq ane gan ... emoticon-Ngakak (S)

PLN yang serba tahuPLN yang serba tahuPLN yang serba tahu
Quote:Original Posted By .King.is.me
salah kaprah tuch tafsirannya gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
PLN yang serba tahuPLN yang serba tahuPLN yang serba tahu

ane pertamaaaaxxxxx lagee gaaaannnnn...!!!!
PLN yang serba tahu
bawah ane pertamax nya dari hongkong emoticon-Hammer (S)


iya gan kasian tuch .. mudah2an laen kali lebih beruntung
ngikut nyimak dlu gan
Quote:Original Posted By kenkochu
emoticon-Bingung
salah paham ni gan ceritanya ya....:maho:maho:maho:maho:maho
wkwkwkwkwk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pertamax



iyaw gan ... mudah mudahan g terjadi di dunia nyata emoticon-Blue Guy Peace
haha.. pake lilin asyik juga tuh..
Quote:Original Posted By .King.is.me
ava NT doa komat kamit mulu sich ??? bawa TUYUL donk keq ane gan ... emoticon-Ngakak (S)

PLN yang serba tahuPLN yang serba tahuPLN yang serba tahu


tuyul di larang agama gan ... wkwkwkw

emoticon-2 Jempol
PLN yang serba tahu
WKAKAKAKAKKAKAKA .. !!

GELII SAIA EKEKEKE emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Lumayan gan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak

dasar suami koplak, ane ngakak bener ni gan
Quote:Original Posted By pincok22
haha.. pake lilin asyik juga tuh..


di praktek'in aja gan ... semoga berhasil emoticon-I Love Indonesia
wakakakaka... koplak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantab bro hahahaha emoticon-Ngakak PLN yang serba tahu
emoticon-Ngakak

hahahahha

ada2 aja

emoticon-Big Grin