alexa-tracking

Inilah 9 Obat Tradisional Pengusir Demam Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010831580/inilah-9-obat-tradisional-pengusir-demam-anak
Inilah 9 Obat Tradisional Pengusir Demam Anak
Quote:
bagus nih obat alami, dari pada dikasih obat kimia terus dari dokter emoticon-Big Grin

HT nih emoticon-Matabelo
wow alami banget gan emoticon-Big Grin

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
wah ternyata temulawak obat ya gan emoticon-Matabelo

ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Big Grin
Mantap gan emoticon-Big Grin

Ane bantu ret ya emoticon-Angkat Beer

Ane suka air kelapa muda gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ribet bikin nya sih gan, mending ane beli obat yang praktis aja
lebih simple
mantap obat alami

bebas racun tambahan emoticon-Hammer (S)
dopost inet lemot emoticon-Frown

kaskus kepejuhan emoticon-Big Grin
Quote:


sama tuh gan gw juga demen
Quote:


he he he iye sih gan tapi kalau ga ADAYANG jualan gimana?
Quote:


emoticon-Ngakak iye dari kemarin gan btw skr udah lancar jaya btw post ane 3333 emoticon-Big Grin
temu lawak sama kelapa muda paporit ane emoticon-Embarrassment
wah bahannya agak susah nih ts jaman sekarang. plg gampang yg bawang merah ama air kepala muda aja.
Quote:


iye gan gampang tuh nyarinya
Serba tradisional yah emoticon-Big Grin
Beberapa ad yg asing namanya emoticon-Frown
Mantep gan emoticon-thumbsup:
Inilah 9 Obat Tradisional Pengusir Demam Anak
di kasih gbr gan biar orang tau, gw jg ga tau lempuyang tu kaya gimana..
Nice info gan!!!
bener kata orang tua obat alami lebih mujarab di bandingkan obat dokter!!!
soalnyane pernah ngalamin tuh gan waktu ane sakit gigi ane pake getah jarak langsung sembuh tuh sakit!!
Bagus ni obat gan...
Ga mengandung efek samping hehe...
Selain itu harganya murah...daripada beli obat kimia..emoticon-Smilie
wah dulu waktu saya kecil sering banget dikasih kunyit sama ada daun apa (lupa namanya) rasanya pait... hahaa emoticon-Malu (S)
Inilah 9 Obat Tradisional Pengusir Demam Anak