Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010824749/sms-lucu-ii
Sms lucu II
SPONSORED BY JOKES THREAD STARTER™
Sms lucu II

Klik Logo untuk lihat Group


Quote:Quote:Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu

Quote:Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja

Quote:SAAT ITU...SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...KITA DUDUK BERSEBRANGAN...KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN..."MINTA SDEKAHNYA BANG"


Quote:PENDIRIANMU SEKOKOH ' CANDI BOROBUDUR " KARISMAMU SEINDAH MENARA "EIFFEL" TATAPAN MATAMU SEPANJABG " TEMBOK RAKSA2 CINA" TAPI SAYANG OTAKMU SEMIRING " MENARA PISA"...

Quote:PERINGATAN!HIMBAUAN!HABIS SAHUR UNTUK TIDAK TIDUR DIKAMAR,AGAR TIDAK TERJANGKIT DEMAM BERDARAH.TIDURLAH DIATAS BECAK.KARNA NYAMUK SINI CUMAN TAKUT SAMA 3 RODA

Quote:Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

Quote:Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK KEREN aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING


Kalo bagus tolong di &
tapi jangan di kasih
ijin nyimak

Sms lucu II
gagal pertamax deh

kocak2 smua gan
mayan gan.. dapet dari buku yaa?
mantap gan
ijin copy ya
Quote:Original Posted By Afando77
ijin nyimak


ok gan.
Quote:Original Posted By maho.mimin
mantap gan
ijin copy ya


iya gan.
di rate donk gan!
WEEHH ..


[SPOILER]Sms lucu II[/SPOILER]
Quote:Original Posted By Synyster7x
WEEHH ..


[SPOILER]Sms lucu II[/SPOILER]


Kapan" gan.
Boleh2 gan...
bikin ane
hehee...
Quote:Original Posted By mbedororo77
Boleh2 gan...
bikin ane
hehee...


Thx gan.
ijin CoPas gan..
Heheheh kocak2 gan jokesnya

Nice jokes gan

Hahaha gokil… Sangat menghibur gan

Keep posting
ahaha..
manteb gan,teruskan buat trit" yg mengocok perut agar ane dan yg laen anteng di -KASKUS- ..hehe
yang terakhir bikin ane ketawa gan..
Sms lucu II
he he he
ane suka yg kedua gan cara buat cow bahagia.
sebagian ada yang
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
mantaps gan.bner2
hahahahaa boleh tuh sms na...
pinter tuh yg kanibal hahahaha Sms lucu II
×