Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010837934/gara-gara-ngintip-cewek-mandi-genit
Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:
Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:


Masa remaja adalah masa dengan rasa keingintahuan yang besar. Apalagi pas masa-masa puber, keinginantahuan akan lawan jenis jadi semakin besar walaupun masih malu-malu kucing .

Berikut ini ane akan ceritakan pengalaman ane waktu SMP dulu :. Ane punya tetangga namanya sebut saja Dian (nama samaran) anaknya Pak Karto, orangnya cakep , kulit putih, tinggi 160-an, dada sedeng but semok plus montoks gan :. Dia udah kelas 3 SMA waktu itu.

Ane tetanggaan sama dia jarak rumah terpaut 2 rumah lah di pemukiman kampung kami. Di rumah dia belakangnya ada kolam lele gan, kolam lele tersebut juga berfungsi sebagai septic tank, jadi makanan lele tersebut ::, disamping di kasih daun-daunan dan bekicot serta pakan ikan. Di samping kolam lele ada pohon mangga gan.

Waktu itu lagi musim mangga, pohon di sebelah kolam lele tersebut berbuah lebat, mungkin karena deket kolam lele jadinya subur . waktu itu sore-sore, Ane sama Doni nama samaran) waktu itu lagi maen-maen ke rumah Pak Karto, karena liat pohon mangga berbuah lebat ane minta ijin buat metik mangga sama Pak Karto, "petik aja tapi yang udah tua, secukupnya aja jangan banyak-banyak ya ntar mules lho" Kata Pak Karto, dia orangnya emang baik gan

Nah segeralah ane manjat, sementara si Doni nunggu di bawah. Pas lagi asyik-asyiknya manjat terdengar guyuran air seperti orang lagi mandi, karena ane penasaran sebagai seorang remaja dengan hasrat ingin tahu tinggi : segera berpindah ke batang yang deket dengan kamar mandi. Kebetulan ane liat lobang gan buat ngintip :, dengan jantung berdebar-debar kencang ane ngintip, wah yang mandi ternyata Mbak Dian gan makin berdebar, tapi masih ngadep ke belakang tapi , body dan bokongnya mulus: bikin ::, pas ane lagi asyik-asyiknya ane noleh ke samping:, eh si Doni dah naik pohon "Ngapain lo ngintip mbak Dian ya?:"
"ssssssssssssst diem ntar ketahuan " Jawab ane
"gantian dong ane juga pengen nih "
"ntar dulu napa nanggung nih "

Pas lagi asyik-asyiknya ngintip, inilah momen yang ditunggu-tunggu Mbak Dian mau balikin badan, tiba-tiba terdengar bunyi

"KRETEK...KRETEK...KRAK..... BYURRRRRRRRR!!!!"
batang pohon yang kami naikin patah dan disusul jatuhnya kami berdua ke kolam lele, kami berdua basah kuyup mana bau tokay : lagi :. Karena takut ketahuan kami buru-buru pulang ke rumah gak jadi deh makan mangga, dapet ngintip pun nanggung bikin penasaran aja .

Kalo ngakak ataupun senyum bolehlah berbagi cendol dan rate5

Spoiler for komens:




Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:
Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:

Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:

----- -----
Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:


Quote:

:maho <(Cendol dong say...:mahos)
Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:




Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit: Mampir ke Sini Juga Gan...
padahal dikit lagi keliatan ya gan
kwkwkwkwkwkwkwk mandi eek'' TS.a kwkwkwkwkwkwk



Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:
Wakakakaka
Tanggung bner...wakakakaka Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:
no pic =

ayo gan share sekalian pic nya :
ts sma temennya sma2
somplaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
wkwkwkwk ane gan
udah nanggung... malah bikin mata bintitan... wadaoowww....

kocak bener gan ane ampe sakit perut nih
..syng bgt cba klo TSnya kelelep,kseleq tokay..
kwkwk ente kualat ye gan


MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

anjrit emotnya banyak banget hahahahahhaa
wakakakak...lumayan siang2 bisa ngakak Gara-Gara Ngintip Cewek Mandi :genit:
yah batal dpt pemandangan gratis gan

gokil abis nih TS koplak!!!
bantu dan :






Originally Posted by willy.susanto8
Anti-Spam
Anti-Junk
Anti-Bot Copy Paste
sundul
×