alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010845249/sering-kimpoi-tapi-tetep-perawan
Sering Kimpoi Tapi Tetep Perawan
Seorang janda 3x kimpoi-cerai periksa didokter kelamin.
Waktu dokter mo periksa terjadi percakapan,

Janda : “Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho….!”
Dokter : “Lho? Katanya sudah kimpoi-cerai 3x, kok bisa masih perawan…?”
Janda : “Gini lho dok, eks suami saya yg pertama ternyata impoten.”
Dokter : “Oh gitu, tapi suami yg kedua ga impoten kan?’
Janda : “Betul dok, cuma dia maho , jadi saya ga diapa-apain dok”
Dokter : “Lalu suami ibu yg ke3 gak impoten dan bukan gay kan?”
Janda : “Betul dok, tapi ternyata dia orang partai politik”
Dokter : “Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu?”
Janda : “Dia cuma janji-janji saja dok, ga pernah direalisasikan!!!”
Dokter : “!@#$%^&”
pertamaxemoticon-Blue Guy Smile (S)
udah sering baca sih..

keep posting gan!!

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
wakakakak...ts kudu tanggung jawab, ayo brentiin ketawa ane...emoticon-Ngakak gak bisa bernti nih...emoticon-Ngakak
pake bawa bawa nama partai emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pawnboy
wakakakak...ts kudu tanggung jawab, ayo brentiin ketawa ane...emoticon-Ngakak gak bisa bernti nih...emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gw pkir gw doank yg ga brenti - brenti ternyata ada juga toh ?
emoticon-Ngakak Dokternya dapat berkah pegang perawan punyeemoticon-Ngakak







QR
Berbau repsol gan.... gpp buat emoticon-Ngakak
Keep posting...
Lanjuuutttt gan emoticon-Ngacir
berbau emoticon-Blue Repost dikit gan emoticon-Cape d...

keep posting aja ya gan emoticon-thumbsup
yah itu mah mending gak usah punya suami emoticon-Ngakak
wahahahaha,,itu sangat ,menggambarkan keadaan saat ini emoticon-Ngakak
suami yg ketiga yg paling alaaaayyyyy
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
bagi2 dong
emoticon-Ngakak
huahauhauhauahua bisa aja tuch si janda emoticon-Ngakak
orang yang di kimpoii ketiga itu pasti pernah muncul di tipi,,emoticon-Big Grin
tapi yang mana ya?emoticon-EEK!:
mantab gan.. ajib bgt dah...
emoticon-Ngakak
wah sakit juga perut gue nih jadinya:mahoemoticon-Ngakak
tenyata janji yang manis tanpa direalisasikan...
padahal kan lumayan kalo dapet perawan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus emoticon-Repostilovekaskus

emoticon-I Love Kaskus emoticon-Repost (S) emoticon-Hammer (S)

but keep in try emoticon-Blue Guy Peace