alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010839183/gan-ane-bangga-sekarang-ane-kaskusers-cihuyyyyy
gan, ane bangga! sekarang ane kaskusers! cihuyyyyy ~
gan gan, ane bangga banget sekarang ane udah jadi kaskusers!

pokoknya ane emoticon-I Love Kaskus dan emoticon-I Love Indonesia

oh iya, ini jokesnya

Quote:
Suatu hari si Banu sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Udin teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Udin menyapa
Udin :"Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan"
Banu :"Kamu ini buta apa oon sih din..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet"
Udin :"Eh...maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok"
Banu :@#$$^$#@@


Spoiler for TS menerima:


Spoiler for TS tidak menerima:
PERTAMAXXX!!
selamet gan!!
emoticon-Ngakak
lumayan,, nyegir gan ..
Quote:Original Posted By habilds
PERTAMAXXX!!
selamet gan!!
emoticon-Ngakak


thanks gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By daichi69
lumayan,, nyegir gan ..


hehe makasih gan emoticon-Ngakak
lucu jga ,,,emoticon-Blue Guy Bata (S)
selamat gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tolong klik gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
boleh juga gan hahayyyy
lumayan lucu deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By idkedua
lumayan lucu deh emoticon-Ngakak


kak, minta cendol emoticon-Mewek
Selamat ya gan dah jadi "KASKUSER"

emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat

gan, ane bangga! sekarang ane kaskusers! cihuyyyyy ~ gan, ane bangga! sekarang ane kaskusers! cihuyyyyy ~ gan, ane bangga! sekarang ane kaskusers! cihuyyyyy ~
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka ...humor yang segar tuh ... emoticon-Ngakak
Ceritany agak garing gan, tpi seneng amat berubah statusny.. btw kenapa balokny merah... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By bonnes
Ceritany agak garing gan, tpi seneng amat berubah statusny.. btw kenapa balokny merah... emoticon-Blue Guy Peace


makanya gan, aku bingung mau minta cendol ke siapa emoticon-Mewek
seandainya ada yang mau ngasih emoticon-Mewek
Spoiler for komen ane:
emoticon-Ngakak parah orang nya di sangka monyet
ngakak bener-bener ngakak gw emoticon-Ngakak
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi


btw kok uda dpt bata merah gan padahal masih kaskuser ?
Lumayan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GueGOBLOK
makanya gan, aku bingung mau minta cendol ke siapa emoticon-Mewek
seandainya ada yang mau ngasih emoticon-Mewek


jokes ente lucu gan...emoticon-Ngakak

btwtuh kena merah gara-gara apa dulu gan...gak mungkin gak ada sebab
gue izin emoticon-Ngakak duluuu gan emoticon-Ngakak