Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010839183/gan-ane-bangga-sekarang-ane-kaskusers-cihuyyyyy
gan, ane bangga! sekarang ane kaskusers! cihuyyyyy ~
gan gan, ane bangga banget sekarang ane udah jadi kaskusers!

pokoknya ane dan

oh iya, ini jokesnya

Quote:
Suatu hari si Banu sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Udin teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Udin menyapa
Udin :"Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan"
Banu :"Kamu ini buta apa oon sih din..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet"
Udin :"Eh...maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok"
Banu :@#$$^$#@@


Spoiler for TS menerima:


Spoiler for TS tidak menerima:
PERTAMAXXX!!
selamet gan!!
lumayan,, nyegir gan ..
Quote:Original Posted By habilds
PERTAMAXXX!!
selamet gan!!


thanks gan

Quote:Original Posted By daichi69
lumayan,, nyegir gan ..


hehe makasih gan
lucu jga ,,,
selamat gan...

tolong klik gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html
boleh juga gan hahayyyy
lumayan lucu deh
Quote:Original Posted By idkedua
lumayan lucu deh


kak, minta cendol
Selamat ya gan dah jadi "KASKUSER"



gan, ane bangga! sekarang ane kaskusers! cihuyyyyy ~ gan, ane bangga! sekarang ane kaskusers! cihuyyyyy ~ gan, ane bangga! sekarang ane kaskusers! cihuyyyyy ~
wakakaka ...humor yang segar tuh ...
Ceritany agak garing gan, tpi seneng amat berubah statusny.. btw kenapa balokny merah...
Quote:Original Posted By bonnes
Ceritany agak garing gan, tpi seneng amat berubah statusny.. btw kenapa balokny merah...


makanya gan, aku bingung mau minta cendol ke siapa
seandainya ada yang mau ngasih
Spoiler for komen ane:
parah orang nya di sangka monyet
ngakak bener-bener ngakak gw
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi


btw kok uda dpt bata merah gan padahal masih kaskuser ?
Lumayan gan
Quote:Original Posted By GueGOBLOK
makanya gan, aku bingung mau minta cendol ke siapa
seandainya ada yang mau ngasih


jokes ente lucu gan...

btwtuh kena merah gara-gara apa dulu gan...gak mungkin gak ada sebab
gue izin duluuu gan
×