Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010845249/sering-kimpoi-tapi-tetep-perawan
Sering Kimpoi Tapi Tetep Perawan
Seorang janda 3x kimpoi-cerai periksa didokter kelamin.
Waktu dokter mo periksa terjadi percakapan,

Janda : “Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho….!”
Dokter : “Lho? Katanya sudah kimpoi-cerai 3x, kok bisa masih perawan…?”
Janda : “Gini lho dok, eks suami saya yg pertama ternyata impoten.”
Dokter : “Oh gitu, tapi suami yg kedua ga impoten kan?’
Janda : “Betul dok, cuma dia maho , jadi saya ga diapa-apain dok”
Dokter : “Lalu suami ibu yg ke3 gak impoten dan bukan gay kan?”
Janda : “Betul dok, tapi ternyata dia orang partai politik”
Dokter : “Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu?”
Janda : “Dia cuma janji-janji saja dok, ga pernah direalisasikan!!!”
Dokter : “!@#$%^&”
pertamax
udah sering baca sih..

keep posting gan!!

wakakakak...ts kudu tanggung jawab, ayo brentiin ketawa ane... gak bisa bernti nih...
pake bawa bawa nama partai
Quote:Original Posted By pawnboy
wakakakak...ts kudu tanggung jawab, ayo brentiin ketawa ane... gak bisa bernti nih...



gw pkir gw doank yg ga brenti - brenti ternyata ada juga toh ?
Dokternya dapat berkah pegang perawan punye







QR
Berbau repsol gan.... gpp buat
Keep posting...
Lanjuuutttt gan
berbau dikit gan

keep posting aja ya gan
yah itu mah mending gak usah punya suami
wahahahaha,,itu sangat ,menggambarkan keadaan saat ini
suami yg ketiga yg paling alaaaayyyyy
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
bagi2 dong
huahauhauhauahua bisa aja tuch si janda
orang yang di kimpoii ketiga itu pasti pernah muncul di tipi,,
tapi yang mana ya?:
mantab gan.. ajib bgt dah...
wah sakit juga perut gue nih jadinya:maho
tenyata janji yang manis tanpa direalisasikan...
padahal kan lumayan kalo dapet perawan...
ilovekaskus



but keep in try