Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010824504/bom-bunuh-diri
Bom bunuh diri
atara pocong dengan pocong lain...

Quote:Disebuah area perkuburan yang sepi beberapa pocong korban bom sedang terlibat percakapan.
Pocong 1 : “waktu aku sedang enak makan tiba-tiba hotel tempat aku makan di bom orang, wah kurang ajar betul orang itu.”
Pocong 2 : “Aku juga, waktu aku tidur di hotel waktu aku terbangun aku sudah disini.”
Pocong 3 : “Aku terbakar api akibat bom itu.”
Pocong 4 : “Kalau aku kejatuhan tiang besi waktu bom itu meledak.”
Pocong 1 : “Kalau ketemu akan aku cincang pelakunya.”
Pocong 5 : (Diam saja dengan wajah agak sedikit ketakutan.)
Pocong 1, 2, 3, 4 : “Eh, pocong 5 kenapa kamu diam saja?? Emang bagaimana kamu matinya?.”
Pocong 5 : Dengan agak sedikit takut dia berkata, “Aaannuuu… aku kesini… akulah yang meledakkan hotel dan restoran tersebut.”
baca juga




yang iso kalo belom iso
hehe

pocongnya juga

yang ngeledakin

haha
belum selesai ya gan critanya...?

nih gan ane kasih yg hot..!!!


Belahan dada puteri indonesi (no sensor..!!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10493992


Wajib liat, lagi-lagi HOT nya puteri Indonesi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10585751
haha ngakak juga
yach bersambung,, kayak sinetron ni
lumayan gan
lumayan lucu gan. bikin ane nyengir.
Quote:Original Posted By polisikeren
yach bersambung,, kayak sinetron ni


sinetron ., kisah pocongk wkwkwkwk
Quote:Original Posted By imanvam


jangan nge junk cari tempat laen sono
sesama pocong dilarang saling mendahului....

hahahahahaha,,,
ternyata pocong sendiri pelakunya
ya pocong ke 5 sang pengebom
wkwkw
kasian pocong 5
hohohohohohoho nice jokeee..buahahahah :maho
yah, udh ktauan gan. Ahahahaha eace Bom bunuh diri
kwkkwkw,. hahaha

kocak gan..
kocak ya gan...
bener2 bikin
akwkawakw itu pocong mati lagi donk
×