alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tuker Tempat Duduk Di Kereta Api..!!
3.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010825271/tuker-tempat-duduk-di-kereta-api

Tuker Tempat Duduk Di Kereta Api..!!

Seorang wanita baru saja pulang dari menghadiri sebuah acara nasional kaum wanita.. ia pulang dengan menggunakan kereta api dan itu adalah pengalaman pertamanya naik kereta api..!!
Sesampainy di rumah.. suami wanita tersebut melihat muka istriny yg sngat pucat..
dan terjadilah percakapan sbgai brkut...
S : Suami
I : Istri

S : Sayang kamu baik-baik saja ?
I : ak kurang enak badan... tadi aku duduk berlawanan dengan arah kereta api dan itu membuat aku sangat pusing...
S : adduuhh.... sakit y kepalanya..
I : (manyun diem)
S : Kenapa ngak minta tolong sebentar saja untuk bertukar tempat dgan orang yang duduk di dpanmu ? (tanya sang suami)
I : nahh itu dia masalahnya...
S : lohh kenapa memangny ? orang di dpan mu tidak mau bertukar tempat sebentar dgan kamu ?
I : (sang istri mengeleng"kan kepalanya dan berkata ) bkan...
S : trus ap mslhny ?
I : mslhny di dpanku it bangkuny kosong... ngak ada orang.. jadi tidak bisa bertukar tempat duduk



Budidayakan kebiasaan baik.. yaitu sehabis membaca thread tolong di tinggalkan komeng"ny...



Kalau emoticon-Repost (S) ane mnta maaf
Kalau Lucu ane mnta di Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Kalau Garing ya maaf emoticon-Blue Guy Peace
Kalau Gaje ane jg mnta maaf emoticon-Blue Guy Peace
Kalau kgk ngerti.. nahh it derita ente emoticon-Hammer (S)

Spoiler for Bonus:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 40
Tuker Tempat Duduk Di Kereta Api..!!
Quote:


iy... ente pertamax..
makanya bawa bangku dari rumah emoticon-Ngakak
ga pertamax! Ceritanya Kocak! Didudukin langsung napa?
Tuker Tempat Duduk Di Kereta Api..!!
aneh tuh olang langsung duduk kan bisa
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:

wkkwkwkw
masa bawa dari rmah.....

Quote:

wkwkkwkw kgk tw.. mgkn krna klwat polos... emoticon-Stick Out Tongue
jdny kgk brni sembarang duduk...
Boleh boleh gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu kereta apa ya??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar geblek emoticon-Ngakak
wkwkwkw dudut dasar emoticon-Ngakak
awkawkakw bener geblek emoticon-Ngakak
wakwakwakaww....maksudnya nunggu ada orang dulu baru di ajak tukeran tempat duduk ....emoticon-Ngakak

dasar istri stress
Quote:


ahahaha emank aneh emoticon-Bingung (S)
cb agan tny sndri sm olangny
Quote:


kereta ap aj bleh..
yg pnting happy emoticon-Hammer2

Quote:


ahhahahaha dr pd ntr dia pndah tmpt ddk.. eh dteng orang blang it tmpt ddk dia.. bs brb emoticon-Hammer2
wkwkkwkwkwkw emoticon-Ngakak
__________________________________________________
istri koplak..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Bingung ..
__________________________________________________
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mank dasar istrinya ajh tuh yg koplak .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkakaka.. Koplak banget tuh istrinya.. Knp gak pndah aja yah??
hahah bisa aja..
waduh begok amat tuh orang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 40


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di