Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010832948/beo-pintar
Beo Pintar
Sebelumnya maaf kalo Repost..

Seorang ibu pergi ke toko hewan dan melihat burung Beo yang indah. Harganya 50 ribu. "Kok murah?" tanya ibu itu pada pemilik toko.
Si pemilik menjawab, "Beo ini dulunya dipelihara di rumah bordil jadi sering ngomong jorok, makanya ga ada yang mau beli".

Si ibu berpikir sejenak & memutuskan untuk membeli burung yang indah itu.
Ia membawa pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu.

Burung itu melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat ibu itu dan berkata, "Rumah baru, germo baru".
Ibu itu kaget tapi menganggapnya lucu.

Saat anak gadisnya pulang dari sekolah, burung itu melihatnya dan berkata, "Rumah baru, germo baru, perek baru".

Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung tapi akhirnya bisa mengerti.

Beberapa saat kemudian Cipto, suaminya ibu, pulang dari kantor. Burung itu melihatnya dan berkata, "Ciluk ba! Halo om Chipto... ketemu lagi!" ???(?,?)???

Si ibu lgsung triak : baaapaakkk Beo Pintar
TIADA PERTAMAX DIANTARA KITA...
wahaha..ketahuan bapaknya

keep posting gan..
Kocak gan..
keren gan.....
jiaah jadi ketauan dah suaminya
bujug hebat banged gan beonya

ternyat si bapak suka jajan...



nitip gan....

jadwal kereta [ngakak gan]
Mantap Banget gan, keep posting



Oom Ciptooooooooooooooooooo ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
hapal bgt si burung ama om cipto

gw sampe sakit peruuut mbaca joke ente gan
hahahaa suaminya ketauan ke rumah bordirr
Quote:Original Posted By 944444
Mantap Banget gan, keep posting

Terima kasih agan2 semua Beo Pintar
wkwkwkwk tampaknya si om chipto langganan tuh

si beo ampe apal
ane pertamanya nggak mudeng...tp jd mudeng dah...
ketahuan tuh
hahahaha
udah pernah di post gan
tp ttp

hahahahahaha

mantap gan

wkwkwkkwwwwkwk
×