Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010823824/alasan-bila-ente-telat-sekolah-gan-ngakak-gan
Ngakak Alasan bila ente telat sekolah gan (NGAKAK GAN)
Semoga ga ..
ini pengalaman temen ane nihh, waktu dia terlambat sekolah,,

Quote:Ada seorang murid yg bernama Fikri, dia sangat sering nonton bola di tv sampe malem bgt, paginya pun dia terlambat bangun ,, akhirnya di terlambat sekolah,, sesampainya di sekolah ternyata guru sudah mengajar di kelasnya, guru pun bertanya.

Guru : Kenapa kamu terlamabat?
Fikri : Terlambat bangun bu,,
Guru : Kenapa bisa terlambat bangun
Fikri : Bukan salah saya bu,
Guru : Lalu, salah siapa?
Fikri :Salah wasit bu?
Guru : Wasit? Kenapa dia yang salah ?
Fikri : Tadi malam saya mimpi pertandingan sepak bola antara MU dan Barca bu, skornya imbang bu, 2-2 sampe babak ke-2 habis bu,, eh ga taunya di suruh wasit pake waktu tambahan.. nahh karena waktu tambahannya itu saya jadi terlamabat bagun..
Guru : !@#$%^&* ?


Gimana gan? Lucu ga? maap ya kalo rada garing..

Yah ane berharap kalo yg udah ISO bantu ane kasih
Kalo yg belom ISO cukup kasih ane

BUDAYAKAN COMENG
hahaha lumayan gan buat ane nyengir
pertamax kah?
agak garing gan...
Quote:Original Posted By gemlot86
agak garing gan...


ohh garing ya gan.. sorry ye
ketawa dimana ya??

kurang deh Bro

Quote:Original Posted By julihacked1
ketawa dimana ya??

kurang deh Bro



sorry deh gan
alasan koplak
Lumayan Buat
bisaa di contoh alesanya wkwkwkw
lumayan lah gan nyengir dikit ane
koplak juga alesannya
Lumayan buat dicoba
Quote:Original Posted By TGVJS
Lumayan buat dicoba


betul tuh gan
hehe

alasannya kok gituh seeh gan


Quote:Original Posted By cheery...cheery
bisaa di contoh alesanya wkwkwkw


bisa lah gan
mayan lah gan
lanjutkan berkarya bro
masalah lucu n ngga'a urusan nanti
Quote:Original Posted By batar4
hehe

alasannya kok gituh seeh gan




koplak emang tuh
Quote:Original Posted By Terlupakan
lanjutkan berkarya bro
masalah lucu n ngga'a urusan nanti


betul tuh gan
garing gan sorry ye
×