Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010831710/ayo-join-di-komunitas-ngakak-sedunia
Ngakak Ayo Join di Komunitas Ngakak Sedunia
Quote:Quote:Pagi agan2/aganwati yg baik dan top markotop
ayo kita bareng di komunitas seduniaaa


Quote:1. Belajarlah dari kuntilanak tentang kegembiraan. Napa???
-- karena sesulit apapun hidup, dia tetap tertawa
2. Belajarlah dari tuyul tentang usaha. Napa???
-- masih kecil udah bisa cari duit sendiri
3. Belajarlah dari pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk dalam kesederhanaan. Napa???
-- dari dulu bajunya itu-itu aja. Kagak ganti-ganti.
4. Belajarlah dari jelangkung tentang kemandirian. Nah lho? Kok bs?..
-- datang engga dijemput, pulang engga dianter.

----- mari belajar dan terus belajar !!! -------

Quote:perekonomian suatu negara bukan cuma dilihat dari pendapatan rakyatnya.
Tapi juga nasib para hantunya.
Bandingkan !!!

Drakula (eropa):
Memakai jas mewah,
rambut rapi,
berpendidikan&tinggal dikastil megah.

Vampir(rrc):
Memakai baju adat bangsawan cina,
kalung & giok,
tinggal dikuil/istana.

Nahh ...
Kuntilanak (indonesia);
cuma pake' daster putih kucel kotor g pernah dicuci,lingkaran mata hitam tanda kurang tidur&muka pucat karena g makan,
rambut panjang g terurus,
tinggal di gudang yg tua/pepohonan/lorong yg gelap.

Betapa miskinnya negara kita!!!
Sampe setan juga kena' dampak korupsi!!


*Cucu kurang ajar*

Kakek : Ipull, cepet ngumpet sana,
ada guru km lewat tuh.. kn td km
bolos sekolah.

Ipul : Seharus nya justru kakek yg
ngumpet, cpet ngumpet kek..

Kakek : Lhow kok malah kakek yg
di suruh ngumpet? kn kamu yg
bolos..??

Ipul : iya kek, ipul bolos tadi
karena Alasan Kakek Meninggal..

Kakek: Dasar cucu kurang aja( sambil berjalan unt ngumpet dlm parit )

BHuakakakakak


Quote:suami: "neng, ini akang ada uang 50rb dicukupin ya buat seminggu, syukur-syukur bisa buat sebulan."

istri: "iya kang, buat setahun juga bisa."

suami: "duuuh akang beruntung banget ya punya istri neng, udah baik, cantik, hemat lagi! Dibelikan apa tuh neng, uang 50rb bisa buat setahun?"

istri: "kaaaleeendddeer kaang..."


Quote: humor batak " dua orang mabuk di bar. Seorang pria sedang minum di sebuah bar. Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya, "kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang batak ya?"

pria itu mengangguk, "ya, aku batak!
Aku juga familiar dengan mukamu; kau orang batak juga?!?"

"ha..haaaa..sama kita!!! Horas bah!!",
kata pria pertama. "horas..horas!!, sahut pria disebelahnya gembira.

"kampungmu dimana?" tanya pria kedua.
"aku dari balige", jawab pria pertama, "kau???", lanjut pria pertama.

"bah!!! Sama kita, aku juga balige-man..ha.ha.ha..ha..horas..horas!!!", balas pria kedua.

"ngomong-ngomong lae, kau sma dimana dulu di balige???",
pria pertama sambung bertanya.

"aku di sma 1 lae...kalo kau lae..jangan-jangan sma 1 juga ha..ha..ha...haaa..", jawab pria disebelah pria pertama.

"alamaaaak, aku sekolah sma 1 juga..bah..bah..pantas kayak kukenal lae...mantap kali!!..sempit kali dunia ini bah!!!" teriak pria pertama.

Semakin bersemangat dan panas keduanya. Pria pertama berdiri dan bertanya, "lalu dimana kau tinggal di balige lae." dia turun dari bangkunya, mendekat pada pria kedua dan mencoba memegang tangan pria disebelahnya itu.

"jalan tobing!! Lae??", jawab pria kedua bersemangat
dan juga turun dari bangkunya, ditariknya tangan pria pertama.

"haaaaa..akupun tinggal di jalan tobiiiing laeee...sama kitaaa, sempit kali dunia ini bah, sempit kali bah!!!", tertawa dan berteriak pria pertama.

Keduanya meloncat-loncat, tertawa keras-keras sambil berpegangan tangan.

Bartender yang dari tadi ada didekat mereka dan memperhatikan percakapan ini geleng-geleng kepala, katanya, "aah..capeedehh... Si kembar hutagalung mabook lagi..!!!


Quote:berhentilah menuntut ilmu, krna ilmu tak bersalah apa2.
& jganlah jga km membalas budi,krna blum tentu budi yg melakukannya.
Jngan pula km mengarungi lautan,krna karung lebih cocok untuk beras.
& berhenti jga menimba ilmu,krna ilmu ga ada di dalam sumur..
Yg penting ,janganlah km lupa daratan....,krna km nanti mau tinggal dimana...???


Quote:Terimakasih sudah menyempatkan diri
untuk disini semoga agan/aganwati
yang top markotop semakin sehat aminnn
yang punya fb like this yoo



Quote:jangan lupa memberikan

untuk thread ini


kalo berkenan



Quote:Quote:Quote:my thread gan !!!Quote:Quote:

Mencintai Dengan Sempurnal

Daftar isi KNS ( komunitas ngakak sedunia

REnungan Inspiratif, Belajar Dari Kesalahan

karena hidup cuma sekali
Pertamax not found

si agan pagi" udah bikin ane Ayo Join di Komunitas Ngakak Sedunia
ada2 aj ni ts
masa belajar dari hantu gan?
gan ada mbak kunti...
numpang pejwan
banyak repostnya gan :nyengir
ohh.pada ngambil dari sana toh..
What the heck
buahahaha,, ngakak dulu disini gan..

makasih...
oke deh gan, ane ngakak n ane gabung ngakak
edan wakakakakakakka, bisa aja tuh
ahahahaha

lucu gaan .. kocak




mpang lewad gan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
boro2 belajar, yg ada malah ngacir
TS tuyul apa jelangkung?
yg kalender toppp banget dahhh
Quote:Original Posted By chunkygorillas
TS tuyul apa jelangkung?


TS milih jelangkung gan..
lebih macho dari pda tuyul..
udh kecil botak lagi
Quote:Original Posted By RnArt
yg kalender toppp banget dahhh


Injeh gannn
TOP MKARKOTOP