alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010845877/bocah-dan-pelacur-sifilis
Bocah dan Pelacur Sifilis
GK USAH PAKE GAMBAR..!!

LANGSUNG KE TKP.. emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Seorang bocah, James 10 tahun, datang ke rumah bordil. Kepada si Mami Betty, dia berkata,

"Saya ingin memakai pelacur". Betty berkata " Enyah kau dari sini, Kau masih terlalu kecil"

Si James lalu mengeluarkan segepok uang dan menunjukkan kepada si Mami. Dasar mata duitan, Si mami berkata :"Oke lah kalau kau memaksa. Wanita macam apa yang kau inginkan?"

"Saya ingin pelacur yang terkena sifilis " Kata James, "Hah !? Kau ngeledek rupanya. Tidak! aku bersungguh sungguh "

"Baiklah sesukamu saja," sambil menelepon si Susi yang punya sifilis.

Kemudian, setelah selesai "main" si James beranjak pulang, tapi si Mami mencegatnya.

"Sebentar! masuk akal kah kalau kamu kemari mencari wanita, tapi mengapa mencari yang terkena sifilis?"

"Mengapa? Itu berarti saya terkena sifilis khan?"

"O,ya tentu" kata si Mami"

Lalu di rumah saya mengajak pembantu bersetubuh, ia akan kena sifilis khan?"

"Ya"

"Dan si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis ,khan?"

"Ya, pasti"

Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?"

"Oo itu Jelas"

Dan sewaktu Mama berkencan denga Papa, pasti Papa kena juga khan?"

"Dengan sendirinya begitu"

"Kemudian, setelah Papa berhubungan dengan istri tukang kebun, ia tertular sifilis juga khan?"

"Ya, pasti"

Dan ketika si istri tukang kebun berhubungan dengan tukang kebun, pasti si tukang kebun akan kena juga,khan?"

"Tentu saja"

Si bocah berhenti sebentar, lalu menyambung, "DIALAH, TUKANG KEBUN JAHANAM YANG MEMBUNUH KURA - KURA KU !"


gan. ane kolektor bata emoticon-Cool

kalo udah ISO, batain ane yah,...
Muter2, cm mao bales dendam gr2 kura2. emoticon-Ngakak

Maaf gan, ane lom ISO. emoticon-Malu (S) Bocah dan Pelacur Sifilis

hahhhahahaah

aji gile
ngakak saya bacanya gan
pertamax gk ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

GILAKKK...

CMA GRA KURA'' ingin matiin 1 kampung..

wkowkowkowkowkowko...

BTW pertamax g y..?
Quote:Original Posted By hulahula8
Muter2, cm mao bales dendam gr2 kura2. emoticon-Ngakak

Maaf gan, ane lom ISO. emoticon-Malu (S) Bocah dan Pelacur Sifilis


kalo lum iso... bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star nya donk gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sangamatiran
aji gile
ngakak saya bacanya gan
pertamax gk ya


jangan ada pertamax gan.. :d
Quote:Original Posted By aliagasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

GILAKKK...

CMA GRA KURA'' ingin matiin 1 kampung..

wkowkowkowkowkowko...

BTW pertamax g y..?


GAN ABIS BACA AMPE BAWAH...KE ATAS LAGI YA .. emoticon-Rate 5 Star
bocah koplak !!
muter2 gitu cuma demi kura kura emoticon-Ngakak
bijimane gan galak amat tuh bocah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak repot2 amat...
Panjang bener kalo mo bales dendam emoticon-Big Grin Bocah dan Pelacur Sifilis
hauhauhauhauhau hanya karna bunuh kura2 toh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hohohohohohoho nice jokeee..buahahahah emoticon-Ngakak :maho
sampe segitunya dek
emoticon-Ngakak
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
weleh mau nge-kill tukang kebun aje musti muter2in korban... wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
hadeh kirain apa emoticon-Ngakak
wkwkwkkk..
ternayata tujuanny balaz dendam tohh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekeluarga mati dah :P
teryata gara2 kura2 emoticon-Ngakak
×