alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010832948/beo-pintar
Beo Pintar
Sebelumnya maaf kalo Repost..

Seorang ibu pergi ke toko hewan dan melihat burung Beo yang indah. Harganya 50 ribu. "Kok murah?" tanya ibu itu pada pemilik toko.
Si pemilik menjawab, "Beo ini dulunya dipelihara di rumah bordil jadi sering ngomong jorok, makanya ga ada yang mau beli".

Si ibu berpikir sejenak & memutuskan untuk membeli burung yang indah itu.
Ia membawa pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu.

Burung itu melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat ibu itu dan berkata, "Rumah baru, germo baru".
Ibu itu kaget tapi menganggapnya lucu.

Saat anak gadisnya pulang dari sekolah, burung itu melihatnya dan berkata, "Rumah baru, germo baru, perek baru".

Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung tapi akhirnya bisa mengerti.

Beberapa saat kemudian Cipto, suaminya ibu, pulang dari kantor. Burung itu melihatnya dan berkata, "Ciluk ba! Halo om Chipto... ketemu lagi!" ???(?,?)???

Si ibu lgsung triak : baaapaakkkemoticon-Mad Beo Pintar
TIADA PERTAMAX DIANTARA KITA... emoticon-Cool
wahaha..ketahuan bapaknya emoticon-Hammer2

keep posting gan..
Kocak gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keren gan.....
jiaah jadi ketauan dah suaminya
bujug hebat banged gan beonya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyat si bapak suka jajan...



nitip gan....

jadwal kereta [ngakak gan]
Mantap Banget gan, keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Oom Ciptooooooooooooooooooo ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
hapal bgt si burung ama om cipto

emoticon-Ngakak
gw sampe sakit peruuut mbaca joke ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaa suaminya ketauan ke rumah bordirr emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 944444
Mantap Banget gan, keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Terima kasih agan2 semua Beo Pintar
wkwkwkwk tampaknya si om chipto langganan tuh

si beo ampe apal emoticon-Ngakak (S)
ane pertamanya nggak mudeng...tp jd mudeng dah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ketahuan tuh emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah di post gan
tp ttp emoticon-Ngakak

hahahahahaha

mantap gan

wkwkwkkwwwwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak