alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010825271/tuker-tempat-duduk-di-kereta-api
Hepi 
Tuker Tempat Duduk Di Kereta Api..!!
Seorang wanita baru saja pulang dari menghadiri sebuah acara nasional kaum wanita.. ia pulang dengan menggunakan kereta api dan itu adalah pengalaman pertamanya naik kereta api..!!
Sesampainy di rumah.. suami wanita tersebut melihat muka istriny yg sngat pucat..
dan terjadilah percakapan sbgai brkut...
S : Suami
I : Istri

S : Sayang kamu baik-baik saja ?
I : ak kurang enak badan... tadi aku duduk berlawanan dengan arah kereta api dan itu membuat aku sangat pusing...
S : adduuhh.... sakit y kepalanya..
I : (manyun diem)
S : Kenapa ngak minta tolong sebentar saja untuk bertukar tempat dgan orang yang duduk di dpanmu ? (tanya sang suami)
I : nahh itu dia masalahnya...
S : lohh kenapa memangny ? orang di dpan mu tidak mau bertukar tempat sebentar dgan kamu ?
I : (sang istri mengeleng"kan kepalanya dan berkata ) bkan...
S : trus ap mslhny ?
I : mslhny di dpanku it bangkuny kosong... ngak ada orang.. jadi tidak bisa bertukar tempat duduk



Budidayakan kebiasaan baik.. yaitu sehabis membaca thread tolong di tinggalkan komeng"ny...


Kalau emoticon-Repost (S) ane mnta maaf
Kalau Lucu ane mnta di Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Kalau Garing ya maaf emoticon-Blue Guy Peace
Kalau Gaje ane jg mnta maaf emoticon-Blue Guy Peace
Kalau kgk ngerti.. nahh it derita ente emoticon-Hammer (S)

Tuker Tempat Duduk Di Kereta Api..!!
Quote:Original Posted By zainudinho
pertamaxx kah ane...


iy... ente pertamax..
makanya bawa bangku dari rumah emoticon-Ngakak
ga pertamax! Ceritanya Kocak! Didudukin langsung napa? Tuker Tempat Duduk Di Kereta Api..!!
aneh tuh olang langsung duduk kan bisa
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dienka
makanya bawa bangku dari rumah emoticon-Ngakak

wkkwkwkw
masa bawa dari rmah.....

Quote:Original Posted By christianjsp
ga pertamax! Ceritanya Kocak! Didudukin langsung napa?

wkwkkwkw kgk tw.. mgkn krna klwat polos... emoticon-Stick Out Tongue
jdny kgk brni sembarang duduk...
Boleh boleh gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu kereta apa ya??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar geblek emoticon-Ngakak
wkwkwkw dudut dasar emoticon-Ngakak
awkawkakw bener geblek emoticon-Ngakak
wakwakwakaww....maksudnya nunggu ada orang dulu baru di ajak tukeran tempat duduk ....emoticon-Ngakak

dasar istri stress
Quote:Original Posted By pinkitto
aneh tuh olang langsung duduk kan bisa
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


ahahaha emank aneh emoticon-Bingung (S)
cb agan tny sndri sm olangny
Quote:Original Posted By thebeatmaker
itu kereta apa ya??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kereta ap aj bleh..
yg pnting happy emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By tofanyakuza
wakwakwakaww....maksudnya nunggu ada orang dulu baru di ajak tukeran tempat duduk ....emoticon-Ngakak

dasar istri stress


ahhahahaha dr pd ntr dia pndah tmpt ddk.. eh dteng orang blang it tmpt ddk dia.. bs brb emoticon-Hammer2
wkwkkwkwkwkw emoticon-Ngakak
__________________________________________________
istri koplak..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Bingung ..
__________________________________________________
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mank dasar istrinya ajh tuh yg koplak .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkakaka.. Koplak banget tuh istrinya.. Knp gak pndah aja yah??
hahah bisa aja..
×